Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Kisah Si Parmin (merger) : Mbak Nur Sang Penggoda

Diskusi di 'Karangan Sendiri' dimulai oleh zen69, 27 Dec 2009.

  1. hery_apriadi
    Offline

    hery_apriadi Junior

    Joined:
    2 May 2007
    Pesan:
    318
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    top markotop lah brow...... konak abis... bendera berkibar satu tiang penuh......
  2. zen69
    Offline

    zen69 Enthusiast

    Joined:
    26 Dec 2009
    Pesan:
    289
    Likes Yg Diperoleh:
    36
    hehehe ketemu lagi bro ama si parmin yg geblek ini.

    kali ini bercerita kisah si parmin bermain2 dgn gadis yg sedang hamil 6 bln.
    setelah si parmin melarikan diri dari bekasi karena dikejar2 yuni anaknya pak erte utk bertanggung jawab...( lah gimana tanggung jawab baru ******* 2 bln kok hamilnya 5 bulan??? ). si aprmin akhirnya ngabur pulang ke desanya lagi, dan terpaksa luntang-lantung di kampung, kerjaannya cuma ngintipin orang mandi di kali juga di bilik2 bambu kamar mandi di desanya.

    beberapa minggu stelah ai parmin di desa, datanglah cewek cuantikkk...( bener bro...yg ini bener2 cantik, putih, hidung mancung, kulit putih bersih...maklum anak orang kaya di jakarta ) dr jakarta yg dgn terpaksa disembunyikan oleh orang tuanya karena di DPin ama pacarnya...alias wamil duluan.
    sebut saja namanya tina...( kan gak pantes klo namanya tri/nur/sri...wong orang jakarta asli...loh ) baru berumur 17 thn lebih dikit..( sudah bukan anak2 kan pak mod? ) kelas 2 sebuah sma di jakarta, bodynya sexy abis...
    si tina tinggal di rumah lek warso yg masih saudaraan dgn ibunya tina...( gak tau saudara dr mana...)
    rencananya tina akan tinggal di desa parmin sampai si jabang bayi lahir, dan akan kembali ke jakarta kemudian.

    di hari2 awal...tina selalu mengurung diri di rumah lek warso, hanya jika pagi dan sore dia terlihat menyapu halaman depan rumah.
    seperti pemuda2 desa yg lain...si parmin pun juga suka mencari2 kesempatan utk bisa sekedar menyapa syukur2 bisa ngobrol dikit sama tina yg sedang wamil tapi tetap terlihat cantik dan makin sexy.
    bahkan beberapa laki-laki yg telah berkeluargapun jadi suka sekedar lewat depan rumah lek warso...tentunya dgn niat yg sama...hihihi.

    mungkin memang namanya "untung" tidak lari kemana, bu lek warso suatu hari memanggil parmin utk datang kerumahnya. dan meminta tolong kepada parmin " min mbok tolong, kamu klo siang main kesini...buat nemening ngobrol si tina. kan kamu pernah tinggal di jakarta min...jadi si tina bisa ngbrolnya nyambung sama kamu." ungkap bu lek warso yg diaminin lek warso. sementara si tina sendiri cuma senyum.
    " kasihan tina min...klo siang bengong gak ada yg diajak ngobrol wong dirumah sendirian. lah klo anak2 sudah pulang sekolah dia bisa bercanda ama anak2 min...tapi klo pagi samapi siang kayak orang linglung..." tambah bu lek warso.
    " lah mosok tina saya ajak ke sawah min...? yah min ya..." pinta bu lek warso mengakhiri pembicaraannya.
    "ya bu lek, mulai besok tak main ke sini, nemenin ngobrol tina..." ucap parmin...kemudian pamit pulang.
    "ciiiihuuuuiii...." teriak si parmin dlm hati. sesamapai di rumah si parmin kayak orang sinting...senyum2 sendiri...saking senangnya.
    "walah kagak usah diminta juga aq bakal berusaha bisa ngobrol ama si tina, ehhh lah ini malah ditawari...???? uookelahh kalo begitu.

