Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Expresinya Mana Tahan

Diskusi di 'Foto Amatiran' dimulai oleh ryan_watanab, 14 Aug 2013.

  1. ryan_watanab

    ryan_watanab Junior

    cbe0e9268848224.jpg 723771268847973.jpg 5f3f1f268848352.jpg
     
    Last edited by a moderator: 30 Oct 2013
    agus_san, man's, co_casanova and 2 others like this.
  2. philoginy

    philoginy Junior

    Wah, bener banget bro, ekspresinya ni cewek udah keq dapet orgasme 10 kali lipat :-"
     
  3. Nia.ajalah

    Nia.ajalah Junior

    keenakan pastinya.. apalagi klo pake ujung lidah.. hmmmm... uuuppsss ;)
     
    blitz likes this.
  4. kubby

    kubby Junior

    Lagi ketakutan atau lg orgasme?:p
     
  5. akanxborn

    akanxborn Junior

    ini ekpresi keenakan apa kesakitan yaa... :D
     
  6. Geneva3301

    Geneva3301 Member

    wahhh keenakan tuh di fingger....merem melek begitu
     
  7. borjuang

    borjuang Member

    kamu lg diapain si abang sih??
    gw jd pengen menolong kamu non
    hehehehe
     
  8. ratem

    ratem Member

    uowwwhhh, kenapa mba,dianiyaya ya,dikasarin apa dipuasin
     
  9. red_baronnes

    red_baronnes Active Member

  10. ryan_watanab

    ryan_watanab Junior

    superb sekali abang red_baronnes
     
  11. sugoshin

    sugoshin Junior

    foto 1: yg daleeeeeem...
    foto 2: hembuskaaaan..
    foto 3: senyum yg lebaar... hiiyy

    :D
     
  12. bl4ckm3

    bl4ckm3 Junior

    mana tahan ekspresinya, ini nih salah satu kepuasan laki kalo "ga ml" pun :D
     
  13. Jarixxx

    Jarixxx Junior

    expresi menggambarkan sesuatu.....
     
  14. the_prince

    the_prince Member

    ekspresinya cew orgasm sama ya kayak mo lahiran... #-o
     
  15. co_casanova

    co_casanova Active Member

    jangan2 jarinya dikasih sambel tuh sampe kesakitan gitu :)):))
     
  16. maralsi

    maralsi Junior

    hahaha
     
  17. swinger.cpls

    swinger.cpls Active Member

    Ekspresinya kok kayak mau mengeluarkan sesuatu..?
     
  18. azmim77

    azmim77 Junior

    Ini mau ngukur dalem nya seberapa tuh lobang
    Ntar baru dimasukin pake rudal yg pas
     

Share This Page

Something Useful About Us