Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

istri ml dgn banyak cowok

Diskusi di 'Curahan Hati' dimulai oleh wi2nman, 29 Nov 2010.

  1. wi2nman
    Offline

    wi2nman Junior

    Joined:
    28 May 2008
    Pesan:
    166
    Likes Yg Diperoleh:
    4
    gimana menurut anda kalo istri tiba tiba mengaku kalo dulu sebelum nikah sering ml dgn byk cowok.padahal dulunya sblm maried mengaku masih gadis.
  2. otakz_ngerez
    Offline

    otakz_ngerez Junior

    Joined:
    17 Mar 2010
    Pesan:
    18
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    biasa aja,,,soalnya saya blom punya istri
    heheh pisss
  3. joshdech
    Offline

    joshdech Junior

    Joined:
    22 Jul 2010
    Pesan:
    242
    Likes Yg Diperoleh:
    13
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Wah brooo .... kenapa bisa kejadian begitu ???? harusnya sebelum menikah diperiksa dulu ..... jujur apa nggak nich ... getoo brooo masa bisa kejadian ...begitu itu namanya dibohongi brooo ... tapi kalo dah kejadian dibohongi gitu ya kembali ke orangnya masing masing broo .. kalo mang cinta ya dilanjut aja ................. he he he he ...

    intinya brooo sedia payung sebelum hujan .... peace ach .....
  4. wawal
    Offline

    wawal Junior

    Joined:
    1 May 2007
    Pesan:
    115
    Likes Yg Diperoleh:
    3
    yang penting sekarang bro, kalo doi sekarang setia ga papa,tak ada gading yang tak retak brother
  5. arlan_dan
    Offline

    arlan_dan Junior

    Joined:
    22 Jul 2010
    Pesan:
    72
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    bro masalah ml dng orang laen itukan dulu!! skarang kan tidak lagi.... karna skarang dia milih loe sbagai pasangan hidup.
    kalo ngaku baru skarang ya wajar lah, karna dia pasti takuk kalo loe langsung ninggalin dia saat masih pacaran dulu.
    kiara2 neh loe pilih mana:
    kamu tau dari orang laen ato dari bini loe sendiri
  6. nubitol
    Offline

    nubitol Junior

    Joined:
    28 Feb 2010
    Pesan:
    384
    Likes Yg Diperoleh:
    11
    yak penting kehidupan kalian sampai saat ini dan untuk selamanya bahagia gak apa2 bro...:)
  7. a230
    Offline

    a230 Junior

    Joined:
    16 Nov 2010
    Pesan:
    24
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    yang penting bro nikahin pasangan bro ikhlas, niatna baik dan atas dasar ridho ma yang di Atas. Lupakan masa lalu, mulai merintis hidup baru.. Saya yakin bakal bahagia bro..
  8. PussyPatrol
    Offline

    PussyPatrol Enthusiast

    Joined:
    29 Mar 2010
    Pesan:
    1.012
    Likes Yg Diperoleh:
    56
    Benar bro, mending istri anda sendiri yg ngomong langsung ke anda daripada dengar dari org lain,bisa fitnah juga ntar...
  9. bb-maniaaa
    Offline

    bb-maniaaa Junior

    Joined:
    4 Jan 2010
    Pesan:
    6
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Lebih Baik Memperistri Seorang Mantan Jablay daripada Memperistri Seorang Calon Jablay.

    Ada kalanya lebih baik tidak mengetahui segala sesuatunya yang telah terjadi.

    Semoga kata2 ini membantu bro. Tq.
  10. hifun
    Offline

    hifun Enthusiast

    Joined:
    29 Aug 2007
    Pesan:
    150
    Likes Yg Diperoleh:
    7
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    gak masalah,yg lalu biarkan berlalu bro,yg penting adalah saat ini dan kedepannya
  11. dasuki
    Offline

    dasuki Enthusiast

    Joined:
    12 Aug 2006
    Pesan:
    888
    Likes Yg Diperoleh:
    6
    mengaku gadis bukan mengaku masih perawan kan....ya udah bro maafkan kesalahan istri...dan jangan diungkit ato kesalahan itu dijadikan senjata untuk balas dendam...sekarang bina istri dan keluarga sebaik mungkin...tunjukan pada kalayak yg pernah ml ma dia kalo bro bisa membimbing istri dan keluarga dengan baik....selamat berjuang bro...
  12. akeno gojo
    Offline