    besok harinya si parmin jam 8 pagi sudah rapi...wangi...( tumben min mandi pagi? ) dan berangkat ke rumah lek warso yg berjarak 100 meteran dr rumahnya.
    sampai dirumah lek warso hanya ada tina yg lagi duduk di ruang tamu sendirian.
    "permissi..." sapa parmin.
    "mari mas parmin...masuk..." jawab tina dr dalam sambil membuka pintu.
    setelah basa-basi si parmin duduk di kursi tamu, dan terjadilah obrolan ringan sekedar perkenalan mereka.
    maka parmin mulai tahu tentang tina sedikit demi sdikit. siapa tina sebenarnya. tina ternyata anaknya supel...( bukan suka peli loh ) dan periang, juga termasuk anak pintar di sekolahnya.
    sebagai anak kedua dr keluarga kaya dan terpandang dari 3 bersaudara di jakarta selatan. setiap hari tina berangkat sekolah bersama kakak dan adiknya di antar oleh sopir pribadi bapaknya. tetapi pulangnya nebeng temennya yg satu arah, karena sopir pribadi bapaknya harus nungguin aktifitas bapaknya.
    tetapi hari itu si parmin cukup tahu diri utk tidak membicarakan masalah perut tina yg melembung itu. dan jam 12 siang parmin pamit pulang kerumah.
    ...
    ...
    ...
    aktifitas itu berlangsung beberapa hari...kadang datang temennya yg mempergunakan kesempatan utk bisa sekedar ngobrol dgn tina, tapi tina terlihat menutup diri dari anak2 yg lain. sehingga mereka tidak datang lagi esok haarinya.
    ternyata tina suka membaca novel, dan tina membawa novel cukup banyak dari jakarta. tetapi hampir semua sudah dibacanya, malah parmin yg klo pulang pasti membawa novel si tina utk dibaca dirumah...( mumpung nganggur ). dan makin hidup perbincangan tina dan parmin...terutama membahas cerita atau tokoh2 di novel yg dibaca parmin.
    cuma sayang tinna tidak punya novel dewasa, atau kopingho, ataupun komik silat macam si buta dari goa hantu, atau komik pendekar durjana yg sangat parmin suka baca dr temen smsnya dulu.
    ...
    ...
    ...
    "tin mau gak aku pinjamin novel punyaku?" ucap parmin suatu siang ketika parminmau pulang kerumah.
    "loh, kamu punya novel juga mas? kok gak bilang dr kemarin2?...curang nih mas parmin!.."tanya tina jengkel.
    "eh..emm...bukan begitu tin, tapi kamu musti janji mau gak?" si parmin jadi serba bingung.
    "kok...musti pakai janji segala mas?...hayooo novel apaan tuh?!"sergah tina kayaknya makin bersemangat.
    "janji loh ya gak bilang2 lek warso, besok tak bawain deh...hihihi pasti kamu suka tin..."parmin senang dgn reaksi tina.
    "ya deh mas gak bilang2 deh...janji ya di bawain besok?" tina makin bersemangat.
    "ok besok tak bawain dua buah deh, aku pulang dulu ya tin..."sambil pamit si parmin tersenyum lebar...( hehehe...sukur2 dapet bonus nih besok ) batin parmin.

    siang itu parmin tidak membaca novel yg di pinjam dr tina, tapi langsung ngabur ke rumah trisno, temen smanya dulu. yah trisnolah yg berlangganan di persewaan buku di kecamatan. dan buku favorit trisno adalah..."enierow"...( kekeke ingak?! ingak?! ingak?!!! ).
    parmin langsung ngerampok 2 buku enierow yg di karang oleh si eni anaknya pak eno, yg telah ada gambar berwarnanya, kluaran terbaru kata trisno promosi.
    ...
    ...
    ...
    kamis pagi itu...( ampe harinya aja gw masih ingat tuh...) si parmin datang seperti biasa...jam 8 tepat.
    begitu masuk pintu tina langsung nodong " hayooo!! mana novelnya?"
    "shh tenang...asal janji jangan samape ada yg tau novel ini, pasti tak pinjamin sampe hari sabtu" kata parmin sambil berbisik.
    "iya iya...mana? novel apaan sih?" si tina makin penasaran, meski dia tau itu pasti novel porno tapi dia belum pernah membacanya. cuma pernah dengar saja.
    " nih kamu baca satu dulu, yg satu tak bacanya...wong aq juga belum baca yg ini..." sambil menyerahkan satu novel eniero ke tina, yg langsung disamber tina.
    "ihh...ada gambarnya ya mas min...? wah asyik nih..."sambil membuka2 tina duduk di kursi panjang ruang tamu itu disusul parmin duduk di sebelahnya "iya sekarang keluar yg baru, sudah ada gambarnya hihih...dulu cuma tulisan tin" ucap parmin mengiyakan. padahal parmin sudah membacanya semua tadi malam...malah sempet coli segala karena terangsang ( mau minta mbak nur atau mbak sri gak ada kesempatan krn suaminya pada di rumah )

