Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Hutan Terlebat

Diskusi di 'Gelo dan Jijay' dimulai oleh cyberman, 23 Oct 2008.

  1. cyberman
    Offline

    cyberman Mania

    Joined:
    4 Jul 2007
    Pesan:
    936
    Likes Yg Diperoleh:
    111
    gimana yach rasanya?:D:D:D

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    sorry kalo repost....:D
    shincan69 likes this.
  2. jaranglogin
    Offline

    jaranglogin Junior

    Joined:
    13 Feb 2008
    Pesan:
    52
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    harus buka jalur nih klo mau ke goa.....asal jangan sampe nyasar aja ke goa yang laen......:D
  3. Gundu
    Offline

    Gundu Mania

    Joined:
    4 Dec 2006
    Pesan:
    700
    Likes Yg Diperoleh:
    90
    wah lebat bgt..bisa2 ilegal logging pindah di sini hehe
  4. SETIADARMA_W
    Offline

    SETIADARMA_W Senior

    Joined:
    24 Aug 2007
    Pesan:
    4.849
    Likes Yg Diperoleh:
    307
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    pakai obat kumis kali......
  5. frodo baggin
    Offline

    frodo baggin Banned

    Joined:
    24 Dec 2007
    Pesan:
    1.830
    Likes Yg Diperoleh:
    385
    Busyet dah tuh bro... benar2 lebat... but salah kamar, nice pic bro...
    Bisa di Bule, Gila & jijik atau Unique dan Anntique...
  6. thfrncs
    Offline

    thfrncs Senior

    Joined:
    12 Jul 2007
    Pesan:
    1.843
    Likes Yg Diperoleh:
    163
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    ..........ampunnnnnnnnn........btw nice post bro!
  7. herin
    Offline

    herin Junior

    Joined:
    3 Sep 2008
    Pesan:
    25
    Likes Yg Diperoleh:
    14
    bisa tersesat nanti....
  8. shincan69
    Offline

    shincan69 Senior

    Joined:
    3 Jul 2007
    Pesan:
    867
    Likes Yg Diperoleh:
    323
    ha.....ha.....ha.....ha..... :)) :))
    Tolong Di cukur Bro :))
    Special tukang cukurnya CYBERMAN :))
  9. iblizzz
    Offline

    iblizzz Addict

    Joined:
    11 May 2007
    Pesan:
    1.083
    Likes Yg Diperoleh:
    138
    siapkan gergaji mesin bila mau memasukinya biar tidak tersesat :D









    :-B wong samin pengen sukses :-B
  10. wongs32
    Offline

    wongs32 Junior

    Joined:
    19 Aug 2008
    Pesan:
    416
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Edan...!!!!!!gila banget baoknya!!!!!!!!
  11. melatibiru
    Offline

    melatibiru Junior

    Joined:
    18 Sep 2008
    Pesan:
    47
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Hiiii lebat sekali jangan-jangan ada macannya di situ. Wakakakakaka
  12. te_men
    Offline

    te_men Addict

    Joined:
    25 Nov 2006
    Pesan:
    763
    Likes Yg Diperoleh:
    171
    Enak ga ya...???
  13. nieeeer
    Offline

    nieeeer Junior

    Joined:
    24 Feb 2007
    Pesan:
    23
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    wkwkwkwkwkwwk..... ga punya gunting cukur jembod kali tuh cwe!!!!!!!!!!
  14. Paulus Teguh
    Offline

    Paulus Teguh Senior

    Joined:
    5 Jul 2008
    Pesan:
    757
    Likes Yg Diperoleh:
    253
    Yaiksss...... jijik oom....
  15. cooqiex
    Offline

    cooqiex Junior

    Joined:
    19 Apr 2006
    Pesan:
    78
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    kayak sarang tawon ato jembi lagi dikerubutin semut, pasti jembinya manis banget. hemmmmm.....(nelen ludah)
  16. wulansoft
    Offline

    wulansoft Mania

    Joined:
    10 May 2007
    Pesan:
    392
    Likes Yg Diperoleh:
    7
    waduh nggak usah pake celana lagi tuh
  17. rian elmirez
    Offline

    rian elmirez Junior

    Joined:
    8 Jul 2008
    Pesan:
    115
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    pingin ngusex ngusex tu HUTAN nya........... btw carane biar spt itu gimana yaakkk??????? ada yang tau???????????
  18. dhova
    Offline

    dhova Junior

    Joined:
    11 Jan 2007
    Pesan:
    31
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    pake minyak firdaus itu, tapi yg 3 liter skali pake...

    wkkwkwkwkwk
  19. putra_Borneo
    Offline

    putra_Borneo Junior

    Joined:
    21 Feb 2009
    Pesan:
    23
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    banyak kutunya tuh...........sulit cari lubangnya
  20. genri
    Offline

    genri Junior

    Joined:
    25 Feb 2008
    Pesan:
    461
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    buat para penjudi yang takut sial ml ama yang mekinya botak ini adalah alternatif supaya ente menang judi terusss he he he he he

Share This Page

Something Useful About Us