Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Hutan Terlebat

Diskusi di 'Gelo dan Jijay' dimulai oleh cyberman, 23 Oct 2008.

  1. cyberman

    cyberman Mania

    gimana yach rasanya?:D:D:D

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    sorry kalo repost....:D
    shincan69 likes this.
  2. jaranglogin

    jaranglogin Junior

    harus buka jalur nih klo mau ke goa.....asal jangan sampe nyasar aja ke goa yang laen......:D
  3. Gundu

    Gundu Mania

    wah lebat bgt..bisa2 ilegal logging pindah di sini hehe
  4. SETIADARMA_W

    SETIADARMA_W Senior

    pakai obat kumis kali......
  5. frodo baggin

    frodo baggin Banned

    Busyet dah tuh bro... benar2 lebat... but salah kamar, nice pic bro...
    Bisa di Bule, Gila & jijik atau Unique dan Anntique...
  6. thfrncs

    thfrncs Senior

    ..........ampunnnnnnnnn........btw nice post bro!
  7. herin

    herin Junior

    bisa tersesat nanti....
  8. shincan69

    shincan69 Senior

    ha.....ha.....ha.....ha..... :)) :))
    Tolong Di cukur Bro :))
    Special tukang cukurnya CYBERMAN :))
  9. iblizzz

    iblizzz Addict

    siapkan gergaji mesin bila mau memasukinya biar tidak tersesat :D









    :-B wong samin pengen sukses :-B
  10. wongs32

    wongs32 Junior

    Edan...!!!!!!gila banget baoknya!!!!!!!!
  11. melatibiru

    melatibiru Junior

    Hiiii lebat sekali jangan-jangan ada macannya di situ. Wakakakakaka
  12. te_men

    te_men Addict

    Enak ga ya...???
  13. nieeeer

    nieeeer Junior

    wkwkwkwkwkwwk..... ga punya gunting cukur jembod kali tuh cwe!!!!!!!!!!
  14. Paulus Teguh

    Paulus Teguh Senior

    Yaiksss...... jijik oom....
  15. cooqiex

    cooqiex Junior

    kayak sarang tawon ato jembi lagi dikerubutin semut, pasti jembinya manis banget. hemmmmm.....(nelen ludah)
  16. wulansoft

    wulansoft Mania

    waduh nggak usah pake celana lagi tuh
  17. rian elmirez

    rian elmirez Junior

    pingin ngusex ngusex tu HUTAN nya........... btw carane biar spt itu gimana yaakkk??????? ada yang tau???????????
  18. dhova

    dhova Junior

    pake minyak firdaus itu, tapi yg 3 liter skali pake...

    wkkwkwkwkwk
  19. putra_Borneo

    putra_Borneo Junior

    banyak kutunya tuh...........sulit cari lubangnya
  20. genri

    genri Junior

    buat para penjudi yang takut sial ml ama yang mekinya botak ini adalah alternatif supaya ente menang judi terusss he he he he he

Share This Page

Something Useful About Us