    mulailah mereka membaca novel itu sambil duduk berjejer di kursi panjang dari kayu itu.
    hehehe...bisa bayangin sendiri deh bro gimana klo lagi baca novel itu...
    tak sampai seperempat jam mulai terdengar napas tertahan dr mereka berdua...tina sudah mulai terangsang oleh novel itu. maklum dia sudah satu bulan lebih tidak ngrasain dientot oleh pacarnya, sementara parmin otaknya memang dari rumah sudah ngeresss...
    si parmin ngelirik tina...terlihat kaki tina mulai dirapatkan sambil telapak kakinya digesek2in kekaki sebelah, nafasnya terasa berat dan panjang2 tertahan.
    "gimana tin...suka gak?" tanya parmin sambil menilai situasi tina.
    "eh..iyya mas...suka, ihhh tapi bikin pengen nih..." jawab tina sambil ngelirik parmin. sepintas pandangan keduanya bertemu...terpaku sesaat...kemudian tina melengos.
    tidak seperti biasanya mereka ngobrol sambil saling tatap mata dan tidak ada apapun yg terjadi. tetapi kali ini lain...suasana hati dan emosi keduanya sedang teraduk2 oleh nafsu birahi yg mulai bangkit, ternagsang oleh bacaan yg mereka baca dan gambar vulgar yg tersaji di beberapa halaman dalam novel itu.

    mereka terdiam lagi...meneruskan aktifitas membacanya...
    parmin bergeser sedikit kearah tina...tina hanya melirik sedikit tapi diam saja. bergeser lagi sehingga pahanya berhimpitan dgn paha tina...kemudian diam...
    tidak ada reaksi apapun dari tina, hanya dada tina makin terlihat naik turun...menahan nafas agar jangan terlihat kalau dia sudah terangsang.
    kemudian parmin menaruh novel yg dibacanya, lalu bergerak mendekatkan tubuhnya ke tina dan ikut membaca novel yg tina baca...tina diam saja.
    ternyataa tina sedang membaca bagian dimana seorang wanita sedang digarap oleh dua orang pria.

    semakin dekat kepala parmin dan kepala tina, semakin terdengar nafas tina sudah ta beraturan.
    parmin mulai menaruh tangan kanannya di belakang kepala tina ( disandaran kursi )...dan perlahan tangan itu bergerak menyentuh lengan kanan tina...tak ada penolakan dari tina atas tangan parmin. tak ada percakapan...diam keduanya dgn pikiran masing2 yg sebetulnya hampir sama.
    parmin tanpa ragu lagi merangkul tina dgn tangan kanannya, dan mulutnya langsung melumat bibir tina yg ternyata dibalas dgn penuh nafsu oleh tina.
    terjadilah pergumulan anatara bibir parmin dan tina...saling cium...saling lumat dan lidah keduanya saling bersalaman didalam mulut mereka.
    tangan kiri parmin mengelus2 perut tina yg terlihat mulai membesar...
    sementara tina menjatuhkan novelnya dan tangannya bergerak ke paha parmin langsung ke senjatanya yg memang sudah ngaceng berat sejak tadi pagi.

    tina seakan menumpahkan seluruh nafsunya yg telah dia tahan selama ini, kata orang2 wanita hamil 6 bln nafsunya lagi tinggi2nya...tina sudah tidak peduli lagi dgn statusnya...yg dia pedulikan hanyalah meraih kenikmatan, toh dia sudah menanggung akibatnya. buat apalagi ditahan2 malah sekarang bisa main sepuasnya dan tidak takut hamil...(hehehe gimana mau hamil ya wong lagi hamil...)
    tanpa malu tina membuka resliting celana parmin langsung dia pegang senjata parmin dgn tangan kanan sementra tangan kirinya memegangk belakang keepala parmin. buah dadanya yg membengkak jadi ukuran 38b diraba2 oleh parmin hal ini membuat tina makin terangsang.
    shhh...shhhh...shhh...kerena tina sudah mengenakan daster maka parmin harus menyerang dari bawah agar bisa menyelusup kedalam daster.
    tanagannya berpindah kedengkul tina...menarik ujung daster lalu nenyusuplah tangan kiri parmi diantar dua pahaa mulus tina yg sedang shhh...shhh...shhh...

    sambil terus saling lumat tangan parmin sudah menyelusup diselangkangan tina yg telah mengangkan dan celana dalamnya telah terlepas...entah siapa yg melepas cd tina. jari jari parmin talah keluar masuk di meme* tina yg telah basah sekali.
    dan pantat tina bergerak gerak menyambut jari2 yg keluar masuk di meme*nya. sedang dia sendiri tetap mengocok Kont*l parmin yg juga sudah mulai keluar cairan kental sedikit di ujungnya.
    tidak sabar akhirnya tina mulai mengulum kont*l yg sedang dia kocok dgn dua tangan. terasa sangat nikmat diujung ont*l parmin di jilati seperti itu.
    ...
    ...
    ...
    duh kont*lku ngac*ng nih di kocok2 my wf...hehehe...bentar ya bro tak nyuntik dulu...:D:D:D:p:p;);)

    bersambung.

