Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Binor Semok Tokbrut..!!

Diskusi di 'Karya Sendiri (Foto)' dimulai oleh Confined, 29 Jul 2013.

  1. Confined

    Confined Junior

    Salah satu dari beberapa koleksi ane lagi bro hehe..

    Binor hasil ssi juga, kenalan ngobrol via ym cam, trus benerin laptop doi, spik spik spik dapet exe dirumah ane hehe.. maap klo di acak2 foto nya, rada mencolok soalnya

    Doi paling seneng katanya konti ane lebih panjang drpd laki nya, mentok mulu padahal ga panjang2 amet punya ane :-s

    Pertama kali ngerasain crot di dalem ya sama doi, sistem KB tanggalan mantap tp maap ane ga pernah dokumentasi momen2 exse, seadanya aja yaa
    Nikmatin broo..!!

    DSCI1258a.JPG DSCI1261a.JPG DSCI1263a.JPG

    klo ini pic pesenan ane minta doi foto onderdil haha..
    IMG0239A.jpg IMG0233A.jpg IMG0234A.jpg IMG0235A.jpg IMG0236A.jpg

    ni pas di ym iseng minta :D
    untitleda.JPG
     
  2. Mr.Bie

    Mr.Bie Elite

    mantab buanget bro...tuh tobrut habis bersih lagi
    ada vidnya ?
     
  3. benz_gelo

    benz_gelo Elite

    kok pentilnya mirip tutup gelas ya :D
     
  4. Mr.Bie

    Mr.Bie Elite

    om mungkin tadinya tuh pentil ga timbul..begitu kena ma confined lansung timbul walau dikit:p:))
    btw tuh toket emang mantab...pengen off jadinya masuk kamar :))
     
  5. benz_gelo

    benz_gelo Elite

    awas ditabok pakai tobrut gitu bs pingsan 3 hari 3 malam o_O
     
  6. Mr.Bie

    Mr.Bie Elite

    wkwkwkw.... ada juga 3 hari 3 malam ga keluar kamar..
    matinya di tembak ma lakinya om :p:))
     
  7. SumoBawwuk

    SumoBawwuk [DS] Wong Ndeng

    nembaknya CIM lagi?
     
  8. Confined

    Confined Junior

    iya om mantap, klo lg FJ doi jarang beraksi tp moaning nya ga nahan nafsuin banget hahaha..
    vid nya di hardisk yg kena bad sector nih blum di benerin :(

    mirip tutup panci om :D
     
  9. co_casanova

    co_casanova Senior

    tobrutnya kyknya g kebagian nih buat rebutan om bie sama om benz
    hahaha
     
  10. Mr.Bie

    Mr.Bie Elite

    cak... nah tuh yg nembak enak :p:))..
    semoga sehat dan sukses selalu cak

    kalau begitu ditunggu vidnya;)
     
  11. benz_gelo

    benz_gelo Elite

    yess ternyata ada videonya,duh jadi gak sabar pengen liat tutup panci :D
     
  12. Confined

    Confined Junior

    maap jadi oot nih tp demi vidio hehe.. benerin hardisk dmn ya bro? kayanya ngga bad sector disk nya, cm ada yg rusak kelistrikannya
     
  13. djawadi

    djawadi Junior

    nah kayak gini nie yang bikin adrenalin naik turun hahahaha,,,,,,,,,,,,,,
     
  14. nightwalker

    nightwalker Enthusiast

    wah..wah...nunggu giliran oom Bie ma oom Benz nih.....
    nunggu di warkop depan..ngupiii......siapa tahu ada rejeki dateng nih....
    moga2 oom Confined berkenan umlam....he..he...
     
  15. benz_gelo

    benz_gelo Elite

    kirim ke gw aja hardisknya :-B
     
  16. Confined

    Confined Junior

    hahaha jangan ditungguin om, udah ga mau begonoan lg katanya, klo msh mau juga ane hajar lg baru di umlam :v

    bhahaha jangan om nnti jadi artis eyke =))
     
  17. nightwalker

    nightwalker Enthusiast

    ah..masa sih om...he..he...SSI-nya dong....:))
    begonoan yang enak masa ga mau....;))......sayang kalo ditinggalin......

    #masih ditunggu sambil ngupi.......:)
     
  18. xrate

    xrate Newbie

    mantap gan
     
  19. fransiscusda

    fransiscusda Junior

    Wah mantap ini bro..
    Saya senang bgt dgn yg mature2 gini bro.. boleh dong kalau diijinkan brp lengseran binor nya :D
    Ngarep banget nih bro. ehehehee...
     
  20. cowotulen

    cowotulen Enthusiast

    pengen bgt ngerasain toge kyk begini, jika ada binor sekelas ini yg udh di rilis lempar ane boleh ya bro hehehe
     

Share This Page

Something Useful About Us