Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Ajian perangsang wanita

Diskusi di 'Misteri Dunia Lain' dimulai oleh chomtek, 24 Feb 2009.

  1. chomtek

    chomtek Junior

    AJIAN PERANGSANG WANITA

    [FONT=&quot] [/FONT]
    [FONT=&quot]Gunakan 1 (satu) butir MERICA (bisa Anda dapatkan di toko/swalayan/pasar), cukup 1 (satu) butir saja.[/FONT]
    [FONT=&quot]Sambil memandang “WANITA” incaran Anda, pelintir MERICA tersebut dengan jari jempol & telunjuk sambil melafalkan (cukup dalam hati) ajian di bawah ini :[/FONT]
    [FONT=&quot] [/FONT]
    [FONT=&quot]Qul yuhyiihalladzi annsya, ahaa awwala marroh, wahuwaa bikulli kholqin’aliim.[/FONT]
    [FONT=&quot] [/FONT]
    [FONT=&quot]Sebelum melaksanakan niatkan dalam hati untuk membangkitkan nafsu birahi wanita tersebut. Fokuskan konsentrasi Anda untuk membuat wanita tersebut terangsang,sambil memelintir merica + melafalkan ajian tersebut di atas. Wanita tersebut akan merasakan gatal pada vagina nya dan basah, jika dilanjutkan terus menerus akan membuat wanita tersebut sangat terangsang.[/FONT]
    [FONT=&quot]Selamat mencoba….[/FONT]
    [FONT=&quot] [/FONT]
  2. dedy_dodol1

    dedy_dodol1 Enthusiast

    enakan si cewe'na, kitanya dapat apa?? dapet efek samping berikut:

    efek sampingnya adalah menjadi musuh Allah dan teman setan:

    1. maka tidak diterima darinya shalat selama 40 hari.
    bayangin aja, bila lo meninggal pada waktu 40 hari tsb...

    2. sudah umum: sesuai dg perjanjian setan dan manusia:
    setan/jin akan tagih jasa budi tsb pada saat lo mati.

    ini salah satu faktanya:



    tetap MAU NGAMBIL RESIKO memplintir ayat2 Allah???





  3. nas77

    nas77 Junior

    wah nga berani nyoba nih bos
  4. bodatbloon

    bodatbloon Junior

    hati-hati bawa ayat-ayat untuk ajian....trus sepotong pula...artinya nggak jelas pula...trus nggak paham maknanya pula....trus dikutuk pula....trus disiksa pula....
    benar juga tuh bro dedy_dodol1....pas mo koid...eh anunya ngatung trus....:D
  5. dedy_dodol1

    dedy_dodol1 Enthusiast

    mendingan pake jimat jepang aja bro... lebih aman :D:D


    tidak ada sedikitpun "ajian"2 spt itu dalam islam...


    ajian2 spt itu hanyalah salah satu tipu daya syetan yang TERKUTUK!!!

    mereka (syetan) menawarkan jasanya kepada manusia,
    dan akan menagih pembalasan jasa "baik" tsb... dikemudian hari... :-o:-o

    ingat Syetan/Jin tidak pernah secara cuma2 memberikan jasa2 baik mereka kpd manusia!! >:) >:) >:)

    itu sudah merupakan supah mereka semejak manusia diciptakan... :-&
  6. j4w1r

    j4w1r Mania

    make ajian begitu apa bedanya sama merkosa cewe?
    mendingan gw maen sekalian ditravel sono daripada ngelakuin perbuatan hina dina kaya begitu....
  7. xnibiru

    xnibiru Senior

    yah itu ilmu pelet namanya... nggak sip dah
    mending pake cara alami ngerayu buat dapet jatah pertama
  8. Rudsex

    Rudsex Junior

    Wah bener juga tuh kata bro Dedy_dodol. Ceweknya teransang kita ngak bisa apa apa. Enakan dia donk dan kita yang sengsara
  9. xsoboy

    xsoboy Banned

    hehehe...

    jadilah diri kita apa adanya... bukan karena ada apanya....

    kl emank kita bisa komunikasi n interaksi dengan baik n pinter ssi....

    ga perlu pk ajian2 dah.... ;)
  10. kalibawang

    kalibawang Enthusiast

    Ajian kopet!!
  11. barongsay

    barongsay Mania

    Kaga setuju aku pake cara yang kaya ginian !
    Kalo bisa pindahin saja ke kolom misteri dech ....
  12. Triputra01

    Triputra01 Elite

    Setubuh... eh setuju... kudu dipindahin ke forum misteri nich thread...
    Aji2an bukan termasuk dalam ilmu kamasutra....
    Lagian ngapain pake Aji2an, khan ente udah punya ilmu yang paling tinggi (SSI lah yauuu)
  13. awan69

    awan69 Junior

    waduh...yang gaib gaib an gini...gw takut deh...
  14. rahxephononi

    rahxephononi Enthusiast

    ah,mau merangsang aja pake ajian segala. capee dehh
  15. red_baronnes

    red_baronnes Senior

    Setubuh Kang, mending kalo mo pake pelet antara 2; pelet jepang ato pelet eropa.:p
  16. dj_mars

    dj_mars Junior

    Mencari bintang tanpa mantra, jadi lah the master of sex tanpa mantra ^^
  17. cadel

    cadel Senior

    Kalo Cadel ada julus dan mantla yang ampuh tuk deketin cewek. Cadel dapetkan dali seniol DS juga.

    Semua juga telgantung niat kita kok, nama mantlanya "SSI" didalamnya banyak mantla dan julus yang bs dipake tuk menaklukan cewek.

    contoh:
    1. Ini julus dan mantla untuk olang yang tidak ganteng ( dali suhu Butchery )
    http://www.duniasex.com/forum/showthread.php?t=325794

    Masih banyak lagi....
  18. gajlug

    gajlug Senior

    hahaha,....

    mending gue nih, cincin gue, bisa buat ngerangsang cewe,
    syaratnya harus ditempelin ke meki nya cewe,
    dijamin, sapa aja yang bisa nempelin ini cincin ke meki cewe mana aja, artis sekalipun.
    dia pasti mau di exe... PASTI !!!! hehehe

    tapi bener-bener nempel ke meki nya lho,
    gini caranya,.... amblasin jari lo ke mekinya, sampe cincin ini nempel ke tuh meki perempuan,.... hahahahah..... di jamin, tuh cewe mau,...

    ADA YANG MAU PESEN,,,, STOCK TERBATAS WUAKAKAKAK...
  19. anangkulalil

    anangkulalil Senior

    ne ajian udah jadul banget...udah kuno....
    waktu masi muda anang sering lakuin.......hasil n manfatnya kg ada....cowo kg merasakan enaknya...
  20. omdakon

    omdakon Junior

    Takut keplintir doa ..... pakai doa bahasa indonesia bisa nggak?

Share This Page

Something Useful About Us