    kerena situasai sangat mendukung parmin melolosi daster dan bra tina yg sudah gak muat lagi utk menutupi teteknya yg ukurannya membengkak jai 38b. penasaran sekali parmin pengin liat bagaimana body orang hamil itu...lebih penasaran lagi ingin tahu bagaimana rasanya ngentotin orang yg lagi hamil hampir 7 bulan.
    setelah parmin melolosi tina hingga tina telanjang bulat...parmin berdiri dan menyapukan pandangan matanya ke tubuh tina yg tergolek di kursi panjang. setiap lekuk tubuh hamil itu dipandanginya dgn seksama...
    parmin sangat terpesona menatap dua buah pepaya warna putih mulus yg tergantung di dada tina dan dihiasi dua puting berwarna coklat muda yg ukurannya agak lebih besar dr biasanya.
    makin ternganga mulut parmin saat matanya menyaksikan perut yg melembung bagaikan berisi bola volly...mlentus...dan serombongan bulu2 halus berkumpul di pangkal selangkangan itu bagaikan melambai2 kearah parmin hingga parmin tak kuasa dan langsun mendaratkan bibirnya di rimbunnya bulu2 hitam itu.

    reflek tina mengangkat kedua kakinya hingga selangkangannya terbuka makin lebar menyambut bibir parmin dgn lidah terjulur2 seperti seekor ular yg sedang mengendus mangsa...kemudian dgn sigap menerkam...
    tina melenguh manja " nggg shhh ahhh shhh..."
    sambil menjilat2 jari parmin dimasukkan kedalam lubang meme* tina...terasa masih sempit meme* itu, juga masih berwarna merah semua lipatan2 kulitnya menandakan belum sering bergesekan dgn kult kont*l.
    walau basah tapi terasa hangat jari parmin memasuki lubang jahanamnya tina, terasa penuh...hampir tak ada ruang kosong di dalam meme* itu.
    dirabanya...mulut rahim tina...sangat terasa membengkak dan agak keras...dielus2nya mulut rahim itu dgn lembut...

    pinggul tina bergoyang2 seirama dgn elusan jari parmin di mulut rahimnya. kadang terlonjak2 menyambut bibir dan lidah parmin yg bermain2 di klitoris tina yg berwarna merah dan membengkak seukuran kacang tanah jumbo.
    parmin melirik kearah muka tina...tetapi terhalang gundukan membulat diatasnya. tangannya mengelus2 gundukan bulat itu dgn lemah lembut...
    terasa ada yg menonjol disisi kiri gundukan itu, dirabanya tonjolan itu...parmin sangat kaget sampai2 mulutnya terlepas dr meme* tina.
    tonjolan itu "BERGERAK!!!..."...berpindah kesebelahnya...ditekan lagi tonjolan itu...bergerak lagi..."bujuk buneng!!!...apaan ini????" batin parmin bingung2 takut.

    tina tahu bahwa parmin bingung dgn tonjolan itu "mas min itu tangannya mas...hihihi mau kenalan yah...?" ucap tina disela2 desahannya.
    parmin beringsut keatas...dan di ciumnya tonjolan itu, seakan mincium jari bayi yg sangat manis dan lucu. seakan tau dicium dgn kasih sayang...tonjolan itu berputar2 disekitar bibir parmin seolah2 meraba2 bibir yg menciumnya.
    sambil menciumi perut tina yg gendut, tangan parmmin berpindah sasaran menuju dua buah pepaya yg sangat ranum...diremasnya buah dada tina dgn lembut, dari samping menuju puncak...sesampai di putin terasa basah...parmin heran dan melihat kearah puting tina, ternyata puting itu telah mengeluarkan air susu tina. dgn penuh penasaran parmin langsung melahap puting itu dan langsung dia kenyot2 bagai bayi yg kehauasan.

    terasa hambar...agak gurih sedikit..."kok gak kayak indomilk ya rasanya?" guman parmin sambil tetap menyedot2 dgn rakus.
    tina makin klojotan merasakan buah dadanya yg diisap2 mulut parmin, tanganya menacak rambut parmin saking gemesnya.
    berpindah dr satu puting ke puting lainnya, mulut parmin menyedot seluruh persediaan susu di dlm tetek tina. sebenarnya agak terasa eneg dikit, tapi sensasinya yg bikin parmin meneruskan aksinya tersebut.

    setelah puas nenen parmin berdiri dan mengangkangi tubuh tina yg masih telentang dgn dua kaki terbujur kebawah,parmin seliipkan pelan2 kont*lnya yg sudah sangat keras diantara dua buah tetek tina yg berukuran super kemudian penuh pengertia tina menjepitnya dgn bantuan dua tangannya dari samping teteknya.

