Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Khusus Untuk Hobby Sulap

Diskusi di 'Sulap | Magic' dimulai oleh champion123, 8 Dec 2006.

  1. kolorireng
    Offline

    kolorireng Addict

    Joined:
    7 Oct 2006
    Pesan:
    491
    Likes Yg Diperoleh:
    22
    Kata2 yang bijak !! Ama PSK jg sama bang, pas mereka udah dipake & kitanya udah nge-crooot, mereka bukan siapa2 lagi deh
  2. /\/\ao
    Offline

    /\/\ao Enthusiast

    Joined:
    8 Feb 2007
    Pesan:
    129
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    klo sulap nerbangin rokok tu pake alat, 200k paling2 dah dapet, bukan sulap gede kok itu
    klo bengkokin sendok/garpu/mlintir/matahin dengan bbg cara.........itu dia yg mahal, isa ampe 1 jt lebih bro.........
  3. mastersleep
    Offline

    mastersleep Junior

    Joined:
    14 Mar 2007
    Pesan:
    83
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    di bandung ada buka toko magic, namanya MAGIC CASTLE
  4. Valle
    Offline

    Valle Mania

    Joined:
    29 Oct 2006
    Pesan:
    234
    Likes Yg Diperoleh:
    4
    ow, pake alat yah, tp menarik sih liat2 trik sulap, kaya yg ada di TV waktu itu...apa judulnya yah lupa...pokonya bagi2 rahasia sulap...yg paling lucu pas ngilangin truk...ternyata orang2 yg ngelilingi truk tsb dibayar supaya pura2 bego alias ga tau apa2
  5. joe_joe
    Offline

    joe_joe Senior+

    Joined:
    22 Jan 2007
    Pesan:
    5.058
    Likes Yg Diperoleh:
    5.328
    Abracadabra Card Trick

    This is a great self working card trick
    Performance: Take 21 cards and deal them out into three columns by dealing seven cards in each column. Deal three cards across for the first row, then another card on top of each for the next row, and so on until you have seven rows of cards in three columns for a total of 21 cards. Make sure you deal out each of the rows so you can still see the cards behind it.( See picture below)
    Now have someone think of any card in one of the columns, and then tell you which column the card is in. Pick up one of the other columns, then the column he chose, and then the last column, so that the column with the chosen card is between the other two.
    Deal them out again the same as before, and have your volunteer tell you which column the card is now in. Again, pick up the cards so that the column he pointed to is between the other two.
    Repeat the process of dealing out the cards, having him tell you which column his card is now in, and picking up the cards so that the column with his card is between the other two columns. You have now done this three times, and it's time to find his card!
    Hold the cards face down in your hand, as if you were going to deal them out again, but instead ask your volunteer if he has ever heard of the magic word ABRACADABRA. Say that not many people know it, but ABRACADABRA is a magic word for finding things, and that you'll show him what you mean.
    Spell the word ABRACADABRA, and for each letter deal one of the cards face down on the table. When you reach the last "A", pause, and then turn over that card. It will be the chosen card! As long as you spell ABRACADABRA right, this trick will work everytime!

    [​IMG]
  6. red_ikki
    Offline

    red_ikki Elite

    Joined:
    19 Jul 2006
    Pesan:
    1.071
    Likes Yg Diperoleh:
    350
    Club di Jakarta

    Alo all DS Magicians...

    Ikki cuma mau bagi2 info dikit...:)

    Kalau di Jakarta ada Magicians Club sekaligus toko yg menjual perlengkapan sulap di Pluit Mall lantai paling atas. Sederet sama yg jual Komputer...nanti tanya aja disitu...Toko Sulap...berupa booth kecil...

    Disitu dijual perlengkapan yg disebut dalam beberapa trik pada replyan Thread ini...

    Mereka suka ngadain demo gratis...dan kalau kita beli perlengkapannya...kita pasti akan diajarkan beberapa triknya...

