Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Foto-foto Sexy Vitalia Shesya

Diskusi di 'Bacaan Hari Ini' dimulai oleh atoen, 7 May 2013.

  1. atoen

    atoen Member

    Foto-foto Vitalia Shesya yang lagi ribut diberitain dapet mobil dari fathanah tersangka korupsi impor daging sapi... cantik yah ?

    17668608b1a5d54641214452ad7aea221502b2be.jpg 1766860943f6e292be5ccc1f9aa15a215eb4c6e9.jpg 17668611919c95adf10a8d158580c41195d679dd.jpg 17668610c55b1f8f56f1f5cc791c1460ba33bfc1.jpg 176686127cd23bcd0c7b39e0745ca3885963a5ed.jpg


     
  2. dsPapi

    dsPapi Banned

    Sayang bro ga nude...btw ada yg nude kah?
     
  3. philoginy

    philoginy Junior

    Mungkin juga udah memberikan jasa plus plus buat si patonah ntu ni cewek :eek:
     
  4. bawangmerah

    bawangmerah Junior

    vitalia memang menggugah alat vital...
     
  5. atoen

    atoen Member

    ada pi cuma 200jt per 6 bulan DCnya :((
     
  6. benz_gelo

    benz_gelo Member

    mahal sekali :-SS,mending minta nocan dari papi aja deh :p
     
  7. co_casanova

    co_casanova Member

    Penasaran pgn liat dalemannya pasti maknyus rasanya :D:D
     
  8. desireman222

    desireman222 Aki 212

    tetep aja masalah daging,, daging sapi..daging meki tetep daging juga
     
  9. michan

    michan Member

    Ga yakin kalo si cewek cuma sekedar temen. Hahahahaha....

    Jual beli daging.... tukar guling daging...
     
  10. atoen

    atoen Member

    kalo ane yakin sis, pasti cuma sekedar TEMEN, " temen tidur maksudnya"
     
  11. borjuang

    borjuang Member

    Body yg buat AF pusing 7,5 keliling
    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]
     
    atoen, man's and co_casanova like this.
  12. Panloklovers

    Panloklovers Junior

    Mantep, bikin ngiler bro.
     
  13. co_casanova

    co_casanova Member

    Hasil jepretan yg bagus om hehehe :D
     
  14. McKane

    McKane Member

    nice pic suhu
    btw yg ini sdh di celup blm :D;)
    susunya mantaploh bs nambah stamina ;)
     
  15. borjuang

    borjuang Member

    makanya AF jadi dermawan buat doi :D

    hahahhaaa
    popular sih
    pasti bagus

    hahahahaa
    ga ahh
    udah tobat gw :D
     
  16. Panloklovers

    Panloklovers Junior

    Kulit sama bodynya bagus bgt
     
  17. s4suk3

    s4suk3 Member

    mahal banget ya bayarnya cuma bwt dapat daging.. hadehh..
     
  18. philoginy

    philoginy Junior

    Janda 2 anak katanya, tapi masih mencrang aja ni cewek :-bd
     
  19. McKane

    McKane Member


    hahahahaha
    tobat sama susu basi ya
    klu susu segar kan bagus om buat kita kita yg sdh berumur hehehehe
     
  20. borjuang

    borjuang Member

    tp ya tetep aja teteknya kurang bagus
    krn udah 2x turun mesin :D

    kalo nafsu udah di ujung titit
    duit cuma dianggap inves om
    inves untuk setumpuk daging :D

    bgitulah bro
    kalo dah ktepu dengan hasil jepretan fotografer :)

    ho ohh lahh
    itu obat tiada duanya om :D
     

Share This Page

Something Useful About Us