    jepitan lembut kulit tetek tina di batang kont*lnya...shhh ahhh mmm. parmin mendesah%
    kelem11 likes this.
  3. duda_2010
    Offline

    duda_2010 Junior

    Joined:
    5 Jan 2010
    Pesan:
    42
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    enak banget yo jadi penjahitnya
  4. anto6969
    Offline

    anto6969 Senior

    Joined:
    13 Jan 2007
    Pesan:
    1.330
    Likes Yg Diperoleh:
    294
    buruan nyuntiknya dan jgn lama2 ya dan dilanjut...kisah parminnya,,,
  5. aditphobia
    Offline

    aditphobia Mania

    Joined:
    10 Sep 2007
    Pesan:
    357
    Likes Yg Diperoleh:
    70
    hayo...lanjutannya mana negh bro...kentang...
  6. gue_gila
    Offline

    gue_gila Junior

    Joined:
    7 Dec 2009
    Pesan:
    124
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    brengsek juga nih si parmin, semua diembat.
    Bagi-bagi donk :D
  7. archiemen
    Offline

    archiemen Junior

    Joined:
    31 Oct 2006
    Pesan:
    29
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Lanjut bro,yg di pohon manga.kayanya seru tuh.
  8. Q_Q
    Offline

    Q_Q Mania

    Joined:
    7 Aug 2008
    Pesan:
    414
    Likes Yg Diperoleh:
    8
    Lah kok nggak tuntas parmiiin :) nanggung nih :D
    Keep posting bro
  9. kelem11
    Offline

    kelem11 Mania

    Joined:
    23 Feb 2008
    Pesan:
    549
    Likes Yg Diperoleh:
    9
    LANJUTGAN!!!! tanggung dah kenceng terhenti....
  10. zen69
    Offline

    zen69 Enthusiast

    Joined:
    26 Dec 2009
    Pesan:
    289
    Likes Yg Diperoleh:
    36
    hai...ketemu lagi bro & sis di episode 6 kisah si parmin.
    kali ini gw mau mengkisahkan pengalaman nyata si parmin yg katro and ndesit/ndeso tapi kok ya selalu mujur dalam hal perngentotan ini.

    kisah ini terjadi sekitar tahun 1997an setelah parmin minggat dr bekasi dan pulang kampung ( malah dapet tina yg wamil 6 bln ) terpaksa harus kembali ke ibukota lagi utk mengais rezeki dan menimba ilmu perngentotan.

    entah dgn bantuan dukun apa kagak, yg jelas parmin diterima kerja di sebuah kantor kecil didaerah daan mogot. kantor itu milik sepasang suami istri keturunan ( bukan sara loh pak mod ) yg baru punya anak 1 berumur 1 thn. merka berumur 28an dan 33an, bu maya dgn kulit putih mulusnya terlihat sangat cantik apalagi dgn potongan rambut pendek yg memamerkan leher jenjangnya.
    kantornyapun jadi satu dgn rumah tinggal mereka, memanfaatkan ruang tamu sebagai kantor dan ruang tv sebagai ruang meeting.
    karyawan kantornya hanya ada parmin dan satu cewek manis bernama menik, dan suami istri tersebut. sebut saja ibu maya dan bpk candra.
    sementara dibagian lapangan ada beberapa karyawan dan beberapa sopir, yg berkantor di gudang yg terletak 200m dr tempat parmin.

    praktis setiap hari parmin hanya bertemu dgn menik, bu maya dan bpk candra ditambah 1 orang suster dan 1 orang pembantu yg juga cewek.
    parmin dapat tugas ngontrol orang2 lapangan dalam hal pengiriman barang.
    tetapi kadang2 juga harus nemenin ibu maya / bpj candra ketemu pembeli. tetapi setiap hari dikantor parmin membantu menik bikin laporan keluar masuk barang.

    parmin mendapat 1 kamar tidur di lantai 2 yg terdapat 3 kamar tidur, yg 2 kosong sementara suster tidur di kamar sebelah bu maya dan pembantu tidur di belakang.
    nah karena parmin harus tidur di kamar ini maka terjadilah malam2 jahanam bagi parmin si geblek ini.

    naluri parmin dalam urusan syahwat memang tergolong tajam, hal ini terbukti hanya di hari ke 7 maka terjadi malam jahanam yg pertama sebagai berikut.

    malam itu malam minggu, dimana bu maya dan bpk candra pergi jalan2 bersama dgn anaknya dan suster pastinya. maka parmin dirumah hanya berdua dgn pembantu cewek sebut saja nofi ( sekali2 pembantu pakai nama nofi biar keren boooo )
    anaknya masih berumur belasan, asli gombong anaknya manis agak pendek bodnya yahhh lumayanlah ( mosok bilang jelek? ) yg pasti parmin ketelen aja.
    parmin dan nofi nonton tv berdua di ruang tamu, sambil duduk di sofa.
    "mas min mau tak bikinin kopi?" nofi nawarin dgn bhsnya yg medok abis.
    "boleh, gelas gede ya nof..." parmin ho'oh saja kapan lagi kayak bos gini.
    setelah itu mereka ngobrol sambil berguarau yg mulai nyerempet2 pembicaraan dewasa.

