Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

10 Misteri Terbesar Di Dunia Yang Belum Terpecahkan Hingga Hari Ini

Diskusi di 'Did you know?' dimulai oleh kdsyg143, 14 Jun 2008.

  1. kdsyg143

    kdsyg143 Senior

    Joined:
    1 Apr 2007
    Pesan:
    1.328
    Likes Yg Diperoleh:
    306
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    10 Misteri Terbesar Di Dunia Yang Belum Terpecahkan Hingga Hari Ini

    1. PENCIPTAAN MANUSIA :
    Dari manakah manusia berasal? Jika menilik dari Injil dan Kitab Suci, memang sangat jelas dikatakan bahwa Tuhanlah pencipta manusia (Kitab Kejadian Pasal 1). Tapi bagaimana proses penciptaan itu sebenarnya?
    Charles Darwin pernah menawarkan teori bahwa manusia adalah hasil evolusi dari kera. Jika demikian halnya, maka "seharusnya" manusia akan terus berevolusi menjadi mahluk yang lebih baik. Namun faktanya, sudah lebih dari 2000 tahun, tidak ada perubahan pada manusia. Apakah itu berarti evolusi berhenti?
    Teori lain mengatakan bahwa manusia berasal dari Mahluk ruang Angkasa. Jika demikian, maka pertanyaan menjadi : dari mana mahluk itu berasal?


    2. JALAN BIMINI :
    Para diver (penyelam) yang tentu pernah melihat sebentuk jalan setapak di bawah laut utara Pulau Bimini di Kepulauan Bahama. Banyak orang berpendapat jalan setapak itu dibuat oleh alam. Namun penataan batu jalan itu menimbulkan pertanyaan lanjutan karena terlalu "rapi". Beberapa ahli menduga jalan itu adalah bagian dari Kota Atlantis (seperti yang ditulis oleh Plato beberapa abad silam). Tapi hingga hari ini belum ada bukti tambahan mengenai keberadaan "kota yang hilang" itu. Dan Jalan Bimini masih menjadi pertanyaan : apakah jalan itu dibuat alam atau manusia? Siapa pembuatnya?


    3. BOLA CAHAYA MARFA :
    Disebut juga "Bola Cahaya Hantu". Pertama kali terlihat tahun 1880 di sebelah barat kota Marfa, Texas. Cahaya itu dideskripsikan sebesar bola basket, melayang dengan ketinggian pundak manusia. Biasanya berwarna putih, kuning, orange, merah, dan kadang-kadang biru atau hijau. Bola-bola itu biasa terbang mengelilingi daerah tertentu, kemudian menghilang dengan sendirinya. Hingga hari ini, cahaya itu masih sering tampak. Tidak ada penjelasan, apa sebenarnya cahaya-cahaya itu.


    4. MISTERI HILANGNYA JIMMY HOFFA :
    Dikenal sebagai Pimpinan Buruh Amerika yang paling berpengaruh di tahun 1950 - 1960, Jimmy Hoffa adalah figur yang telah mengubah wajah dunia perburuhan Amerika. Tanggal 30 Juli 1975, Hoffa menghilang di tempat parkir Detroit dan tidak pernah ditemukan lagi. Salah satu teori yang diyakini adalah Hoffa dibunuh oleh Anthony Jack Giacalone, seorang pimpinan geng New Jersey. Mayat Hoffa disebutkan dikubur di bawah fondasi stadion The Giants, Detroit. Ketika dilakukan penggalian di fondasi stadion tersebut, mayat Hoffa tidak ditemukan.


    5. MOTHMAN :
    Mothman adalah salah satu urban legend yang cukup terkenal di daerah Virginia. Mothman digambarkan adalah mahluk bersayap dan setinggi manusia, bermata merah, kadang muncul tanpa kepala dan mata merahnya ada di dada. Pertama kali ditemukan di daerah perkuburan di Virginia tahun 1926. Hingga hari ini, polisi masih menerima laporan mengenai kemunculan Mothman. Siapa dia? Tidak seorang pun yang tahu. Secara umum, tidak pernah ada laporan ada orang yang diserang Mothman.


    6. JACK THE RIPPER :
    Terkenal sebagai pembunuh misterius di tahun 1888, identitas Jack The Ripper hingga hari ini tidak pernah terungkap. Korbannya adalah wanita tuna susila yang dibunuh dengan cara mutilasi yang cukup handal dan sempurna, membuat para polisi berpikir Jack adalah seorang dokter bedah. Walau sudah banyak buku, film, dan teori yang dipublikasikan, identitas Jack The Ripper tetap misterius dan belum ada satu pun bukti yang bisa menjelaskan jati diri sebenarnya.


