Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Umum Kenangan Mesum Di Bis Antar Kota ..

Diskusi di 'Cerita Cerita Seru' dimulai oleh williamz, 24 Feb 2011.

  1. williamz
    Offline

    williamz Junior

    Joined:
    5 Jul 2007
    Pesan:
    21
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    kenangan (lama) diatas bis antar kota

    Setelah aku membaca di cerita seru, pengen juga sih cerita nyataku yg pernah mengalami hal serupa .. yaitu ..kenangan dalam bis antar kota.

    Kisah ini terjadi pada saat aku bekerja di perusahaan asing, yang cukup jauh dari kota tempat aku berasal. Cerita itu berawal dari kejadian aku di hari minggu berangkat dari
    sebuah kota di pantura menuju surabaya, tempatku bekerja. waktu itu adalah kali pertama aku naik bus jam 11 - 12 malam .. sehingga sampai di kota tujuan bisa istirahat sebentar terus berangkat kerja agak siangan dikit .. maklum meskipun bekerja di tempat kerja bule waktu kerja lebih cenderung kita sendiri yang ngatur ..asalkan target terpenuhi .. terlebih lagi bila ternyata kita punya waktu lowong karena order dari customer terlambat.

    aku naik bis jurusan surabaya ..kondisi tidak begitu penuh .. hanya 1/3 kapasitas .. jadi
    banyak yg kosong. dan aku duduk sendiri di baris bis dekat dengan gang jalan, bukan di
    jendela. lampu dalam bis sudah dimatikan, dan agak gelap, gitu. disebelah depan kananku ternyata dihuni seorang cewek, sendirian lagi .. dan aku tidak tertarik duduk di sebelahnya .. tak lama kemudian diperjalanan ada seorang cowok yang naik .. mencari tempat duduk .. dan dia memilih di sebelah cewek itu. cukup lama sudah bis berjalan dan hampir semua orang dengan kesendirian .. banyak yang tertidur .. termasuk juga si cewek dan cowok yang dikiri depan aku. eh nggak lama kemudian ntah kenapa, sinyal kelaki-lakianku bergetar .. dan aku sendiri heran.. kenapa bisa disaat seperti itu terjadi .. dan aku mencoba mengamati orang orang di sebelah baris kiriku.. terutama dengan kursi depan kiriku .. rupanya si cowok itu tidur ..dan selalu bergerak mengikuti arah dari gerak bis yang selalu kekiri atau ke kanan apa bila terjadi belokan ..
    kulihat kepala si cowok itu (yang akhirnya aku yakin dia hanya pura pura tidur) kadang
    tersandar di bahu si cewek sebelahnya .. demikian pula sebaliknya .. atau kadang malah kepala mereka berbenturan dan kembali ke kedudukan normal .. seolah olah tersadar dan bangun.. akan tetapi di perjalanan panjang itu sering terjadi .. dan yang paling penting .. dalam keadaan pura pura tidur ..(seolah olah tidak sadar) tangan si cowok menumpang di tangan cewek itu ..dan kadang terjaga dan kembali ke keadaan semula .. akan tetapi ntah karena nafsu sudah sampai diubun ubun dan rasanya mau pecah .. si cowok mulai pelan pelan mengusap tangan si cewek itu .. lhah .. aku yang ngeliat ..tambah deg degan nih jantung ..walaupun bukan pelakunya (saat itu) tetapi sebagai seorang cowok yang normal dan punya otak .. jelas ini tindakan beresiko ..coba kamu pikir.. seandainya si cewek merasa dilecehkan pasti akan ada perlawanan ..berusaha mengindar menjauh, marah atau malah pindah tempat .. itu pikirku .. dan bila itu terjadi, maka si cowok akan malu dan kehilangan muka ..
    namun apa yang terjadi .. rupanya gayung bersambut ..si cewek menanggapi gerakan si cowok