    tiba2 nofi ngasih tahu" mas min bpk punya film bagus tuh di buffet" sambil nunjukin sederetan cd film dan cd musik di almari buffet.
    si parmin langsung melihat2 koleksi tersebut, ketika parmin ambil tempat cd tersebut ternyata ada tumpukan cd di belakangnya, yg setelah parmin lihat ternyata film BF.
    "wah nof yg ini bagus nih...liat yuk" ucap parmin sumringah.
    "setel saja mas min" ucap nofi gak curiga, karena tidak tau bahwa itu film bf.
    sambil diajarin cara memasang cd k playernya oleh si nofi mulailah tampil di monitor tv tulisan " vivid"...maklum di desa parmin paling banter nyetel kaset ndangdut. sambil diam diri mereka hanya melototin monitor tv yg berukuran 27'.
    "ihhh...film apaan tuh mas min?" teriak nofi kaget.
    "gak tau nof, wong aq juga belum pernah liat " ucap parmin tak kalah kagetnya...selama ini hanya denger saja bahwa ada film bf, paling banter buku stensilan yg bergambar yg diliat parmin.
    "ihhh kok orangnya telanjang gitu..." masih kaget si nofi melihat adegan extra di awal film tersebut. tetapi matanya melotot ke monitor.
    "iya yah nof...film apaan sih ini" parmin benernya tau cuma dia sendiri belom pernah mellihatnya jadi langsung grennnng juga dia.
    "udah liat kita liat aja deh, mumpung gak ada bpk ama ibu " parmin menenangkan nofi yg mukanya langsung memerah.
    "iya yah mas min nontonnya berdua yah saya takut nih" sambil beringsut mendekat ke parmin.
    "nof pagar dah dikunci blom. ntar biar klo ibu pulang kita sempet matiin." parmin mengingatkan nofi.
    "udah mas min...tap tak liat dulu yah" nofi langsung keluar ngecek kunci pagar depan.

    terlihat adegan seorang wanita dgn pakaian bikin sedang mennari 2 erotis didepan seorang pria negro yg masih berpakaian komplit. kemudian wanita itu bergerak melepas celana panjang dan cd negro tsb da nongollah batang si negro yg berukuran jumbo dan berwana hitam...
    "ya ampun!..."sambil menutup mulutnya nofi melotot melihat hal tersebut, makin beringsut menempel ke tubuh parmin.
    parmin diam saja...
    kemudian wanita tersebut mamasukkan batang besar hitam milik negro itu kemulutnya sambil mendesis2 sehingga batang itu makin besar dan mengacung makin panjang.
    "ihhh kok di emot gitu sih mas?" nofi makin blingsatan melihatnya, pertanda sudah mulai terangsang dgn totonan itu.
    "iya nof katanya enak loh ngemot gitu..." parmin menimpali ucapan nofi sambil mancing2 juga.

    adegan selanjutnya nofi dan parmin tidak banyak bicara, hanya suara desahan di tv dan suara nafas2 berat tertahan yg terdengar diruangan itu.aroma birahi menyelimuti ruangan itu...tangan parmin mulai bergerak merangkul bahu nofi dan nofi makin menempelkan tubuhnya ke tubuh parmin. dgn gerakan halus tangan kiri parmin mulai mengelus2 lengan kiri nofi dan tangan kanannya memegang tangan kanan nofi di pahanya.
    sementara dua pasang mata itu ta lepas dari tiap adegan yg disuguhkan monitor tv yg makin hot...telah terjadi penetrasi batang si negro kedalam meme* si wanita itu.

    nafas nofi makin tak beraturan dan tangannya terasa bergetar di dalam genggaman parmin. parmin sendiri sudah terangsang juga melihat film itu.
    pelan...pelan...digesernya tangan kanan nofi ke arah batang parmin yg sukah sangat keras didalm celana kolornya...terasa tangan nofi sudah menyentuh batangnya...berhenti sebentar...mulai ditekan2nya tangan nofi kebatangnya yg sudah keras....
    nofi melirik selintas kearah tangannya yg sudah menempel di batang parmin yg terasa keras...tapi dia diam saja dan mulai mmelihat film lagi.

    tangan kiri parmin mulai diselipkan di ketiak nofi bergerak mengelus tettek nofi dari pinggir...dan tangan kanannya membalikan telapak tanngan nofi hingga telapak tangan nofi memegang batangnya yg sudah terasa berdesir2 enakkkk...
    nofi hanya diam tak bergerak...tapi nafasnya naik turun tak terkendali...
    dia makin terangsan karena teteknya mulai dielus2 parmin sedang tangannya sudah dalam posisi memegang batang parmin meski masih dari luar celana kolornya.
    kini tetek itu sudah mulai diremas2 oleh tangan kiri parmin...nofi makin kaku tubuhnya menahan gejolak birahi yg makin tinggi.
    sedang telapak kanannya makin ditekan dan di geser2kan oleh tangan kanan parmin...makin terasa bahwa senjata parmin sudah sangat tegang.

