Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Banjarmasin di waktu malam

Diskusi di 'Photography' dimulai oleh rastaxxx, 10 Jun 2010.

  1. rastaxxx
    Offline

    rastaxxx Addict

    Joined:
    13 Oct 2009
    Pesan:
    916
    Likes Yg Diperoleh:
    296
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    sharing nih...
    pas hunting bareng bro gamboet83 malam malam...
    senjata canon 500D + lens kit
    edit cuma resize + tambah Frame
    lokasi siring sabilal muhtadin
    mohon kritik dan sarannya:p

    [​IMG]
    F:5,6
    shutter speed:6 detik
    iso:400

    [​IMG]
    F:5,6
    shutter speed:6 detik
    iso:800

    [​IMG]
    F:5,6
    shutter speed:6 detik
    iso:800

    tak selamanya miss focus itu sebuah kesalahan...belajar bokeh nih

    [​IMG]

    [​IMG]

    F:8
    shutter speed:2 detik
    iso:100

    Jembatan merdeka
    [​IMG]

    F:5,6
    speed : 2 detik
    iso : 200
    [​IMG]


    [​IMG]
    F : 8
    speed : 2 detik
    iso : 200

    perempatan jembatan merdeka
    F:5,6
    Shutter speed : 2 detik
    iso : 200

    [​IMG]



    [​IMG][/url][/IMG]

    F : 8
    speed : 2 detik
    iso : 200


    ini siring sabilal yang sering dipakai nongkrong kawula muda:D

    [​IMG]

    F : 8
    speed : 2
    iso : 400

    sekian
    mohon saran dan kritiknya :D
  2. temenkuu
    Offline

    temenkuu Senior

    Joined:
    8 Aug 2006
    Pesan:
    2.035
    Likes Yg Diperoleh:
    691
    Bagus bro ...

    ISO 800 nya ga noise ya bro ....
    Hebat tuh canon
  3. frist
    Offline

    frist Junior

    Joined:
    8 Dec 2009
    Pesan:
    16
    Likes Yg Diperoleh:
    1
    mntab bgt tuh SLR'a...
    kereeennn...
  4. PowerRanger
    Offline

    PowerRanger Mania

    Joined:
    24 Sep 2008
    Pesan:
    442
    Likes Yg Diperoleh:
    7
    mantab yang ini bro, bersih gambarnya
    digital imagingnya apa aja ni ni bro?
  5. bc1_1bc
    Offline

    bc1_1bc Junior Staff Member

    Joined:
    10 Mar 2006
    Pesan:
    4.197
    Likes Yg Diperoleh:
    807
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Pendapat ane saya kaya atas...
    2itu paling tob...
    Objeknya dapet dan warnanya pas...
  6. rastaxxx
    Offline

    rastaxxx Addict

    Joined:
    13 Oct 2009
    Pesan:
    916
    Likes Yg Diperoleh:
    296
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    padahal dslr entry level aja bro:p

    ane pakai photoscape buat bikin frame sama bikin signature,cuma itu doank,sama ngeresize gambar:p

    makasih om :D
  7. sugiankel
    Offline

    sugiankel Senior

    Joined:
    1 Dec 2006
    Pesan:
    1.387
    Likes Yg Diperoleh:
    70
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    wew mantap bro
    walau ane ga ngerti sama speed iso...DLL
    apalagi poto trakhir... Ok banget tuh..
    jam berapa ente motox.. sepi banget kelihatanx... jadi curiga :p
  8. Gamboet83
    Offline

    Gamboet83 Addict

    Joined:
    11 Apr 2010
    Pesan:
    597
    Likes Yg Diperoleh:
    231
    wah....udah keduluan Bro Rastaxxx neh....tunggu karya ane ya....
  9. awanawanku
    Offline

    awanawanku Senior

    Joined:
    17 Mar 2010
    Pesan:
    1.937
    Likes Yg Diperoleh:
    430
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    yang dua jembatan tuh bagus bro fotonya... ;)) tuh pake lensa kitnya ya bro kok bisa dapet 2 sec dgn f 8 .. :)
  10. kang_goeroe
    Offline

    kang_goeroe Senior

    Joined:
    18 Feb 2007
    Pesan:
    3.047
    Likes Yg Diperoleh:
    485
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Halaah kang...bikin kaganangan aja lawan nustlgia ulun nih. Dahulu ulun sering nongkrong2 di tempat ini kang ae. :((
  11. man's
    Offline

    man's Senior

    Joined:
    28 May 2009
    Pesan:
    1.344
    Likes Yg Diperoleh:
    188
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    [​IMG]