    dan akhirnya cerita berubah drastis menuju medan perang beneran ..dan membuat hati ku bertambah deg degan dan jantung ikut bergetar ..terlebih lagi ketika dalam cahaya temaram akibat lampu penerangan jalan atau pas ada simpangan mobil ..sekilas kilas terlihat mereka asik dengan yang mereka mainkan ..membuat kepalaku tambah nyut nyutan .. terlebih lagi secara tidak sadar kulihat tangan si cowok merangkul bahu si cewek itu .. jelas dan jelas .. perbuatan mesum itu pasti sudah terjadi .. setelah semuanya berlalu dan kelihatannya kelihatan muka agak lelah kemerahan kulihat mereka berdiam diri sibuk dengan imajinasi masing masing tentang kenikmatan yg menantang yang barusan mereka lakukan .. dan sejenak setelah diam mereka berbincang sedikit. dan yang lebih meyakinkan lagi .. setiap bus jarak jauh, selalu mampir di sebuah rumah makan di tengah perjalanannya .. disitu kulihat mereka bergandengan tangan bak sepasang kekasih.. dan duduk semeja berdua .. berbicara dan kadang bercanda ..

    pertanyaannya apakah aku tidak berani melakukan hal yang sama? sedang sensasinya pasti luaar biasa .. he..he.. sepanjang kerja di kantor aku masih memikirkan kejadian yang aku lihat malam itu .. perjalanan panjang bis menuju surabaya .!!!!

    (bersambung ..)
  2. williamz
    Offline

    williamz Junior

    Joined:
    5 Jul 2007
    Pesan:
    21
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    he..he.. belum kang .. ntar malem kalo pas sepi baru bisa nulis pengalaman nyatanya .. termasuk juga trik triknya ..habis kejadian itu udah agak lama deh ..
  3. williamz
    Offline

    williamz Junior

    Joined:
    5 Jul 2007
    Pesan:
    21
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    sabar ya bro .. maklum itu pengalaman yang sudah bertahun tahun lalu ... dan yang diatas baru pembukaannya .. nih cerita yang pertamaku .. dan aku beruntung sekali berhasil ..

    pengalaman pertama,

    hari jum'at sore ...hatiku berdebar, segera pulang kantor, langsung kerumah, mandi dan siap-siap langsung menuju terminal. udah lima hari sejak pertama melihat adegan mesum di bis antar kota, membuat gejolak hatiku .. pengen mencoba walaupun masih ada rasa was-was gagal, bermasalah atau malu sekalipun .. namanya juga tantangan. eh, singkat kata aku salah jam .. maklum waktu itu bis berangkat jam sorean, sekita jam 7-8 malam, hari kerja terakhir..bus penuh ..jadi nggak mungkin aksi dijalankan..hlah.. tambah ancur ancuran nih hati.. nggak jelas,aku pulang dengan tangan hampa, karena bis penuh sesak dan sepanjang perjalanan aku amati ternyata hari itu nggak ada kasus yang terjadi.

    hari ini hari minggu,mendekati tengah malam, aku naik bus terakhir yang berangkat ke surabaya, penumpangnya sedikit banget ..hlah alamat bagus tuh,semoga berhasil.. nah! ternyata ada seorang wanita duduk sendirian ..dalam cahaya lampu bis yang tidak terlalu terang, aku cuma bilang dalam hati..lumayan lah.. sambil sekilas memandangnya. agak kurus .. tapi toketnya cukupan banget, dibalut T shirt warna agak gelap.

    "boleh saya duduk di sini", ucapku.
    dia berpaling sambil mengangguk sekilas, dan kulihat wajahnya, seumuranku dah ..usia kerja yang baru satu dua tahunan lulus kuliah. habis itu diam, hanya jantungku bertambah berdegub kencang dan aku mati-matian berusaha mengambil nafas panjang untuk menenangkannya. keadaan itu berlangsung hingga bis berjalan. mungkin itu bodoh, kata orang. kenapa tidak membuka percakapan, say hii .. atau apalah. tetapi baru belakangan aku analisa, ternyata kondisi diam seperti itulah yang paling nyaman dan terbaik.