    tangan kanan nofi kini sudah bergerak memegang tanpa parmin tekan...senjatanya diremas2 keras oleh nofi. parmin sempat meringis tapi dia diamkan, parmin berusaha melorotkan kolornya...sekarang tangan nofi memegang langsung senjata parmin tanpa pembatas lagi...
    nofi sempat melirik kebawah dan meremas makin kencang..."jangan keras2 nof..."bisik parmiin sambil menggerakkan tangan nofi naik turun bergerak mengocok...
    nofi langsung paham gerakan itu dan meneruskan sendiri sambil melirik ke senjata parmin yg dikocok2nya...inilah pertama kali nofi melihat dgn mata kepala sendiri yg namanya kont*l. selama ini hanya diceritain oleh suster yg sudah janda itu.

    kocokan nofi sudah mulai terasa nikmat sekarang...parmin mulai melepas satu persatu kancing baju yg nofi kenakan...disusul dilepasnya pengait bra di punggung nofi. tak ada penolakan sedikitpun dr nofi, malah dia bergerak mempermudah parmin membuka kancing2 dan pengait branya.
    kini sambil mengocok senjata parmin, nofi merasa keenakan karena teteknya diusap2 dan putingnya dipilin2 tangan parmin kedua2nya.
    terasa tetek itu sangat kenyal dgn puting yg masih kecil...berukuran 36...sangat2 menggairahkan tetek perawan ini.
    terdengar desahan2 kecil dr mulut nofi setiap kali putingnya di usap2 oleh parmin, dan kocokannya makin intens dikont*l parmin...dipacu oleh tontonan si negro yg mengeluar masukkan peni*nya kedlm meme* wanita itu, nofi makin tenggelam kedalam nafsunya yg makin dalam.
    parmin kemudian menyorongkan mulutnya ke puting yg indah itu dan mulai mengisap2...kadang menjilat2 disrtai tangan kanannya menyerang kebawah.

    nofi hanya pasrah digarap oleh parmin karena nafsu telah menguasainya...jari2 nakal parmin kini telah mulai mengelus2 meme*nya yg ditumbuhi bulu2 halus dan belum terjamah oleh pria sebelumnya. makin terasa kinkmatan yg sangat saat jari2 parmin bermain diselangkangannya. nofi makin mengangkangkan kedua pahanya...terasa cdnya sudah basah oleh lendir birahi yg sejak tadi dipacu oleh parmin dan tontonan tv...
    sementara tangannya maih aktif mengocok2 kont*l parmin yg kini telah lepas kolornya...entah kapan parmin melolosi kolornya dan baju juga bra nofipun sudah entah terbang kemana...
    tangan parmin bergerak memeluk pinggang nofi...menyelipkan didalam cdnya...dgn tetap menghisap puting nofi kuat2 parmin mengangkat punggul nofi dan bergerak cepat tangan parmin kebawah...dan terlepaslah cd nofi sekalian dgn rok bawahnya hingga kelantai...

    shhh shhhh shhh...nofi masih mendesis2 nikmat tidak sadar bahwa dia kini sudah telanjang bulat di sofa depan tv yg menayangkan adegan si negro sedang memompa meme* wanita itu dari belakang. matanya masih terpaku dgn adegan di tv sementara tubuhnya diserang ras nikmat yg bergelora bagai ombak laut yg susul menyusul...
    jari2 parmin kini bermain2 di lipatan2 daging yg masih berwarna merah dan ditumbuhi bulu2 yg masih halus...tidak ada warna coklat tua di bibir meme* nofi...juga terasa lembut di jari2 parmin lipatan2 itu.
    pinggul nofi mulai bergerak terangkat2 menyambut sentuhan2 jari parmin.
    shhh shhh shhh...makin kencang desahan yg keluar dari mulut nofi.

    "aduh!..." nofi mengaduh ketika satu jari parmin berusaha menyelinap masuk kelubang meme*nya...parmin mengurungkan niatnya.
    kini lidah parmin bergerak turun...turun...hingga parmin berhasil mejilat dan menciumin bulu2 halus yg sangat indah dimata parmin.
    sambil menggeser pinggul nofi ke tepi sofa, parmin mulai memainkan lidahnya di lipatan2 selangkangan nofi...nofi makin mengangkangkan kakinya saat ini. parmin bergerak jongkok di antara kaki nofi dan menyusupkan bibirnya makin lekat ke dasar selangkangan yg terbuka lebar dimukanya...
    dijilat...dicium...dihisap...dikenyotnya meme* yg indah itu...benar2 pemandangan yg sangat luar biasa...jauh beeerbeda dgn meme* mbak nur, mbak sri, mbak tri, ataupun tina dan yuni juga teman2 yuni...
    kali ini benar2 berwarna merah...bersih...dgn lubang yg masih kecil...
    terlihat sepintas selaput transparan di dlm lubang itu...
    dicoba lagi satu jari parmin di sisipkan di lubang itu...kembali nofi menarik pantatnya.

