Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Begini Nih Jadinya...kalo Warga Kampung Gak Punya Kamar Mandi..

Diskusi di 'Asia' dimulai oleh hobbyseks, 13 Dec 2009.

  1. mow_cil
    Offline

    mow_cil Enthusiast

    Joined:
    24 Aug 2008
    Pesan:
    455
    Likes Yg Diperoleh:
    91
    wedew...
    di kampung mana nih...??
    keren amat....
  2. royramon
    Offline

    royramon Junior

    Joined:
    5 Aug 2009
    Pesan:
    26
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Penghuni kompleks mana neh???? kompak amat...
  3. sentinelwars
    Offline

    sentinelwars Junior

    Joined:
    14 Oct 2009
    Pesan:
    132
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    emg bnr di Thailand ya.?? wajar aja sih klo emg ga di indo
  4. sukanganu
    Offline

    sukanganu Junior

    Joined:
    18 Feb 2009
    Pesan:
    52
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    bisa aja lu bro, dapet yang ginian
  5. Stenlis
    Offline

    Stenlis Junior

    Joined:
    21 Mar 2009
    Pesan:
    193
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    wah suku pedalaman amazon ya...kaya di film hercules.............
  6. bayuganteng
    Offline

    bayuganteng Junior

    Joined:
    24 Sep 2009
    Pesan:
    46
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    kampung mana nih gw mo kesana ah
  7. axelwijaya
    Offline

    axelwijaya Junior

    Joined:
    2 Dec 2007
    Pesan:
    459
    Likes Yg Diperoleh:
    4
    Wah gile bener ya pada di obral, andai gw sendirian cowok disitu ikut mandi bisa2x Konti Gw puas banget ya nyobain MQ satu persatu
  8. lhepzz
    Offline

    lhepzz Enthusiast

    Joined:
    1 Dec 2009
    Pesan:
    114
    Likes Yg Diperoleh:
    18
    kalo demo seperti itu mendingan didemo terus ajah setiap hari bro...
  9. artnaturale
    Offline

    artnaturale Junior

    Joined:
    21 Sep 2008
    Pesan:
    439
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    beneran nih bro, kampung indo punya?

    mau dunk jadi rt nya ........
  10. ZXBlueheart
    Offline

    ZXBlueheart Mania

    Joined:
    20 Feb 2007
    Pesan:
    850
    Likes Yg Diperoleh:
    21
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    ada beberapa cwek yg ok jg bodynya..:D=p~gmn klo DS'er ngadain acara kyk gtu..pasti pd pengen kannnn:-o:-?\:D/
  11. tanakadpkd
    Offline

    tanakadpkd Enthusiast

    Joined:
    24 Jul 2009
    Pesan:
    269
    Likes Yg Diperoleh:
    45
    wah daerah mana ney coba esok aq mo kesana kasih infonya donk
  12. bangsadap
    Offline

    bangsadap Junior

    Joined:
    23 Feb 2009
    Pesan:
    420
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Bisa bikin goa disungai tempat nongkrongin cewek mandi
  13. johan_de_man
    Offline

    johan_de_man Enthusiast

    Joined:
    17 Mar 2007
    Pesan:
    143
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    cewek satu kampung lagi antrian nyak
  14. ombeni
    Offline

    ombeni Enthusiast

    Joined:
    1 Mar 2008
    Pesan:
    118
    Likes Yg Diperoleh:
    3
    ampun daah...dari 13 ga ada yang cerah..
  15. skinner69
    Offline

    skinner69 Junior

    Joined:
    7 Oct 2009
    Pesan:
    35
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    mo mandi apa mo demo tuh???
  16. bisnisboy
    Offline

    bisnisboy Junior

    Joined:
    20 Sep 2008
    Pesan:
    197
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    gaya bener...orang kampung ada yg tattoan juga..hehe
  17. dennyfrx
    Offline

    dennyfrx Junior

    Joined:
    13 Dec 2009
    Pesan:
    12
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    ...busyet...
  18. cayanz
    Offline

    cayanz Junior

    Joined:
    8 Sep 2007
    Pesan:
    109
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Photografer nya konak ga tu bro ??
    Wkwkwk
  19. BAJAJBAJURI
    Offline

    BAJAJBAJURI Junior

    Joined:
    24 Sep 2008
    Pesan:
    62
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    KAMPUNG2 SUKU PEDALAMAN YG GAK DALAM2 AMAT
  20. indian bravo
    Offline

    indian bravo Junior

    Joined:
    28 Oct 2009
    Pesan:
    14
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    aduuu bayangkan segini banyak lawan atu.....

Share This Page

Something Useful About Us