Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Daun Muda Bercinta Dengan Siswi Smu

Diskusi di 'Cerita Cerita Seru' dimulai oleh joe man, 30 Jun 2009.

  1. joe man

    joe man Junior

    Joined:
    23 Dec 2007
    Pesan:
    206
    Likes Yg Diperoleh:
    51
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Cerita Dewasa kali ini merupakan kisah nyata berdasar kan apa yang saya alami sendiri sekitar beberap bulan yang lalu, hari itu saya iseng-iseng jemput simaniez,abg tetangga saya yang masih klas 3 smu. pas jam 12.40 menit saya nyampai di depan sekolah nya,pas saya liat dah ada sebagian nya dah pada kluar dari skul nya, gak sampai 10 menit saya nungguin simaniez,akhir nya saya liat simaniez berjalan menghampiri saya. tumben om jemput simaniez atau gak sengaja lewat trus mampir om,kata simaniez nyamperin,enggak kok ,om sengaja jemput simaniez, om mo ajakin simaniez jalan-jalan ke malioboro simaniez mau kan! tapi simaniez kan masih pake seragam sekolah om,takut ntar klau ada pak guru atau bu guru yang liat di mall, ahh,simaniez tenang aja nih kan dah jam pulang sekolah cuekin aja klau ada pak guru atau bu guru yang liat kita jalan2 diluar!
    akhir nya simaniez mau saya ajakin jalan-jalan ke ramai mall malioboro,setelah sampai di ramai malioboro,simaniez minta di beliin jaket ma celana buat ganti seragam sekolah nya,sambil nunggu simaniez beli jaket ma celana saya nongkrong di arena game (mengenang masa remaja saya yang suka bolos skul trus maen ke ramai malioboro cuma buat maen game hehehe) setelah 30 menitan saya nungguin simaniez beli jaket ma celana,simaniez nyamperin saya yg baru asyik nongkrong di arena game, om uang nya mana simaniez dah dapetin jaket ma celana nya cuma tinggal ngebayar di cassir aja kata simaniez sambil ajak saya ke cassir tempet di beli jaket ma celana, brapa mbak total semua nya sapa saya ke mbak-mbak yang jaga di cassir. total nya 180 ribu,kata mbak-mbak nya dengan gaya acuh tak acuh.. setelah saya bayar di cassir langsung saya ajak simaniez makan di rumah makan yang ada di sebelah toko ramai, (maklum dari pagi lom sarapan eh dah di todong 180 ma simaniez,hehehe) sampai di rumah makan saya suruh sekalian simaniez ganti baju seragam skul nya dengan jaket ma celana yang baru aja di beli, di kamar mandi rumah makan itu. busyeettt pas saya liat simaniez dah selesai ganti baju,tampak lah kecantikan dan kepolosan seorang abg yang sangat cantik dan benar2 sexy abies bro.
    abis makan trus saya ajakin ke warnet,mo nengokin forum cerita dewasa tercinta saya ini. pas nyampe di depan warnet saya tanyain simaniez,ka mo minum gak nich??mansion house ma calpico aja om yang segar kata simaniez,biasa lah simaniez tuh suka nya minum kayak gitu cuma ma saya doank,klau ma org lain gak mau,gak tau knapa… ya dah sekarang simaniez login dulu di net,om nyari minuman nya dulu.okey om kata simaniez selang 10 menit saya ke fortran net(dewa bugil tau nih net )sambil saya bawa mansion pesanan simaniez. ternyata sewaktu saya tinggal nyari minum simaniez sedang dowload bokep yang hentai,loh kok cepet bgt om beli minum nya kata simaniez kaget sewaktu saya datengin di bok net. iya nich,kebetulan warung nya yg jualan minuman baru sepi jadi langsung di layani si om. singkat kata singkat cerita mansion+calpico dah saya abisin ber2 ma simaniez,saya liat simaniez dah mabok kebanyakan minum, om,dowload an simaniez tadi dah selesai lom ya,kata simaniez dengan genit nya.
    oww,kayak nya dah selesai sambil saya liatin emang dowload nya dah selesai. langsung saya play aja tuh bokep hentai yang tadi di dowload ma simaniez,, busyyeettt,bagus juga nich anak milih film bokep yang bagus walaupun bokep hentai. om,klau di kayak gitu kan nikmat gak seh kata simaniez sambil nunjukin jari nya ke arah layar monitor, di layar monitor tampak cartoon naruto dan sakura yang lagi becinta/making love. wah klau cuma liat doank gak nikmat ,nikmatan klau praktek langsung aja kata saya yang sudah agak mabok tapi simaniez takut,cewek nya kan teriak-teriak kayak nya sakit gitu om,balas simaniez. tuh teriak-teriak keenakan bukan nya teriak kesakitan kata saya. sambil liat bokep pelan-pelan tangan saya masukin ke dalam jaket simaniez,pelan tapi pasti akhir nya tangan saya menyentuh buah dada simaniez yang masih tertutup dengan jaket,saya remas-remas buah dada nya kadang-kadang saya pelintir puting nya. occhhhh,,,oochhh,,om geli,desah simaniez sewaktu puting susu nya saya pelintir,bosan dengan buah dada nya perlahan saya arahin tangan saya ke daerah selangkangan simaniez,pelan tapi pasti sampai juga tangan saya di selangkangan nya,saya gesek-gesekin tangan saya di luar selangkangan walau masih terbungkus celana tampak nya simaniez mulai terbawa birahi nya. eh,pas asyik-asyik nya saya mencumbui simaniez,tiba2 lampu di net nya padam sekilas terlintas dalam pikiran saya,nih waktu pas bgt buat nerusin lebih hot lagi,tapi lebih baik sekarang saya ajakin simaniez chek in di hotel aja. yuk pindah ke hotel aja yang lebih nyaman ya simaniez,kata saya sambil ajakin simaniez kluar dari net, langsung aja saya cabut ke hotel yang dah biasa saya pake buat eksekusi.
    sampai di kamar hotel tanpa basa basi lagi saya tindih simaniez yang tergeletak di atas ranjang hotel, saya bukain semua pakaian nya hinggal bugil. saya jilatin buah dada nya sambil jari saya gesekin ke memiaw nya. ooouuugghh,,,oouuugghhh,,ommm,desah simaniez sewaktu jari saya masukin ke memiaw nya yang masih sempittt. ooccchh,oocchh,,,nikmatt om,memiaw simaniez di apain kok rasanya nikmat banget om,oochhh,,occhhh,,,ouuuchh ka,gantian dunk oralin tongkol om,dah gak tahan nih pengen ngerasain emutan simaniez yang nikmat,kata saya sambil naik ke atas tubuh simaniez,sambil saya arahin tongkol saya ke mulut nya yang mungil, perlahan simaniez menjilatin tongkol saya dari batang nya dari bawah ke atas,dan mulai memasukkan tongkol saya ke mulut nya yang mungil,oochhh nikmat bgt ketika tongkol saya di sedot pake mulut mungil nya simaniez,saya pegangin kepala simaniez sambil saya kocokin tongkol saya ke dalam mulut nya, setelah 20menit berlalu saya ngerasa dah mo mencapai klimaks,oooohhh,oohhh,,sedott yang kenceng rik,om dah mo nyampe, sambil tongkol saya masukin lebih dalam ke mulut nya,crooot,,croott,croott,sperma saya berhamburan masuk ke mulut mungil nya,saya tahan kepala simaniez saat saya klimaks,setelah semprotan terakhir saya cabut tongkol saya pelan-pelan dari mulut simaniez, tampak sebagian sperma saya yang gak sempat di telan simaniez meleleh membasahi bibir mungil simaniez, saya suruh simaniez ngejilatin sisa sperma yang masih menempel di tongkol saya sampai bersih.cerita dewasa ini akan bersambung ke ******* siswi ABG SMU part 2 sudah capek banget nulisnya bro!hihihi makasie buat para pembaca setia DS
  2. king2008

