Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Binor Semok Tokbrut..!!

Diskusi di 'Karya Sendiri (Foto)' dimulai oleh Confined, 29 Jul 2013.

  1. Confined
    Offline

    Confined Junior

    Joined:
    23 Sep 2009
    Pesan:
    40
    Likes Yg Diperoleh:
    16
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Salah satu dari beberapa koleksi ane lagi bro hehe..

    Binor hasil ssi juga, kenalan ngobrol via ym cam, trus benerin laptop doi, spik spik spik dapet exe dirumah ane hehe.. maap klo di acak2 foto nya, rada mencolok soalnya

    Doi paling seneng katanya konti ane lebih panjang drpd laki nya, mentok mulu padahal ga panjang2 amet punya ane :-s

    Pertama kali ngerasain crot di dalem ya sama doi, sistem KB tanggalan mantap tp maap ane ga pernah dokumentasi momen2 exse, seadanya aja yaa
    Nikmatin broo..!!

    DSCI1258a.JPG DSCI1261a.JPG DSCI1263a.JPG

    klo ini pic pesenan ane minta doi foto onderdil haha..
    IMG0239A.jpg IMG0233A.jpg IMG0234A.jpg IMG0235A.jpg IMG0236A.jpg

    ni pas di ym iseng minta :D
    untitleda.JPG
  2. Mr.Bie
    Offline

    Mr.Bie Elite

    Joined:
    21 Feb 2007
    Pesan:
    9.184
    Likes Yg Diperoleh:
    6.287
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    mantab buanget bro...tuh tobrut habis bersih lagi
    ada vidnya ?
  3. benz_gelo
    Offline

    benz_gelo Elite

    Joined:
    3 May 2007
    Pesan:
    4.947
    Likes Yg Diperoleh:
    898
    kok pentilnya mirip tutup gelas ya :D
  4. Mr.Bie
    Offline

    Mr.Bie Elite

    Joined:
    21 Feb 2007
    Pesan:
    9.184
    Likes Yg Diperoleh:
    6.287
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    om mungkin tadinya tuh pentil ga timbul..begitu kena ma confined lansung timbul walau dikit:p:))
    btw tuh toket emang mantab...pengen off jadinya masuk kamar :))
  5. benz_gelo
    Offline

    benz_gelo Elite

    Joined:
    3 May 2007
    Pesan:
    4.947
    Likes Yg Diperoleh:
    898
    awas ditabok pakai tobrut gitu bs pingsan 3 hari 3 malam o_O
  6. Mr.Bie
    Offline

    Mr.Bie Elite

    Joined:
    21 Feb 2007
    Pesan:
    9.184
    Likes Yg Diperoleh:
    6.287
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    wkwkwkw.... ada juga 3 hari 3 malam ga keluar kamar..
    matinya di tembak ma lakinya om :p:))
  7. SumoBawwuk
    Offline

    SumoBawwuk [DS] Wong Ndeng

    Joined:
    29 Aug 2006
    Pesan:
    1.968
    Likes Yg Diperoleh:
    650
    nembaknya CIM lagi?
  8. Confined
    Offline

    Confined Junior

    Joined:
    23 Sep 2009
    Pesan:
    40
    Likes Yg Diperoleh:
    16
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    iya om mantap, klo lg FJ doi jarang beraksi tp moaning nya ga nahan nafsuin banget hahaha..
    vid nya di hardisk yg kena bad sector nih blum di benerin :(

    mirip tutup panci om :D
  9. co_casanova
    Offline

    co_casanova Senior

    Joined:
    13 Dec 2009
    Pesan:
    13.951
    Likes Yg Diperoleh:
    1.555
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    tobrutnya kyknya g kebagian nih buat rebutan om bie sama om benz
    hahaha
  10. Mr.Bie
    Offline

    Mr.Bie Elite

    Joined:
    21 Feb 2007
    Pesan:
    9.184
    Likes Yg Diperoleh:
    6.287
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    cak... nah tuh yg nembak enak :p:))..
    semoga sehat dan sukses selalu cak

    kalau begitu ditunggu vidnya;)
  11. benz_gelo
    Offline

    benz_gelo Elite

    Joined:
    3 May 2007
    Pesan:
    4.947
    Likes Yg Diperoleh:
    898
    yess ternyata ada videonya,duh jadi gak sabar pengen liat tutup panci :D
  12. Confined
    Offline

    Confined Junior

    Joined:
    23 Sep 2009
    Pesan:
    40
    Likes Yg Diperoleh:
    16
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    maap jadi oot nih tp demi vidio hehe.. benerin hardisk dmn ya bro? kayanya ngga bad sector disk nya, cm ada yg rusak kelistrikannya
  13. djawadi
    Offline

    djawadi Junior

    Joined:
    24 Jul 2013
    Pesan:
    186
    Likes Yg Diperoleh:
    34
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    nah kayak gini nie yang bikin adrenalin naik turun hahahaha,,,,,,,,,,,,,,
  14. nightwalker
    Offline

    nightwalker Enthusiast

    Joined:
    16 Feb 2007
    Pesan:
    322
    Likes Yg Diperoleh:
    36
    wah..wah...nunggu giliran oom Bie ma oom Benz nih.....
    nunggu di warkop depan..ngupiii......siapa tahu ada rejeki dateng nih....
    moga2 oom Confined berkenan umlam....he..he...
  15. benz_gelo
    Offline

    benz_gelo Elite

    Joined:
    3 May 2007
    Pesan:
    4.947
    Likes Yg Diperoleh:
    898
    kirim ke gw aja hardisknya :-B
  16. Confined
    Offline

    Confined Junior

    Joined:
    23 Sep 2009
    Pesan:
    40
    Likes Yg Diperoleh:
    16
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    hahaha jangan ditungguin om, udah ga mau begonoan lg katanya, klo msh mau juga ane hajar lg baru di umlam :v

    bhahaha jangan om nnti jadi artis eyke =))
  17. nightwalker
    Offline

    nightwalker Enthusiast

    Joined:
    16 Feb 2007
    Pesan:
    322
    Likes Yg Diperoleh:
    36
    ah..masa sih om...he..he...SSI-nya dong....:))
    begonoan yang enak masa ga mau....;))......sayang kalo ditinggalin......

    #masih ditunggu sambil ngupi.......:)
  18. xrate
    Offline

    xrate Newbie

    Joined:
    7 Aug 2013
    Pesan:
    4
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    mantap gan
  19. fransiscusda
    Offline

    fransiscusda Junior

    Joined:
    29 Jul 2013
    Pesan:
    475
    Likes Yg Diperoleh:
    9
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Wah mantap ini bro..
    Saya senang bgt dgn yg mature2 gini bro.. boleh dong kalau diijinkan brp lengseran binor nya :D
    Ngarep banget nih bro. ehehehee...
  20. cowotulen
    Offline

    cowotulen Enthusiast

    Joined:
    8 Jan 2010
    Pesan:
    429
    Likes Yg Diperoleh:
    39
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    pengen bgt ngerasain toge kyk begini, jika ada binor sekelas ini yg udh di rilis lempar ane boleh ya bro hehehe

Share This Page

Something Useful About Us