Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Berita Terkini

Diskusi di 'Karya Sendiri (Foto)' dimulai oleh bambang yk, 5 Jun 2008.

  1. bambang yk

    bambang yk Senior

    Joined:
    2 Dec 2007
    Pesan:
    2.255
    Likes Yg Diperoleh:
    331
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Lupakan sejenak FPI dan BBM liatlah gaya si cantik ini

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    :):):):):)
    teaser likes this.
  2. titiek35

    titiek35 Enthusiast

    Joined:
    28 Jan 2008
    Pesan:
    83
    Likes Yg Diperoleh:
    96
    boleh ...dunk diadu ma bodyku....mas bambang....
  3. bejoanakdesa

    bejoanakdesa Junior

    Joined:
    13 Jan 2007
    Pesan:
    114
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    wah pasti bodynya maknyus ya sis...=D> boleh lihat dong....
  4. bimbim71

    bimbim71 Junior

    Joined:
    16 Feb 2007
    Pesan:
    271
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    ini dari front mana bro....?
  5. bambang yk

    bambang yk Senior

    Joined:
    2 Dec 2007
    Pesan:
    2.255
    Likes Yg Diperoleh:
    331
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    yakin neh bisa ngalahin cewek aku sis?hehehe jadi penasaran dech ama sis satu ini
  6. titiek35

    titiek35 Enthusiast

    Joined:
    28 Jan 2008
    Pesan:
    83
    Likes Yg Diperoleh:
    96
    boleh mas bambang.......
  7. bambang yk

    bambang yk Senior

    Joined:
    2 Dec 2007
    Pesan:
    2.255
    Likes Yg Diperoleh:
    331
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    aku jadi yakin neh ama sis satu ini bodynya mantap juga,mau dunk kenalan.......
  8. dbmx

    dbmx Junior

    Joined:
    3 Jun 2008
    Pesan:
    334
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    mending liat ini deh.....
  9. dbmx

    dbmx Junior

    Joined:
    3 Jun 2008
    Pesan:
    334
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Dada goreng apa bakar ????
  10. FuLLajeL

    FuLLajeL Junior

    Joined:
    1 Jun 2008
    Pesan:
    225
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    wah meqi nya seperti udah acak-acakan tuh
  11. bambang yk

    bambang yk Senior

    Joined:
    2 Dec 2007
    Pesan:
    2.255
    Likes Yg Diperoleh:
    331
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    meqi boleh acak acakan tp rasa tetap super bro
  12. Mahadick

    Mahadick Senior

    Joined:
    21 Jan 2007
    Pesan:
    2.750
    Likes Yg Diperoleh:
    599
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Hmm..., bikin wareg..
  13. snax

    snax Junior

    Joined:
    12 Jan 2007
    Pesan:
    49
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    masih malu yee, kok wajahnya di sensor
  14. arrow

    arrow Junior

    Joined:
    15 Jul 2007
    Pesan:
    516
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    silahkan sis gue mau jadi juri nya,pasti seru nih
  15. bambang yk

    bambang yk Senior

    Joined:
    2 Dec 2007
    Pesan:
    2.255
    Likes Yg Diperoleh:
    331
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    tuch mumpung ada relawan yg mau jadi juri bwt kita sis hehehe
  16. shadow

    shadow Junior

    Joined:
    5 Jul 2007
    Pesan:
    170
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    beritanya apa??????
  17. lamoni

    lamoni Mania

    Joined:
    12 Sep 2006
    Pesan:
    175
    Likes Yg Diperoleh:
    3
    mas bambang, ini ce yogya? kalo aku kesana lagi boleh gak aku di PM ? thanks ya
  18. bambang yk

    bambang yk Senior

    Joined:
    2 Dec 2007
    Pesan:
    2.255
    Likes Yg Diperoleh:
    331
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    boleh bro add aja id ku superman_20cm thks ya bro commentnya hehehe
  19. dew

    dew Senior

    Joined:
    14 Feb 2007
    Pesan:
    3.521
    Likes Yg Diperoleh:
    312
    sepertinya gemuk ya itu ce ?????
  20. winay

    winay Addict

    Joined:
    10 Feb 2007
    Pesan:
    1.627
    Likes Yg Diperoleh:
    147
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    wew mq nya mantab bro.. bening..

Share This Page

Something Useful About Us