    7. THE BABUSHKA LADY :
    Jika Anda pernah menyaksikan rekaman pembunuhan Presiden John F. Kennedy di Dallas tahun 1963, perhatikan di sudut kanan rekaman itu. Ada seorang wanita berkerudung babushka (selendang buatan Rusia) yang tampak merekam kejadian. Wanita itu diyakini sebagai orang yang punya peranan penting dalam mengungkap kasus pembunuhan John F. Kennedy karena dia berada pada posisi yang sangat dekat dengan korban saat kejadian itu terjadi. Dalam rekaman itu, terlihat wanita tersebut memegang kamera, dan merekam kejadian.
    Anehnya, wanita itu tidak pernah ditemukan. Pihak FBI telah meminta wanita itu untuk menyerahkan rekaman itu demi membantu FBI menemukan pembunuh Presiden Amerika. Namun wanita itu tidak pernah muncul. Siapakah dia? Bagaimana dia bisa berdiri begitu dekat dengan mobil Presiden? Tidak ada orang yang tahu hingga hari ini.


    8. ZODIAC KILLER :
    Salah satu pembunuh paling cerdas yang tidak pernah tertangkap hingga hari ini adalah Zodiac Killer. Tahun 1960, Zodiac Killer melakukan usaha pembunuhan terhadap 7 orang di California Utara. Lima korbannya meninggal, dan dua terluka parah. Awalnya, polisi kesulitan mencari jati diri pembunuh. Sebulan setelah pembunuhan pertama, sang pembunuh mengirimkan surat kepada polisi dan mengklaim dirinya bernama Zodiac Killer, serta menantang polisi untuk menangkapnya.
    Setelah aksi pembunuhan ke-7, Zodiac Killer tiba-tiba lenyap. Apakah dia telah terbunuh? Dan siapa dia sebenarnya? Tidak ada orang yang bisa menjelaskan.


    9. OGOPOGO :
    Jika mahluk Danau Loch Ness bernama Nessy sudah terbukti adalah palsu, maka lain halnya dengan Ogopogo. Mahluk yang mirip dengan Nessy (berleher panjang, bertubuh besar, dan berkepala seperti kadal) ini adalah mahluk misterius yang muncul di Sungai Okanagan, Canada. Banyak saksi yang berhasil merekam foto mahluk ini. Namun tidak seorang pun yang berhasil menangkapnya. Mahluk yang juga dikenal dengan nama Naitaka ini kini menjadi maskot Taman Keilowa, Canada. Apakah Ogopogo benar-benar ada? Benarkah dia adalah reptil purbakala yang masih hidup? Tidak ada bukti kongkret yang bisa menjelaskan keberadaannya hingga hari ini.


    10. SHAG HARBOUR INCIDENT :
    Adalah sebuah insiden ledakan misterius yang terjadi di Pelabuhan Shag, Nova Scotia, tanggal 4 Oktober 1967. Sebuah benda menghantam Pelabuhan Shag pukul 11.20 malam, menimbulkan ledakan hebat. Tidak ada korban jiwa. Para saksi melihat benda itu seperti "piring terbang". Tidak lama kemudian, tempat itu segera ditutup. Pihak militer Canada segera berdatangan. Dalam waktu sekejap, tempat itu dibersihkan dan puing2 segera diangkut. Insiden itu terkesan sangat ditutup-tutupi. Apa sebenarnya yang terjadi? Benarkah piring terbang yang jatuh? Pemerintah Canada tidak pernah mengeluarkan statement apapun mengenai hal ini. Dan hingga hari ini, misteri ini tidak pernah diungkapkan.
    zenith89 likes this.
  2. dopler13

    dopler13 Junior

    Joined:
    31 Mar 2007
    Pesan:
    31
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    kalo yang diatas kan berlaku di amerika...
    kalo elu ulas di indonesia maka judulnya adalah
    "sepuluh juta misteri yang belum terpecahkan di indonesia......" :)
  3. AlanAja

    AlanAja Elite

    Joined:
    2 Oct 2006
    Pesan:
    4.328
    Likes Yg Diperoleh:
    1.139
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Babylonia ga masuk yah :-/.. Forza Milan !!!!
  4. kdsyg143

    kdsyg143 Senior

    Joined:
    1 Apr 2007
    Pesan:
    1.328
    Likes Yg Diperoleh:
    306
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    yang ane dapet mah top ten nya itu, mungkin Babylonia urutan selanjutnya kang Alan :D
  5. ratih_jambi

    ratih_jambi Banned

    Joined:
    25 May 2006
    Pesan:
    11.782
    Likes Yg Diperoleh:
    1.537
    Jenis Kelamin:
    Cewek
    di indonesia juga banyak misteri tak terpecahkan, seperti beredarnya narkoba, hilangnya duit negara, dan lain lain deh. Buktinya banyak pengedar yang ga jelas keberadaannya sampe saat ini, atau koruptor yang kasusnya ga jelas alias ga ditanggap
  6. Q_yonk-berac