    1 jam kemudian lampu bis dimatikan. orang-orang udah pada tidur, dan aku mencoba tidur, he.he..dan mulai beraksi..

    dalam pikiran si cewek itu, ia sendirian dan disebelahnya ada laki-laki asing yang tidak dikenal. sudah barang tentu tidak mudah untuk disentuh, emang cewek apaan! yang muncul adalah rasa risi. akan tetapi kalo si cewek itu merasa dan meyakini bahwa sentuhan itu adalah tidak sengaja, dan berulang ulang, ada harapan atau bahkan muncul keinginan "nggak ada salahnya menikmati sentuhan "tidak sengaja itu". terlebih lagi apabila sentuhan itu lembut dan menyenangkan, lama kelamaan tidak sadar si cewek akan membuka dirinya dan tak sadar dia akan terbawa dirinya dalam kenyamanan dan keindahan yang kemudian akan terangsang menuju fase melayang. apabila fase ini terlampaui maka pertahanan dia akan terbuka.rasa malu dan risi akan ditepis jauh jauh, berganti dengan rasa nikmat dan indah ..kadang si cewek malah akan menyediakan diri untuk tetap mendapatkan kenikmatan itu lebih lama lagi. inilah seni sensasi dari aktivitas sexsual dengan orang yg tidak dikenal, yg sekarang ini lebih sering disebut dengan ONE NIGHT STAND. rasanya, bro! luar biasa! karena resiko kegagalan, dimaki maki, malu, kehilangan muka, sangatlah tinggi. akan tetapi apabila berhasil! ada kebanggaan tersendiri. terlepas pasangan kita cantik atau tidak .. atau apapun dah .. apalagi kalo ternyata dia cantik dan belum pernah mendapatkan sentuhan dari orang asing! luar biasa! you are fist! gitu lah!

    yang aku lakukan adalah pura pura tidur, dengan sedikit gelisah ..menyebalkan, mungkin pikiran si cewek itu. akan tetapi dibuat pelan-pelan menuju tenang. kadang dengan ngambil nafas panjang dan dibuang cepat.tanganku aku silangkan di dada, dengan kaki saling melipat lurus. beberapa waktu kemudian nafas aku tata lembut, dan mulai mencoba merasakan gerakan bis, yang bergoyang apabila melalui belokan, dan biasanya membuat aku dan dia saling beradu bahu, dengan sendirinya. dan inilah kunci dari permainku saat itu. kadang dengan sedikit aku sentak, aku pura pura sadar dan menjauh dari dia, sehingga ada kesan bahwa aku bukan memanfaatkan kesempatan! sekali, dua kali, tiga kali hal itu aku lakukan. bahkan kadang aku rebahkan kepalaku yg pura-pura tidur di bahunya, akan tetapi seringkali seolah olah aku terjaga, menjauh dari dia. hal itu aku lakukan dengan pelan pelan bahkan bisa sampai 1/2 jam lebih, agar tidak ada kesan bahwa aku nakal!

    setelah itu strategi penyerangan dimulai dengan pelan pelan dan sabar. dengan mengkondisikan aku sudah ngantuk dan terlelap dan mulailah aku mencoba sering merapat pada dirinya, memanfaatkan goyangan bis. sentuhan antar bahu diperbanyak.. kadang dikurangi sedikit dan kemudian dirapatkan lagi.. berulang-ulang. semakin sering dan semakin sering. dan mulailah aku menempelkan pahaku pada pahanya, dengan cara membuka kaki, dan kadang sesekali kita tutup. dan kemudian lengan tanganku juga bereaksi dengan menyentuh lengan tangannya ..dengan cara yang pelan pelan juga. dari sentuhan sentuhan yang berulangkali inilah yang aku harapkan dia membuka pertahanannya .. menganggap bahwa yang terjadi adalah otomatis dengan sendirinya karena gerak bis yang berbelok-belok. nah mulailah aksi selanjutnya .. silangan tangan aku buka .. seolah aku sudah pulas, dengan menggunakan siku aku mencoba menembus atau menempel pada toketnya .. hi..hi.. (jadi sedikit malu juga aku waktu nulis ini). sesekali seolah tersadar aku eratkan kembali silangan tanganku di dada dan menjauh dari dirinya .. demikian berulang ulang. dengan sentuhan di toket inilah .. yg kuharapkan mampu membuat dia dalam keadaan nikmat. apabila dia sudah dalam keadaan itu maka secara tidak sadar dia akan membuka ruang lebih banyak ..untuk mendapatkan sentuhan sentuhan. disinilah aku harus jeli dalam mengukur .. kesalahan ukuran bisa membuatku berabe! dan gagal total! cara mengukurnya gampang sekali .. apabila aku bergerak atau bergeser menjauh, maka dia akan berusaha mendekat berati usahaku berhasil dan ketika menempel pada tubuhnya kulakukan lebih erat lagi..aku tingkatkan gesekan yang ada seirama dengan goyangan bus. apabila di menghindar, aku tidak lagi berusaha meneruskannya ini, berarti ukuranku tentang dia gagal! dan aku tetap selamat. akan tetapi aku coba prosedur itu lagi bila dia melakukan pergeseran bahkan membelakangiku berarti, sudahlah, cerita ini harus aku tutup.