    king2008 Junior

    Joined:
    26 Dec 2007
    Pesan:
    89
    Likes Yg Diperoleh:
    2
    ditunggu lanjutan nya bro..
  3. joe man

    joe man Junior

    Joined:
    23 Dec 2007
    Pesan:
    206
    Likes Yg Diperoleh:
    51
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    ok2 makasie
  4. maniabokep

    maniabokep Enthusiast

    Joined:
    14 Jan 2007
    Pesan:
    58
    Likes Yg Diperoleh:
    48
    copas ya broo ....dari forum sebelah nih


    karya penyu@bf klau g salah


    emang ada lanjutan nya kok...


    mo copas juga???
  5. hdyra

    hdyra Enthusiast

    Joined:
    7 May 2007
    Pesan:
    276
    Likes Yg Diperoleh:
    2
    baru mo gua, dah diomongin duluan...:)
  6. zoe_re

    zoe_re Junior

    Joined:
    18 Jul 2007
    Pesan:
    64
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    wah...gmn nih lanjutannya ?
  7. robotgedeg

    robotgedeg Junior

    Joined:
    6 Jan 2007
    Pesan:
    38
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    aku tunggu part 2nya yooo.
  8. king2008

    king2008 Junior

    Joined:
    26 Dec 2007
    Pesan:
    89
    Likes Yg Diperoleh:
    2
    cerita yang lumayan, segera donk update an nya.thanks
  9. maniabokep

    maniabokep Enthusiast

    Joined:
    14 Jan 2007
    Pesan:
    58
    Likes Yg Diperoleh:
    48
    tau juga ya broo nih karya nya anak forum sebelah...


    @TS

    sebaik nya klau mo copas.. izin dulu ma yang buat..
  10. joe man

    joe man Junior

    Joined:
    23 Dec 2007
    Pesan:
    206
    Likes Yg Diperoleh:
    51
    Jenis Kelamin:
    Cowok

Share This Page

Something Useful About Us