    Q_yonk-berac Junior

    Joined:
    28 May 2008
    Pesan:
    113
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    hihihihihi..... kl misteri di indonesia mah kayanya udah tergolong kelas berat (buat apa dipikir berat2, ga bakalan ketmu ujungnya..... satu dengan yang lainnya saling menyanggah, ga pernah ada saksi maupun bukti yang saling menguatkan!! kalopun ada pasti bakalan dibelokin kesana kmari) payah deh :( :( :( :(
  7. elegirindu

    elegirindu Mania

    Joined:
    26 Jan 2008
    Pesan:
    870
    Likes Yg Diperoleh:
    3
    sippp neh nambah ilmu pengetahuan euy ...
  8. haemtee

    haemtee Junior

    Joined:
    15 Jun 2008
    Pesan:
    24
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Wkkwkw 1jt Misteri Di Indonesia
  9. malih

    malih Mania

    Joined:
    1 Nov 2006
    Pesan:
    933
    Likes Yg Diperoleh:
    25
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    bagus nih..menarik.
  10. agusoke007

    agusoke007 Senior+

    Joined:
    10 May 2007
    Pesan:
    1.161
    Likes Yg Diperoleh:
    132
    infonya sangat menarik..nice ro...:D
  11. sundang

    sundang Mania

    Joined:
    2 Nov 2006
    Pesan:
    316
    Likes Yg Diperoleh:
    1
    1. kenapa dulu dibandung terkenal dengan saritem-nya , misteri yang sulit terpecahkan bahkan sampai sekarang
    2. kenapa sunan kuning jadi tempat lokalisasi, padahal tempat sunan apa ada yang tahu sampai sekarang ?
    3. dikendal ada lokalisasi GBL apa karena audio disana pada pakai merk JBL ?

    >:)>:)
  12. cblbgt

    cblbgt Junior

    Joined:
    26 Jul 2007
    Pesan:
    113
    Likes Yg Diperoleh:
    2
    hahaha misteri di Indo gampang gampang susah bwt di temukan jawabannya
  13. mildtujuh

    mildtujuh Enthusiast

    Joined:
    10 Feb 2007
    Pesan:
    297
    Likes Yg Diperoleh:
    20
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    11. ayam .. ayam dulu atau telur dl? ayam dr telur dan telur dr ayam.. misteri besar..yg pasti di goreng sama2 enak
  14. oz1cute

    oz1cute Mania

    Joined:
    21 Jun 2008
    Pesan:
    514
    Likes Yg Diperoleh:
    10
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Bageuuuuusssss...nambah wawasan bro... Ane nyari jawabana dulu yach???:D:D:p


    [​IMG]
  15. liesemin07

    liesemin07 Mania

    Joined:
    29 Jun 2008
    Pesan:
    231
    Likes Yg Diperoleh:
    15
    Nice info bro :)
  16. mustari

    mustari Enthusiast

    Joined:
    3 Feb 2008
    Pesan:
    696
    Likes Yg Diperoleh:
    32
    yang nomer satu gak misteri bro

    kita kan punya keyakinan masing2
    peace
  17. cebok

    cebok Mania

    Joined:
    31 Mar 2007
    Pesan:
    1.288
    Likes Yg Diperoleh:
    11
    tambahin donk brur, jd top 100 kek, ato top 50
  18. blue kristal

    blue kristal Junior

    Joined:
    15 Aug 2008
    Pesan:
    92
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    no 1.Coba lihat tentang peristiwa zaman es terakhir bumi, 72rb tahun SM. menjelaskan mengapa variasi genetika manusia paling sedikit

    no 2. Banyak teori yg menjelaskan
  19. malaka23

    malaka23 Addict

    Joined:
    19 Jan 2010
    Pesan:
    795
    Likes Yg Diperoleh:
    229
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    sebenernya agak serem ini cerita, apalagi yg mothman ih :serem: banget
    but nice thread bro :-bd
  20. inyox

    inyox Junior

    Joined:
    31 May 2008
    Pesan:
    39
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    wah....tambahan info lage nech.....

Share This Page

Something Useful About Us