    sungguh beruntung aku, ternyata dia memang menikmati rasa indah yang aku berikan dengan sentuhan-sentuhan. akan tetapi itu hanyalah uji coba, hingga akhirnya sampai ke fase yang lebih berbahaya lagi. dengan pura pura tidur berat, aku uraikan lipatan tangan di dada dengan pelan pelan ke arah tangannya.. sedikit demi sedikit aku pererat dan sesekali aku jauhkan .. apabila tidak ada tanda tanda penolakan aku lanjutkan ke proses selanjutnya yaitu babak penentuan, aku letakkan sebagian jemariku di atas jemarinya .. kok dia diam saja.. aku geser untuk lepas lagi dan tetap melanjutkan serangan serangan yang lain. dikesempatan lain aku lakukan lagi .. kok dia diem saja .. mm.. ada harapan besar nih.. kemudian masih dengan seirama goyangan bus aku usap jarinya sedikit lembut .. lhah kok diem saja dan tetap aku biarkan jariku disana. lalu aku coba tingkatkan usapan di jarinya dan ternyata dia diem saja .. rupanya dia sudah menimati apa yang aku lakukan selama ini ..tinggal test terakhir.. dengan jemari diatas tangannya aku mencoba berbatuk .. dan dengan sedikit mata seolah setengah mengantuk aku (baru pertama kali) memandanginya ..apabila dia memandangiku sementara tangannya masih aku genggam berati dia mau .. akan tetapi kalo dia tidak menoleh .. berarti dia selama ini "hanya" benar benar tertidur! eh rupanya dia memandangiku dengan mata sayu dan aku tersenyum sedikit untuknya .. dan dia membalas .. langsung saja aku dekap jarinya dengan jariku ..! langsung saja dengan lembut silangkan tanganku ke tangannya dan kita mulai bergenggaman. dan merapat semakin erat. rupanya dia menerima itu dan kemudian tangan kananku aku gunakan untuk mengusap usap lembut tangannya ..!dan dia merebahkan kepalanya di pundakku .. mm indah sekali .. aku kecup rambut hitam indahnya dan sambil aku usap usapkan pipiku pada pipinya..dengan sesekali aku kecup pipinya ..

    bersambung ..
  4. williamz
    Offline

    williamz Junior

    Joined:
    5 Jul 2007
    Pesan:
    21
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    rupanya dia lebih ganas dari yang aku duga .. dia balas kecupanku dengan bibirnya menjelajah daguku..dan kemudian langsung mencium bibirku bahkan melumatnya .. rupanya yang aku lakukan sebelum itu sudah terlalu jauh .. membuat dia begitu panas.. bahkan tidak sadar bahwa kita ada di bis yang sedang berjalan, meskipun kulihat semua orang tertidur dan sang kondektur duduk di sebelah sopir. aku memang benar benar diuntungkan dengan keadaan .. aku dan dia ada di baris ketiga dari belakang dan tidak ada orang lagi dibelakang kami ..

    aku balas ciumannya dengan lebih ganas dan lidah kami bertautan .. saling membelit, menjilat dan mengecup .. dan kudengar nafas dia pun tersengal sengal ..segera aku hentikan semua itu .. dan aku berbisik lirih, sst .. ini diatas bis loh..!! dan dia tersadar! segera kami duduk normal kembali .. mengambil nafas panjang. aku segera melepas jaketku..dan aku tumpangkan diatas kakiku dan kakinya .. sambil melihat sopir di depan .. rupanya dia tidak melihat apa yang kami lakukan dan sibuk ngobrol dengan kondektur sambil tetap menjalankan tugasnya ..

