Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Begini Nih Jadinya...kalo Warga Kampung Gak Punya Kamar Mandi..

Diskusi di 'Asia' dimulai oleh hobbyseks, 13 Dec 2009.

  1. hobbyseks

    hobbyseks Junior

    Joined:
    13 Dec 2009
    Pesan:
    69
    Likes Yg Diperoleh:
    33
  2. widibap

    widibap Junior

    Joined:
    11 Sep 2006
    Pesan:
    38
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Bukannya pada demo ama pemerintah di MORO.....
  3. jgc07

    jgc07 Senior

    Joined:
    18 Dec 2007
    Pesan:
    1.485
    Likes Yg Diperoleh:
    368
    Kampung PlayBoy Indonesia ya bro......
    hehehehehe........
    mereka terobsesi jd model Plaboy tuch...........
  4. kembang1

    kembang1 Junior

    Joined:
    22 Dec 2007
    Pesan:
    163
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    ini mah psk yg ke tngkep
  5. kondom user

    kondom user Mania

    Joined:
    8 Nov 2009
    Pesan:
    443
    Likes Yg Diperoleh:
    69
    Walah foto CEWEK THAILAND kok masuk di IGO sih bro entar dimarah MOD baru nyaho hahahahahaha
  6. gue1001

    gue1001 Junior

    Joined:
    25 Jul 2006
    Pesan:
    31
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Top,Study Tournya anak Dolly yah bro....xixiixiixi ;)
  7. B3645

    B3645 Junior

    Joined:
    10 Feb 2008
    Pesan:
    14
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    hebat bro lanjutken pa lau
  8. bobohoxs

    bobohoxs Senior

    Joined:
    27 May 2008
    Pesan:
    2.364
    Likes Yg Diperoleh:
    750
    gile beneeerr.. sekampung kayak gini semua.. hebat bener elo bro bisa motretnya.
  9. annax

    annax Senior

    Joined:
    26 Jan 2007
    Pesan:
    1.871
    Likes Yg Diperoleh:
    164
    itu kampung mana??
    orang kampung skrg kolor nya nyentrik2 ya
  10. seint_vip

    seint_vip Enthusiast

    Joined:
    12 Jul 2007
    Pesan:
    832
    Likes Yg Diperoleh:
    41
    Kalo nih cewe2 Kampung jadi model Poster Transmigrasi . . . :-?
    pasti banyak org ikutan program Transmigrasi =))
  11. pocariman

    pocariman Junior

    Joined:
    16 Feb 2009
    Pesan:
    168
    Likes Yg Diperoleh:
    9
    yang jelas bukan kampung rambutan, tapi kampung jembutan, wkwkwkwkwk eh.. tapi sama ding..
  12. sidaguri

    sidaguri Junior

    Joined:
    24 Jan 2007
    Pesan:
    50
    Likes Yg Diperoleh:
    0
  13. boethang

    boethang Junior

    Joined:
    11 May 2009
    Pesan:
    32
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    hahaha. .
    seleksi miss kampung y
  14. gundul_pacul

    gundul_pacul Enthusiast

    Joined:
    7 Dec 2007
    Pesan:
    420
    Likes Yg Diperoleh:
    10
    ini kampungya di thailand ya?
  15. kiki141178

    kiki141178 Junior

    Joined:
    27 Aug 2008
    Pesan:
    188
    Likes Yg Diperoleh:
    16
    waaah....kalo ketahuan dimana tu kanpung ma DSer ...bakalan jadi rame siang malem tuh kampung.... hehehe (kidding bro.... ). Nice pic... :)
  16. winay

    winay Addict

    Joined:
    10 Feb 2007
    Pesan:
    1.628
    Likes Yg Diperoleh:
    147
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Beug...dimana neh boss...
  17. KAHN

    KAHN Junior

    Joined:
    20 Dec 2007
    Pesan:
    316
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    top bgt gbrnya bro, natural bgt, di lanjut dong..................
  18. Ozigami

    Ozigami Enthusiast

    Joined:
    14 Sep 2006
    Pesan:
    686
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    itu poto model apa model di poto ?
    asik2,.
    numpang mandi di rumah ane aj neng,.^^
  19. frockhart

    frockhart Junior

    Joined:
    11 Sep 2008
    Pesan:
    431
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    ini ya kampung "cewe asik" he...he....
  20. wongnggantheng

    wongnggantheng Junior

    Joined:
    19 Mar 2006
    Pesan:
    628
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Jadi inget serial hercules waktu ngadepin suku wanita amazon, nice pict bro

Share This Page

Something Useful About Us