Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Aku Pamer Meqi

Diskusi di 'Karya Sendiri (Foto)' dimulai oleh dewi85, 3 Apr 2011.

?

Menurut kamu meqi aku tuh....

Poll closed 11 Jun 2013.
  1. Bagus

    309 vote(s)
    67,0%
  2. Sedang

    75 vote(s)
    16,3%
  3. Biasa

    59 vote(s)
    12,8%
  4. Jelek

    18 vote(s)
    3,9%
  1. orjoks

    orjoks Junior

    Ajib mbak MQ kamu bagus sekali tampkanya PERET abis bikin Konti Klepek-klepek dec cepat KO
     
  2. thanks yah

    thanks yah Active Member

    Kurang
    Pose Dan pencahyaan

    Need help ?
     
  3. travego

    travego Junior

    bagus sis...
    kl dijilat pelan2 pasti kebuka tuh 'bunga mawar'...di sruput dah ya biz itu...
    asik... :)
     
  4. wbudhi

    wbudhi Junior

    weww sedap banget... tambah dikit lagi dong
     
  5. SzL

    SzL Junior

    bagus nih... masih peret... wkwkwk
     
  6. cipetbaret

    cipetbaret Junior

    mQ cantik bngt pasti secantik orangnya..
     
  7. uki_oce

    uki_oce Junior

    kurang deket sis o_O
     
  8. Mesin Sex

    Mesin Sex Junior

    Hi, dewi85! MQ nya mantaps banget dong... boleh ga aku nyicipin, biar tau, enak ato ga nya.. hehehe...

    Salam Hangat... Warm Greetings...
    Mesin Sex
     
  9. Panloklovers

    Panloklovers Junior

    Bagus banget mekimu sist. Duh bikin kont*l newbie memberontak pengen cobain coblos, mana kulitnya putih bersih lagi. Hehehe
     
  10. tukang_intip

    tukang_intip Member

    Bagus kok jeng ,bisa di pake ga mqnya ?
     
  11. aaboritz

    aaboritz Junior

    lebih bagus lagi kalo dicrott ;)
     
  12. cekcek

    cekcek Newbie

    ow ow, bikin on
    mantep sis meqinya
     
  13. dapank

    dapank Junior

    bener bagus lo nyoba apalagi
     
  14. jackblack

    jackblack Junior

    klo ngeliat foto ja ... biasa ja sist... klo megang n rasain lgsung baru luar biasa... :-P
     
  15. petrok

    petrok Active Member

    indah sis...kayaknya kalo di zoom pasti lebih croots deh
     
  16. bobbi_kecils

    bobbi_kecils Newbie

    nice share sis,,,clean and good looking,,,,ditunggu lg penampakan2 yg lebih hot dr sis dewi,,,,,
     
  17. duck2

    duck2 Newbie

    biasa ajah meki nya sis , kalau di perbolehkan coba mungkin jadi luar biasa.
     
  18. abdiee_krenz

    abdiee_krenz Member

    Menurutku meki mu itu selembut coklat swiss,serenyah kacang almond...cetar membahenol hahaha
     
  19. philoginy

    philoginy Junior

    Meqinya oke dan semoga wajahnya juga oke ya neng :D
     
  20. edwardg

    edwardg Member

    fotonya kecil jadi gak kelihatan banget, kalau liat langsung mungkin baru ketahuan bagus atau enggak...
     

Share This Page

Something Useful About Us