    Hasil karya yang bagus, sorry ane ga ngerti masalah kamera yang jelas dalam penilayan ane secara kasat mata enti cukup profesional dalam mengabadikan sebuah target jepretan.:D


    [​IMG]

    Saran ane poto ini akan LEBIH hidup dan nyata jika saja ada seseorang yang tengah melintas dijalan atau di tengah sungai, sekedar menandakan aktipitas kegiatan warga di tengah malam.


    [​IMG]

    Dan poto yang satu ini sumpah deh merinding bulu kuduk ane, diwaktu sore hari ane sering nongkrong berlama lama disini sama wf sambil makan jajanan pentol sama es cendol.

    Mantap karya nya Bro,
    Lanjutkan......

    Trim,'s udah berbagi.
  12. art1ra091
    Offline

    art1ra091 Enthusiast

    Joined:
    14 Mar 2010
    Pesan:
    706
    Likes Yg Diperoleh:
    60
    wah mantrap!! emank fotograp bebuhan DSCBJM senoir ulun nih :))


    oia.. kalo butuh model bisa ja hub ane?? :)):)):)):)):)):))
  13. Cave_Man
    Offline

    Cave_Man Senior

    Joined:
    22 Nov 2006
    Pesan:
    1.584
    Likes Yg Diperoleh:
    324
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    mau dong di ajarin motret...tapi motret nocan doang..bisa kaga bro.....;)) ;)) ;))
  14. darkass
    Offline

    darkass Enthusiast

    Joined:
    7 Dec 2007
    Pesan:
    298
    Likes Yg Diperoleh:
    4
    Foto keempat nama tehniknya kalau gak salah panning, objek bergerak speed rendah.
  15. greatR
    Offline

    greatR Mania

    Joined:
    15 Jan 2009
    Pesan:
    372
    Likes Yg Diperoleh:
    160
    mantap banget bro...
    kaya'nya bs jadi photografer model bugil nih...kwkwkwkw
  16. rastaxxx
    Offline

    rastaxxx Addict

    Joined:
    13 Oct 2009
    Pesan:
    916
    Likes Yg Diperoleh:
    296
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    maaf bro...ente pakle dslr juga?kan ada mode manualnya...settingnya kan suka suka kita:p

    lawan siapa om?lawan bini kah bahari..:p

    ente kah yg jadi modelnya?jangan dah...kalo kalo ente minta jd model bugil>:)>:)>:)

    kayaknya bakalan ada tamu dari makassar nih ke banjarmasin..nocannya bawa sendiri ya bro dari makassar?:D

    asal ada yg mau jadi modelnya aja:p
  17. rastaxxx
    Offline

    rastaxxx Addict

    Joined:
    13 Oct 2009
    Pesan:
    916
    Likes Yg Diperoleh:
    296
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    wah...membangkitkan memory ya bro?
    makasih udah mo mampir:p
  18. mouse_kid
    Offline

    mouse_kid Senior+

    Joined:
    13 Jun 2008
    Pesan:
    6.583
    Likes Yg Diperoleh:
    619
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    ane paling suka pemandangan yang di poto terakhir... :D

    coba kalo ada modelnya bro,.. pake pakean serba putih mantap nih,.. bikin suasana tambah hangat... ;))
  19. borjuang
    Offline

    borjuang Senior

    Joined:
    12 Jul 2008
    Pesan:
    7.265
    Likes Yg Diperoleh:
    981
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    ada lg tnyata yg doyan hunting :D
    Foto pertama menurut gw lebih bagus. Berikutnya terlihat over ya bro :)
  20. rastaxxx
    Offline

    rastaxxx Addict

    Joined:
    13 Oct 2009
    Pesan:
    916
    Likes Yg Diperoleh:
    296
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    wkkk..bener bener penampakn jadinya>:)>:)

    makasih bro atas kritiknya:D

Share This Page

Something Useful About Us