Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Berita Terkini

Diskusi di 'Karya Sendiri (Foto)' dimulai oleh bambang yk, 5 Jun 2008.

  1. bambang yk

    bambang yk Senior

    Lupakan sejenak FPI dan BBM liatlah gaya si cantik ini

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    :):):):):)
    teaser likes this.
  2. titiek35

    titiek35 Enthusiast

    boleh ...dunk diadu ma bodyku....mas bambang....
  3. bejoanakdesa

    bejoanakdesa Junior

    wah pasti bodynya maknyus ya sis...=D> boleh lihat dong....
  4. bimbim71

    bimbim71 Junior

    ini dari front mana bro....?
  5. bambang yk

    bambang yk Senior

    yakin neh bisa ngalahin cewek aku sis?hehehe jadi penasaran dech ama sis satu ini
  6. titiek35

    titiek35 Enthusiast

    boleh mas bambang.......
  7. bambang yk

    bambang yk Senior

    aku jadi yakin neh ama sis satu ini bodynya mantap juga,mau dunk kenalan.......
  8. dbmx

    dbmx Junior

    mending liat ini deh.....
  9. dbmx

    dbmx Junior

    Dada goreng apa bakar ????
  10. FuLLajeL

    FuLLajeL Junior

    wah meqi nya seperti udah acak-acakan tuh
  11. bambang yk

    bambang yk Senior

    meqi boleh acak acakan tp rasa tetap super bro
  12. Mahadick

    Mahadick Senior

    Hmm..., bikin wareg..
  13. snax

    snax Junior

    masih malu yee, kok wajahnya di sensor
  14. arrow

    arrow Junior

    silahkan sis gue mau jadi juri nya,pasti seru nih
  15. bambang yk

    bambang yk Senior

    tuch mumpung ada relawan yg mau jadi juri bwt kita sis hehehe
  16. shadow

    shadow Junior

    beritanya apa??????
  17. lamoni

    lamoni Mania

    mas bambang, ini ce yogya? kalo aku kesana lagi boleh gak aku di PM ? thanks ya
  18. bambang yk

    bambang yk Senior

    boleh bro add aja id ku superman_20cm thks ya bro commentnya hehehe
  19. dew

    dew Senior

    sepertinya gemuk ya itu ce ?????
  20. winay

    winay Addict

    wew mq nya mantab bro.. bening..

Share This Page

Something Useful About Us