Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Gila Nih, Dah Tua Tapi Body Nya Ga Nguatin

Diskusi di '[ds] jaDul' dimulai oleh xxxiahjunsu, 24 Jan 2010.

  1. xxxiahjunsu

    xxxiahjunsu Mania

  2. anak.koncet

    anak.koncet Senior

    Ini ikut erobik terus ya??? Kok bodynya msh kenceng ya :-/
  3. rudilogan

    rudilogan Addict

    aduh nek....
    cucu gak kuat mau mimik cucuk
  4. cayanz

    cayanz Junior

    gila ni.....
    muka boleh 71 tapi toked nya bro.......17
  5. Felix coga

    Felix coga Junior

    kalu ml ma dia, tutpin aja mukanya pake ember....
  6. OIRA

    OIRA Junior

    buset,bru liat ane nene yg ngegiurin bgt
  7. loegada

    loegada Junior

    oma .......

    mau bgt dunjkz ......
  8. agoengadry

    agoengadry Junior

    ....wah...mau aq jadi piaraannya.....walo tua tapi kaya remaja....
  9. tonialpin

    tonialpin Junior

    wiiii....
    bodynya mshh mantaff amatt broo wkkwkwkw...
    tu asli ap editt tu ahhahah.....
  10. dennyduranta

    dennyduranta Junior

    buset
    nice inpo gan
  11. edstrife

    edstrife Junior

    sotosop keknya ini :-o
  12. abrawiyudha

    abrawiyudha Junior

    muka mengalh kan waajah
    benr 2 nih mbah , asik banget
  13. kaspia

    kaspia Junior

    udah tua aza begini,....
    gimana wktu muda dulu...
    nice pict....=D>.
  14. hary555

    hary555 Junior

    nenek msh kenceng aja..kut pengencengan kulit kale;-)wkwkwk
  15. Rama Putra

    Rama Putra Enthusiast

    mantap bro... dari leher keatas 50 tahun..leher kebawah 19 tahun.. puting susu jg panjang nih...top deh...
  16. tedasqie

    tedasqie Junior

    ni muka nya aj yg tua kaleeeeee....
    umur mgkn msi 40an..
    cape banting tulang dia nya..
    :D:D:D:D
  17. ykt

    ykt Junior

    wow tua aja begini padat & kencang togenya... gmn wkt mudanya bro..
  18. dididota

    dididota Junior

    nenennya sekel pisaaaan
    T___T
  19. enay

    enay Junior

    Nenek dah pikun tapi napsuin
  20. dewara

    dewara Junior

    pribahasa makin tua makin merunduk ga berlaku ya

Share This Page

Something Useful About Us