Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Banjarmasin di waktu malam

Diskusi di 'Photography' dimulai oleh rastaxxx, 10 Jun 2010.

  1. rastaxxx

    rastaxxx Member

    sharing nih...
    pas hunting bareng bro gamboet83 malam malam...
    senjata canon 500D + lens kit
    edit cuma resize + tambah Frame
    lokasi siring sabilal muhtadin
    mohon kritik dan sarannya:p

    [​IMG]
    F:5,6
    shutter speed:6 detik
    iso:400

    [​IMG]
    F:5,6
    shutter speed:6 detik
    iso:800

    [​IMG]
    F:5,6
    shutter speed:6 detik
    iso:800

    tak selamanya miss focus itu sebuah kesalahan...belajar bokeh nih

    [​IMG]

    [​IMG]

    F:8
    shutter speed:2 detik
    iso:100

    Jembatan merdeka
    [​IMG]

    F:5,6
    speed : 2 detik
    iso : 200
    [​IMG]


    [​IMG]
    F : 8
    speed : 2 detik
    iso : 200

    perempatan jembatan merdeka
    F:5,6
    Shutter speed : 2 detik
    iso : 200

    [​IMG]



    [​IMG][/url][/IMG]

    F : 8
    speed : 2 detik
    iso : 200


    ini siring sabilal yang sering dipakai nongkrong kawula muda:D

    [​IMG]

    F : 8
    speed : 2
    iso : 400

    sekian
    mohon saran dan kritiknya :D
     
  2. temenkuu

    temenkuu New Member

    Bagus bro ...

    ISO 800 nya ga noise ya bro ....
    Hebat tuh canon
     
  3. frist

    frist Junior

    mntab bgt tuh SLR'a...
    kereeennn...
     
  4. PowerRanger

    PowerRanger New Member

    mantab yang ini bro, bersih gambarnya
    digital imagingnya apa aja ni ni bro?
     
  5. bc1_1bc

    bc1_1bc Junior Staff Member

    Pendapat ane saya kaya atas...
    2itu paling tob...
    Objeknya dapet dan warnanya pas...
     
  6. rastaxxx

    rastaxxx Member

    padahal dslr entry level aja bro:p

    ane pakai photoscape buat bikin frame sama bikin signature,cuma itu doank,sama ngeresize gambar:p

    makasih om :D
     
  7. sugiankel

    sugiankel New Member

    wew mantap bro
    walau ane ga ngerti sama speed iso...DLL
    apalagi poto trakhir... Ok banget tuh..
    jam berapa ente motox.. sepi banget kelihatanx... jadi curiga :p
     
  8. Gamboet83

    Gamboet83 Member

    wah....udah keduluan Bro Rastaxxx neh....tunggu karya ane ya....
     
  9. awanawanku

    awanawanku Member

    yang dua jembatan tuh bagus bro fotonya... ;)) tuh pake lensa kitnya ya bro kok bisa dapet 2 sec dgn f 8 .. :)
     
  10. kang_goeroe

    kang_goeroe Member

    Halaah kang...bikin kaganangan aja lawan nustlgia ulun nih. Dahulu ulun sering nongkrong2 di tempat ini kang ae. :((
     
  11. man's

    man's Member

    [​IMG]

    Hasil karya yang bagus, sorry ane ga ngerti masalah kamera yang jelas dalam penilayan ane secara kasat mata enti cukup profesional dalam mengabadikan sebuah target jepretan.:D


    [​IMG]

    Saran ane poto ini akan LEBIH hidup dan nyata jika saja ada seseorang yang tengah melintas dijalan atau di tengah sungai, sekedar menandakan aktipitas kegiatan warga di tengah malam.


    [​IMG]

    Dan poto yang satu ini sumpah deh merinding bulu kuduk ane, diwaktu sore hari ane sering nongkrong berlama lama disini sama wf sambil makan jajanan pentol sama es cendol.

    Mantap karya nya Bro,
    Lanjutkan......

    Trim,'s udah berbagi.
     
  12. art1ra091

    art1ra091 New Member

    wah mantrap!! emank fotograp bebuhan DSCBJM senoir ulun nih :))


    oia.. kalo butuh model bisa ja hub ane?? :)):)):)):)):)):))
     
  13. Cave_Man

    Cave_Man Member

    mau dong di ajarin motret...tapi motret nocan doang..bisa kaga bro.....;)) ;)) ;))
     
  14. darkass

    darkass New Member

    Foto keempat nama tehniknya kalau gak salah panning, objek bergerak speed rendah.
     
  15. greatR

    greatR New Member

    mantap banget bro...
    kaya'nya bs jadi photografer model bugil nih...kwkwkwkw
     
  16. rastaxxx

    rastaxxx Member

    maaf bro...ente pakle dslr juga?kan ada mode manualnya...settingnya kan suka suka kita:p

    lawan siapa om?lawan bini kah bahari..:p

    ente kah yg jadi modelnya?jangan dah...kalo kalo ente minta jd model bugil>:)>:)>:)

    kayaknya bakalan ada tamu dari makassar nih ke banjarmasin..nocannya bawa sendiri ya bro dari makassar?:D

    asal ada yg mau jadi modelnya aja:p
     
  17. rastaxxx

    rastaxxx Member

    wah...membangkitkan memory ya bro?
    makasih udah mo mampir:p
     
  18. mouse_kid

    mouse_kid Senior+

    ane paling suka pemandangan yang di poto terakhir... :D

    coba kalo ada modelnya bro,.. pake pakean serba putih mantap nih,.. bikin suasana tambah hangat... ;))
     
  19. borjuang

    borjuang Member

    ada lg tnyata yg doyan hunting :D
    Foto pertama menurut gw lebih bagus. Berikutnya terlihat over ya bro :)
     
  20. rastaxxx

    rastaxxx Member

    wkkk..bener bener penampakn jadinya>:)>:)

    makasih bro atas kritiknya:D
     

Share This Page

Something Useful About Us