    segera tangan kananku kiriku menyusup melalui bawah T shirtnya dan mencoba menggapai toketnya.. wah lumayan juga besarnya..walaupun tidak bisa bergerak begitu bebas aku mainkan ujung toket itu dengan jari kiriku ..dan dia hanya terdiam sambil matanya terpejam menikmati sentuhan sentuhan yang aku lakukan di dadanya... sementara itu kedua tangannya terkulai lemas..puting susunya terasa sudah mengeras ..demikian pula terasa kenyal dadanya ..ketika kuremas remas ..bahkan kulihat dari dahinya ada kerut diatas hidungnya .. dia betul-betul menikmati permainan tanganku .. dan kulihat pula sekilas diantara lampu mobil yang kebetulan lewat, dia gigit bibirnya .. mungkin dia menahan agar tidak ada suara yang keluar dari mulut mungilnya ..!bahkan kulihat dia tidak sabaran, tangan kanannya ikut memainkan buah dadanya sebelah kiri. meskipun aku hanyut dalam permainan itu akan tetapi otak warasku memberikanku peringatan bahwa perjalan bis sudah cukup jauh .. aku kawatir bis ini akan sampai ke restoran di tengah perjalanan sedangkan dia belum mendapatkan kesempurnaan kenikmatan yang dia rasakan. segera tanganku berubah arah menyusup ke dalam celana jeansnya dengan melepas kancing dan resleting .. dan dia cukup membantu membukanya sendiri. tanpa pertimbangan segera aku lanjutkan jemariku menyusup lebih dalam .. akan tetapi tidak langsung menuju sasaran ...jemari tangan kiriku menyentuh bulu-bulu lebut miliknya .. mm kelihatannya begitu banyak yang dia miliki ..aku mainkan jemariku untuk membelai dan memijat miliknya yang indah .. hanya berputar diatas .dan sekali sekali kubuka dua jemari menyusup celak diantara vagina yang dia miliki dengan pangkal pahanya.. sambil mengusap usap naik turun dan kulihat dia dengan tangannya memainkan bukit indahnya dengan meremas remas sendiri dan juga memainkan ujung coklatnya. beruntunglah bibirnya masih kulihat digigit .. sehingga tidak timbul suara desahan yang pasti akan merusak suasana ..aku tahu dia sudah sangat terbakar, makanya segera aku lanjutkan untuk menembus celah bukit kecilnya yang terjepit diantara dua paha kakinya. mm.. benar benar sudah basah.. dan segera aku mainkan C dia yg memang besar bertambah besar dan keras. awalnya permainan itu aku buat lembut .. akan tetapi karena tersengal sengal nafasnya pendek pendek maka aku segera mempercepat permainan dan bahkan aku masukkan jemariku ke lubang mungil yang basah .. sambil telapak tanganku menyentuh C cewek itu ..jari tengah dan jari manis menembus ke dalam dan aku gerakan keluar masuk dengan cepat dan mulai kurasakan kedua kakinya saling merapat erat dibarengi dengan nafas yang semakin cepat ..bahkan tangan kanannya sudah ada di pahaku mencengkeram erat dan begitu cepat bertambah erat .. tiba tiba kurasakan ada denyutan di dua jariku .. cukup begitu lama dan tak lama kemudian dia lemas .. ah rupanya dia sudah mencapai titik akhir .. dan segera ditariknya tanganku keluar .. aku tahu .. setelah kenikmatan yang sempurna itu dia dapatkan .. rasa ngilu akan terjadi apabila aku teruskan .. kuliat dia dengan mata sayu melihatku dan tersenyum mungil indah sekali ..

    "makasih ya!" ucapnya lirih .. sambil menutup kembali celananya dan membereskan kaosnya .. tanpa kuduga dia menciumku sekilas sambil tersenyum .. betapa bahagianya dia saat itu ..tak lama kemudian dia meletakkan kepalanya terkulai d bahuku sambil tangannya menggenggamku erat erat! tak lama kemudian dia mendongakkan kepalanya dan bertanya lirih, " bagaimana denganmu?" sambil tangannya mengusap si kecil juniorku ..yg sedang mengeras .. aku hanya bilang .. "yang penting kamu bahagia ..dan aku nanti saja .." jawabku .. dia hanya tersenyum dengan ekspresi kelelahan namun bahagia ... itulah yang aku lihat sekilas disaat ada cahaya mobil lain yang melewati bus kami ..

    eh tak lama kemudian bis berbelok ke sebuah rumah makan .. dan untunglah aku berhasil memberikan kepuasan dan kenikmatan buat dirinya .. padahal namanya pun aku tidak tahu .. he..he..he.. tapi yang penting aku juga bahagia karena mendapatkan sensasi yang sangat luar biasa!