    akeno gojo Junior

    Joined:
    24 Apr 2009
    Pesan:
    94
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Seperti terjebak ya bro? bernapas dalam lumpur?.. Tapi ya think positif ja bro, istri lo udah jujur walopun itu sakit buat lo.. Semoga ur wife ga ngulangin lagi hal yang sama sekarang.. Its hard but there is always another way out.. :D
  13. dorayaxi
    Offline

    dorayaxi Junior

    Joined:
    9 Apr 2010
    Pesan:
    11
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    semua koment rekan rekan DS benar semua... yang penting sekarang broo. masa lalu bisa sebagai pelajaran tetapi jangan sebagai patokan
  14. vj_mouse
    Offline

    vj_mouse Junior

    Joined:
    23 Apr 2010
    Pesan:
    154
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    kalo sudah nikah ya dijalani baik buruknya
  15. ratih_jambi
    Offline

    ratih_jambi Banned

    Joined:
    25 May 2006
    Pesan:
    11.782
    Likes Yg Diperoleh:
    1.537
    Jenis Kelamin:
    Cewek
    intinya TS menurut saya ga suka karena di bohongi........

    sekarang kembali ke diri masing2 ajalah, kalo mau ya terima apa adanya, ga mau jangan di paksa...... semua yag di paksa ga enak
  16. tongkang
    Offline

    tongkang Junior

    Joined:
    4 Dec 2009
    Pesan:
    40
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Benar, yg penting ke depannya bagaimana.
    Tapi yg harus dipertimbangkan, jgn sampai hal itu jadi kebiasaan istri.
  17. wi2nman
    Offline

    wi2nman Junior

    Joined:
    28 May 2008
    Pesan:
    166
    Likes Yg Diperoleh:
    4
    terima kasih atas saran saran dari teman teman semuanya.memang rasanya mangkel tapi kalo dipikir pikir betul kalo ngaku seblm nikah pasti tdk mau.thx atas saran2nya
  18. lover87
    Offline

    lover87 Enthusiast

    Joined:
    6 Jul 2010
    Pesan:
    29
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    kalau banyak yang mau (sorry ML) sama istrinya dulu, pasti istrinya bro cantik, sexy, dan mantap kan.....

    yang penting, pilihannya sekarang sudah jatuh sama bro. Itu yang penting, dan kudu dijaga tuh bro....
  19. dblank
    Offline

    dblank Junior

    Joined:
    6 Oct 2010
    Pesan:
    87
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    skr bro pikirin aja kalo dia bilangnya dulu masih mau nikah ga? tp kan bro juga harus adil ke dia, apa bro juga masih perjaka saat nikah ma dia? kan ga adil banget kalo kita ingin istri kita masih perawan tp kitanya dah nyobain berbagai macam cewe..
    yang penting sekarang bahagia ga dengan istri, perawan atau ga perawan cuma menentukan saat malam pertama, toh besolnya kan dah ga perwan lg..
    yang penting skr dia cuma ama ngelakuinnya ma bro, dan masa lalunya itu tidak menimbulkan penyakit yang berbahaya
  20. mendho68
    Offline

    mendho68 Junior

    Joined:
    8 Jan 2010
    Pesan:
    150
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    tingkat kejujuran seseorang berbeda-beda, butuh keberanian untuk mengungkapkan. kejadian masa lampau jangan sampai terulang lagi itu kok masalahnya, binalah rumah tangga anda sehingga menjadi sebuah tempat yang nyaman sejuk indah dan subur untuk membesarkan kasih sayang dua insan yang berlainan jenis. Ingat suatu perkawinan tidak bakal terjadi jika tidak ada campur tangan Tuhan, dan yang sudah dipersatukan Allah tidak dapat diceraikan oleh manusia, Semoga keluarga anda semakin harmonis. GBU.

Share This Page

Something Useful About Us