Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Akibat Suami Pelit!!!

Diskusi di 'Humor Dewasa' dimulai oleh hornybears, 5 Sep 2006.

Thread Status:
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.
  1. hornybears

    hornybears Addict

    Joined:
    10 Apr 2006
    Pesan:
    756
    Likes Yg Diperoleh:
    124
    Mr. X terkenal sebagai suami yang sangat - sangat pelit.
    Suatu hari sang istri minta uang dari Suaminya itu.
    "Mas..... Kita kan sudah lama gak makan steak, aku minta uang dong"
    lalu Mr. X dengan nada meninggi berkata
    "APA!!! Uang!!! Nih uangmu" Lalu si Mr X. mengeluarkan selembar uang 100 ribu
    dan menuju kaca sambil menunjuk uang yang terpantul di kaca itu.
    "Itu uangmu, dan yang ini uangku" sambil memasukkan kembali uang 100 ribu itu ke dompetnya lagi.
    Si Istri tentu saja kesal bukan kepalang sama Mr. X yang sangat - sangat pelit itu.
    Pada malam harinya pada saat makan malam, ternyata sang Istri makan Steak untuk dirinya sendiri.
    Tentu saja Mr. X kaget karena dia tahu istrinya tak punya uang untuk beli daging steak.
    Dia langsung bertanya "Uang dari mana kamu, kenapa kamu bisa beli daging steak?"
    Sang istri dengan tenang menjawab "kamu mau tahu aku dapat daging ini dari mana?"
    Mr. X yang penasaran dan kesal langsung menjawab "YA!!!"
    Lalu sang Istri pergi menghadap ke cermin lalu mengangkat roknya yang ternyata tidak pake CD, lalu berkata.
    "Yang dicermin itu punya kamu, yang ini (sambil menunjuk vagina sendiri) milik tukang daging".
    Lalu sang Istri pun berlalu begitu saja sambil melanjutkan makan steak lagi.




    Komentarnya ditunggu yach bro :D
    maha, big_c0ck and squall like this.
  2. RMG

    RMG Newbie

    Joined:
    12 Apr 2006
    Pesan:
    448
    Likes Yg Diperoleh:
    103
    Hahaha.. nice and funny piece of story.. good work!
    hornybears likes this.
  3. pussy_miau

    pussy_miau Elite

    Joined:
    10 Apr 2006
    Pesan:
    1.884
    Likes Yg Diperoleh:
    402
    xixixixixi........:D nice joke :D
    hornybears likes this.
  4. eiza1984

    eiza1984 Mania

    Joined:
    1 Mar 2006
    Pesan:
    481
    Likes Yg Diperoleh:
    2
    rasakan deh padan ama lo Mr X...............................
    hornybears likes this.
  5. squall

    squall Elite

    Joined:
    6 Mar 2006
    Pesan:
    2.246
    Likes Yg Diperoleh:
    1.013
    lucu bos...thx jadi senyum2 sendiri nih hehehe
    hornybears likes this.
  6. mega90

    mega90 Junior

    Joined:
    10 Aug 2006
    Pesan:
    19
    Likes Yg Diperoleh:
    1
    Keren juga euy :)
    hornybears likes this.
  7. desireman222

    desireman222 Elite

    Joined:
    20 Mar 2006
    Pesan:
    6.645
    Likes Yg Diperoleh:
    3.151
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    :D:D:D...makanya para suami jangan pelit2...masih mending tuh meki buat tukang daging...daripada tuh meki di potong buat steak :p..seep bro ;)
    hornybears likes this.
  8. p@kdh3

    p@kdh3 Elite

    Joined:
    21 Feb 2006
    Pesan:
    1.207
    Likes Yg Diperoleh:
    405
    trus... suaminya buat apa punya burung don... jangan2 juga gak pernah jajan ya...

    nice post bro...
    hornybears likes this.
  9. maho2

    maho2 [ds]Elite Marshall

    Joined:
    28 Jun 2006
    Pesan:
    2.030
    Likes Yg Diperoleh:
    821
    Nice

    NICE POST !!!

    ternyata ente ga hanya berbakat di YUA AIDA at Bali!ternyata juga nulis HUJOK bro!keren....

    hebat!

    keep posting....

    keren..keren...lucu! jadi cekikikan ndiri...
    hornybears likes this.
  10. pwekok

    pwekok Addict

    Joined:
    5 Sep 2006
    Pesan:
    779
    Likes Yg Diperoleh:
    97
    wakakaka istri yang hebat euy ;) :)
    hornybears likes this.
Thread Status:
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.

Share This Page

Something Useful About Us