    (udahan dulu yah .. kalo sempat aku sambung lagi cerita nyata ini ..) kalo enggak aku buat threat baru tentang kisahku yang sama dengan orang yang berbeda)
  5. penonton
    Offline

    penonton Senior

    Joined:
    6 Dec 2007
    Pesan:
    4.611
    Likes Yg Diperoleh:
    396
    lumayan bro, trick nya bisa dipraktekan
  6. williamz
    Offline

    williamz Junior

    Joined:
    5 Jul 2007
    Pesan:
    21
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    hati hati kang kalo mencoba mempraktekkan .. peristiwa itu biasanya terjadi dalam bis antar kota baik dari solo ke surabaya maupun dari semarang ke surabaya, dan waktu keberangkatannya mendekati tengah malam. nggak ada salahnya coba lihat-lihat dulu, sekali dua kali perjalanan malam. nanti agan tahu .. bahwa sejumlah orang biasa melakukannya. melihat dari pengalamanku sendiri, adalah hal yang sudah biasa perempuan pergi ke luar kota tengah malam hari, biasanya karena jarak antara pekerjaan dan rumah tinggal aslinya terpisah jarak yang jauh. mereka kadang termasuk golongan bispak, tapi ada juga yang baru pertama kali melakukan itu dengan orang lain, alias orang baik baik .. nah yang beginian nih yang sangat berkesan.
  7. icchan
    Offline

    icchan Junior

    Joined:
    28 Nov 2006
    Pesan:
    23
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Di jakarta ad gak y yg kyk gitu gan? reviewnya klo boleh
  8. DestraOne
    Offline

    DestraOne Senior

    Joined:
    11 Mar 2009
    Pesan:
    3.347
    Likes Yg Diperoleh:
    948
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Hehehe.. makasih info triknya bro.. mudah2an bisa diaplikasikan di bus jurusan SBY-BWI via JBR :D
  9. williamz
    Offline

    williamz Junior

    Joined:
    5 Jul 2007
    Pesan:
    21
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    he..he..he..

    emang kalo udah pernah berhasil .. rasanya jadi ketagihan deh, gan ..
    waktu aku dalam perjalanan jauh dari jalur jawa bagian utara menuju ke jkt .. ada cerita nyata nih .. seorang abg .. yg sebelahnya (disebelah jendela) adalah ibunya ..

    berhasil juga gan .. qi..qi..qi.. walaupun cuman mainin toketnya .. sempat sport jantung juga tuh .. aku nya ..

    eh setelah pagi .. baru aku bartanya dan berkenalan .. ternyata dia masih sekolah sma di daerah pandeglang ..
  10. xxx-man
    Offline

    xxx-man Enthusiast

    Joined:
    30 Aug 2006
    Pesan:
    111
    Likes Yg Diperoleh:
    1
    pengen coba juga besok klo lg perjalanan jauh,biar ga bosen...
  11. stranger6666
    Offline

    stranger6666 Junior

    Joined:
    15 Jul 2010
    Pesan:
    209
    Likes Yg Diperoleh:
    5
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Salam kenal bung wiliams. Setuju bgt untuk cerita nya. Sgt real.
  12. Alpi
    Offline

    Alpi Junior

    Joined:
    4 May 2010
    Pesan:
    120
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    perjuangan yang sangat mendebarkan dan melelahkan, tp kalau berhasil mendatangkan sejuta kebahagian.. selamat Bro!... lanjutkan petualangannya biar yg baca bisa merasa sensasinya hehehehe...
  13. sliderman
    Offline

    sliderman Newbie

    Joined:
    12 Mar 2011
    Pesan:
    1
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    tips yg bagus bro.... takut ketahuan tambah nikmat nikmat kayaknya bro... boleh dicoba juga tuh......
  14. sigendeng
    Offline

    sigendeng Junior

    Joined:
    25 Dec 2007
    Pesan:
    709
    Likes Yg Diperoleh:
    2
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    keren bro, rasanya pingin mempraktyekannya bisa enggak ya

Share This Page

Something Useful About Us