    Dan ada klubnya juga bagi para magicians yg ingin saling berbagi ilmu atopun yg baru mau belajar juga boleh...

    Selamat mencoba...;)
  7. the_rap_matr
    Offline

    the_rap_matr Mania

    Joined:
    27 Aug 2006
    Pesan:
    668
    Likes Yg Diperoleh:
    21
    Klo sulap emang lewat tulisan susah y klo gt ksh mantra2 magic dunx
  8. red_ikki
    Offline

    red_ikki Elite

    Joined:
    19 Jul 2006
    Pesan:
    1.071
    Likes Yg Diperoleh:
    350
    [Ask] Info Kelapa Gading

    Alo [DS] Magicians...

    Mau tanya dong...:D Pernah dapet info kalo di Kelapa gading JKT ada clubnya juga...tapi lupa dimana...

    Ada yg bisa bantu kasih info?

    Thanks...;)
  9. red_ikki
    Offline

    red_ikki Elite

    Joined:
    19 Jul 2006
    Pesan:
    1.071
    Likes Yg Diperoleh:
    350
    Secrets of magic revealed

    Alo bro Valle...

    Kalo nggak salah nama acaranya itu "The Secrets of Magic Revealed". Keren juga tuh shownya...Kita jadi bisa belajar beberapa triknya...
  10. red_ikki
    Offline

    red_ikki Elite

    Joined:
    19 Jul 2006
    Pesan:
    1.071
    Likes Yg Diperoleh:
    350
    Sewarna



    Dan satu lagi...usahakan thumbtip-nya sewarna dengan warna kulit kita...;)

    Soale kalo beda bisa keliatan sama pemirsanya...apalagi kalau dilakukannya dari jarak dekat...
  11. Harley
    Offline

    Harley Senior

    Joined:
    2 Jul 2006
    Pesan:
    908
    Likes Yg Diperoleh:
    131
    yup ikki benar.. owner nya baek banget tuh dan alat2nya si masih dalam reasonable price..
    dulu beli koin dsana yang bisa berubah setiap kali dipakai hehe
  12. the_rap_matr
    Offline

    the_rap_matr Mania

    Joined:
    27 Aug 2006
    Pesan:
    668
    Likes Yg Diperoleh:
    21
    Kenapa y kebanyakan sulapan pakenx card...Nah klo yg ngilangin sesuatu caranx gmn?
  13. hd_fighter
    Offline

    hd_fighter Addict

    Joined:
    17 May 2007
    Pesan:
    672
    Likes Yg Diperoleh:
    72
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Bro, gw baru 2 hari yg lalu belajar sendok bengkok, 7 trik rp 140 rb. ck ck ck, oke juga , skrg gw msh tahap belajar, nanti kalau udah mateng tak kasih tau triknya okeeehh. Buat nanti gathering jg boleh yak ikki yah.
  14. lionmaru_2010
    Offline

    lionmaru_2010 Senior

    Joined:
    11 Mar 2006
    Pesan:
    983
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    ada baiknya para suhu bagi2 trik sulap, tapi maninnya pake video.
    pake henpon kek, trus di upload.

    soalnya kalo pake tulisan, susah ngertinya,
    apalagi yg aikiu-nya tengkurep :(
  15. C3rb3r0Z_666
    Offline

    C3rb3r0Z_666 Junior

    Joined:
    16 Aug 2006
    Pesan:
    201
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    ngubah uang pakai thumbtip?
    ...
    wa isa money switch pakai tangan kosong.
    malah akhirnya uangnya ilang semua yg 100rb n 1rb.
    didepan mata lo.
    itu mah cuma masalah tangan.
    tapi klo pemula, wa saranin pakai uang yg uda diberi gimmick.
    mudah diprktekkan.
    bisa dibeli di toko sulap terdekat...
    murah koq. sekitar 20rb aja.
    (tapi kertas jadi uang 1rb)

Share This Page

Something Useful About Us