Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Expresinya Mana Tahan

Diskusi di 'Foto Amatiran' dimulai oleh ryan_watanab, 14 Aug 2013.

  1. ryan_watanab
    Offline

    ryan_watanab Junior

    Joined:
    2 Apr 2010
    Pesan:
    496
    Likes Yg Diperoleh:
    470
    cbe0e9268848224.jpg 723771268847973.jpg 5f3f1f268848352.jpg
    Last edited by a moderator: 30 Oct 2013
    agus_san, man's, co_casanova and 2 others like this.
  2. philoginy
    Offline

    philoginy Junior

    Joined:
    15 Apr 2007
    Pesan:
    1.583
    Likes Yg Diperoleh:
    63
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Wah, bener banget bro, ekspresinya ni cewek udah keq dapet orgasme 10 kali lipat :-"
  3. Nia.ajalah
    Offline

    Nia.ajalah Junior

    Joined:
    10 Jun 2013
    Pesan:
    100
    Likes Yg Diperoleh:
    48
    Jenis Kelamin:
    Cewek
    keenakan pastinya.. apalagi klo pake ujung lidah.. hmmmm... uuuppsss ;)
    blitz likes this.
  4. kubby
    Offline

    kubby Junior

    Joined:
    27 Oct 2008
    Pesan:
    82
    Likes Yg Diperoleh:
    2
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Lagi ketakutan atau lg orgasme?:p
  5. akanxborn
    Offline

    akanxborn Junior

    Joined:
    22 Jul 2013
    Pesan:
    101
    Likes Yg Diperoleh:
    10
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    ini ekpresi keenakan apa kesakitan yaa... :D
  6. Geneva3301
    Offline

    Geneva3301 Enthusiast

    Joined:
    3 Dec 2007
    Pesan:
    858
    Likes Yg Diperoleh:
    39
    wahhh keenakan tuh di fingger....merem melek begitu
  7. borjuang
    Offline

    borjuang Senior

    Joined:
    12 Jul 2008
    Pesan:
    7.265
    Likes Yg Diperoleh:
    981
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    kamu lg diapain si abang sih??
    gw jd pengen menolong kamu non
    hehehehe
  8. ratem
    Offline

    ratem Enthusiast

    Joined:
    6 Jul 2006
    Pesan:
    590
    Likes Yg Diperoleh:
    7
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    uowwwhhh, kenapa mba,dianiyaya ya,dikasarin apa dipuasin
  9. red_baronnes
    Offline

    red_baronnes Senior

    Joined:
    6 Dec 2007
    Pesan:
    2.404
    Likes Yg Diperoleh:
    367
    Jenis Kelamin:
    Cowok
  10. ryan_watanab
    Offline

    ryan_watanab Junior

    Joined:
    2 Apr 2010
    Pesan:
    496
    Likes Yg Diperoleh:
    470
    superb sekali abang red_baronnes
  11. sugoshin
    Offline

    sugoshin Junior

    Joined:
    21 Jun 2008
    Pesan:
    78
    Likes Yg Diperoleh:
    2
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    foto 1: yg daleeeeeem...
    foto 2: hembuskaaaan..
    foto 3: senyum yg lebaar... hiiyy

    :D
  12. bl4ckm3
    Offline

    bl4ckm3 Junior

    Joined:
    29 Aug 2013
    Pesan:
    90
    Likes Yg Diperoleh:
    2
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    mana tahan ekspresinya, ini nih salah satu kepuasan laki kalo "ga ml" pun :D
  13. Jarixxx
    Offline

    Jarixxx Junior

    Joined:
    7 Nov 2013
    Pesan:
    53
    Likes Yg Diperoleh:
    1
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    expresi menggambarkan sesuatu.....
  14. the_prince
    Offline

    the_prince Senior

    Joined:
    6 Jun 2008
    Pesan:
    1.291
    Likes Yg Diperoleh:
    299
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    ekspresinya cew orgasm sama ya kayak mo lahiran... #-o
  15. co_casanova
    Offline

    co_casanova Senior

    Joined:
    13 Dec 2009
    Pesan:
    13.951
    Likes Yg Diperoleh:
    1.555
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    jangan2 jarinya dikasih sambel tuh sampe kesakitan gitu :)):))
  16. maralsi
    Offline

    maralsi Junior

    Joined:
    31 May 2008
    Pesan:
    41
    Likes Yg Diperoleh:
    6
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    hahaha
  17. swinger.cpls
    Offline

    swinger.cpls Enthusiast

    Joined:
    7 Jan 2011
    Pesan:
    1.609
    Likes Yg Diperoleh:
    45
    Ekspresinya kok kayak mau mengeluarkan sesuatu..?
  18. azmim77
    Offline

    azmim77 Junior

    Joined:
    21 Feb 2010
    Pesan:
    569
    Likes Yg Diperoleh:
    3
    Ini mau ngukur dalem nya seberapa tuh lobang
    Ntar baru dimasukin pake rudal yg pas

Share This Page

Something Useful About Us