Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

istri ml dgn banyak cowok

Diskusi di 'Curahan Hati' dimulai oleh wi2nman, 29 Nov 2010.

  1. wi2nman

    wi2nman Junior

    gimana menurut anda kalo istri tiba tiba mengaku kalo dulu sebelum nikah sering ml dgn byk cowok.padahal dulunya sblm maried mengaku masih gadis.
     
  2. otakz_ngerez

    otakz_ngerez Junior

    biasa aja,,,soalnya saya blom punya istri
    heheh pisss
     
  3. joshdech

    joshdech Junior

    Wah brooo .... kenapa bisa kejadian begitu ???? harusnya sebelum menikah diperiksa dulu ..... jujur apa nggak nich ... getoo brooo masa bisa kejadian ...begitu itu namanya dibohongi brooo ... tapi kalo dah kejadian dibohongi gitu ya kembali ke orangnya masing masing broo .. kalo mang cinta ya dilanjut aja ................. he he he he ...

    intinya brooo sedia payung sebelum hujan .... peace ach .....
     
  4. wawal

    wawal Junior

    yang penting sekarang bro, kalo doi sekarang setia ga papa,tak ada gading yang tak retak brother
     
  5. arlan_dan

    arlan_dan Junior

    bro masalah ml dng orang laen itukan dulu!! skarang kan tidak lagi.... karna skarang dia milih loe sbagai pasangan hidup.
    kalo ngaku baru skarang ya wajar lah, karna dia pasti takuk kalo loe langsung ninggalin dia saat masih pacaran dulu.
    kiara2 neh loe pilih mana:
    kamu tau dari orang laen ato dari bini loe sendiri
     
  6. nubitol

    nubitol Junior

    yak penting kehidupan kalian sampai saat ini dan untuk selamanya bahagia gak apa2 bro...:)
     
  7. a230

    a230 Junior

    yang penting bro nikahin pasangan bro ikhlas, niatna baik dan atas dasar ridho ma yang di Atas. Lupakan masa lalu, mulai merintis hidup baru.. Saya yakin bakal bahagia bro..
     
  8. PussyPatrol

    PussyPatrol Enthusiast

    Benar bro, mending istri anda sendiri yg ngomong langsung ke anda daripada dengar dari org lain,bisa fitnah juga ntar...
     
  9. bb-maniaaa

    bb-maniaaa Junior

    Lebih Baik Memperistri Seorang Mantan Jablay daripada Memperistri Seorang Calon Jablay.

    Ada kalanya lebih baik tidak mengetahui segala sesuatunya yang telah terjadi.

    Semoga kata2 ini membantu bro. Tq.
     
  10. hifun

    hifun Enthusiast

    gak masalah,yg lalu biarkan berlalu bro,yg penting adalah saat ini dan kedepannya
     
  11. dasuki

    dasuki Enthusiast

    mengaku gadis bukan mengaku masih perawan kan....ya udah bro maafkan kesalahan istri...dan jangan diungkit ato kesalahan itu dijadikan senjata untuk balas dendam...sekarang bina istri dan keluarga sebaik mungkin...tunjukan pada kalayak yg pernah ml ma dia kalo bro bisa membimbing istri dan keluarga dengan baik....selamat berjuang bro...
     
  12. akeno gojo

    akeno gojo Junior

    Seperti terjebak ya bro? bernapas dalam lumpur?.. Tapi ya think positif ja bro, istri lo udah jujur walopun itu sakit buat lo.. Semoga ur wife ga ngulangin lagi hal yang sama sekarang.. Its hard but there is always another way out.. :D
     
  13. dorayaxi

    dorayaxi Junior

    semua koment rekan rekan DS benar semua... yang penting sekarang broo. masa lalu bisa sebagai pelajaran tetapi jangan sebagai patokan
     
  14. vj_mouse

    vj_mouse Junior

    kalo sudah nikah ya dijalani baik buruknya
     
  15. ratih_jambi

    ratih_jambi Banned

    intinya TS menurut saya ga suka karena di bohongi........

    sekarang kembali ke diri masing2 ajalah, kalo mau ya terima apa adanya, ga mau jangan di paksa...... semua yag di paksa ga enak
     
  16. tongkang

    tongkang Junior

    Benar, yg penting ke depannya bagaimana.
    Tapi yg harus dipertimbangkan, jgn sampai hal itu jadi kebiasaan istri.
     
  17. wi2nman

    wi2nman Junior

    terima kasih atas saran saran dari teman teman semuanya.memang rasanya mangkel tapi kalo dipikir pikir betul kalo ngaku seblm nikah pasti tdk mau.thx atas saran2nya
     
  18. lover87

    lover87 Enthusiast

    kalau banyak yang mau (sorry ML) sama istrinya dulu, pasti istrinya bro cantik, sexy, dan mantap kan.....

    yang penting, pilihannya sekarang sudah jatuh sama bro. Itu yang penting, dan kudu dijaga tuh bro....
     
  19. dblank

    dblank Junior

    skr bro pikirin aja kalo dia bilangnya dulu masih mau nikah ga? tp kan bro juga harus adil ke dia, apa bro juga masih perjaka saat nikah ma dia? kan ga adil banget kalo kita ingin istri kita masih perawan tp kitanya dah nyobain berbagai macam cewe..
    yang penting sekarang bahagia ga dengan istri, perawan atau ga perawan cuma menentukan saat malam pertama, toh besolnya kan dah ga perwan lg..
    yang penting skr dia cuma ama ngelakuinnya ma bro, dan masa lalunya itu tidak menimbulkan penyakit yang berbahaya
     
  20. mendho68

    mendho68 Junior

    tingkat kejujuran seseorang berbeda-beda, butuh keberanian untuk mengungkapkan. kejadian masa lampau jangan sampai terulang lagi itu kok masalahnya, binalah rumah tangga anda sehingga menjadi sebuah tempat yang nyaman sejuk indah dan subur untuk membesarkan kasih sayang dua insan yang berlainan jenis. Ingat suatu perkawinan tidak bakal terjadi jika tidak ada campur tangan Tuhan, dan yang sudah dipersatukan Allah tidak dapat diceraikan oleh manusia, Semoga keluarga anda semakin harmonis. GBU.
     

Share This Page

Something Useful About Us