    akhirnya parmin mulai memasukkan ujung lidahnya ke lubang meme* yg masih tersegel itu dgn lembut...kadang dijilatkan lidahnya...kadang ditusu2an ujungnya...hal ini membuat nofi makin menyorongkan meme*nya ke bibir parmin. kedua kaki nofi diangkatnya sehingga nofi jongkok di tepi sofa sementara badannya masih bersandar di sandaran...makin trbuka lubang itu dan makin jelas selaput transparan itu di dlam lubang meme* nofi...kali ini lidahnya dijulurkan dgn posisi terluntung membentuk corong dan mulai dimasukkan pelan2 ke lubang kecil itu...
    tersentak kembali pantat nofi, tapi kali ini tangan parmin sigap menahan pinggan tersebut dan lidahnya tetap di sorongkan makin dalam...aghh...
    nofi mengerang sedikit...dijilatinya kembali meme*nya...ada sedikit cairan berwarna merah mengalir dr lubang nofi...parmin perhatikan selaput transparan itu sudah robek sedikit...
    kini parmin bergerak keatas dan melumat bibir nofi yg terkatup erat...lumatan itu melupakan rasa sakit dimeme*nya, nofi mulai membalas lumatan bibir parmin...setelah lumatan2nya makin sensual parmin mengarahkan senjatanya ke meme* nofi...dimulai dgn digesek2an dibibir meme*nya...pinggul nofi mulai bergerak2 menerima rangsangan yg hebat itu...terasa sensasi yg luar biasa dirasakan nofi di meem*nya.

    pelan2 kepala kont*l parmiin mulai sedikit dimasukkan kelubang meme* yg sempit...aghhh...kembali nofi mengerang dan menarik pantatnya...
    berulang2 parmin melakukan ini...hingga kepala kont*lnya sudah terasa masuk kelubang sempitnya nofi.
    parmin menghentikan gerakan kont*nya...tetapi makin ganas menyerang bibir nofi...nofi terlena oleh lumata parmin, dan dgn memegang pinggul nofi dgn kedua tangannya dan kaki nofi posisi diatas tangan parmin...parmin dorong kont*nya masuk kedalam lubang meme* nofi...
    ARGHHhhh...nofi berteriak keras dan berusaha menarik pinggulanya, tetapi pegangan tangan parmin terlalu kuat...dan...melesaklah kont*l parmin hingga setengahnya...
    "aduh...mas min sakit...aghhhh..."nofi kesakitan...
    "tahan nof...jangan digerakkan...diam saja..."parmin berusaha menenangkan nofi yg kaget dan kesakitan.

    parmin kemudian melumat kembali bibir nofi...berusaha memberikan rangsangan agar nofi lupa dgn rasa sakitnya. tak lama nofi kembali meladeni lumatan2 lidah parmin...
    pelan2...kont*lnya ditarik keluar...tidak sampai kepala kont*lnya keluar...dimasukkan lagi...aghhh...
    gerakan2 ini diulang2 parmin dgn sabar...

    shhh...aghh...shhh shhh shhh...nofi mulai mendesis2 lagi pertanda ras nikmat telah menguasai dari rasa sakitnya.
    gerakan keluar masuk kont*l parmin makin lancar karena lendir dr meme* nofi makin deras keluar, dan kini parmin telah memompa kont*lnya hingga mentok kedinding dasar meme* nofi.
    tanpa sadar nofi kini telah menggerakkan pinggulnya menyambut setiap hujaman kont*l parmin yg masih dgn lembut keluar masuk lubangnya.
    gerakan tubuh nofi kini smakin berkelejotan di atas sofa...sekarang tubuh nofi telah telentang di sofa panjang itu dgn satu kaki terjulur ke lantai, kepalanya sudah tergolek di dudukan sofa.
    parmin makin cepat memompa kont*lnya kedalam meme* nofi dan nofi pun sudah bergoyang seirama pompaan kont*l parmin.
    shhh shhh shhh...nofi mendesah2 dan parmin makin giat naik turun diatasnya.

    "mas min...mas min...aq mau pipis mas..." nofi sambil mendesah kenikmatan ke parmin.
    "iya nof aq juga mau pipis...shhh shh enak nof..." parmin menimpali sambil makin cepat memompa.
    "masss...aghhhh....aghhhh..."nofi memeluk tubuh parmin erat2 kakinya terbujur kaku seakan diserang keram...wajahnya terdongak bola matanya hanya terlihat putihnya saja...mengejang...kembali mengejang...aghhh aghhh...
    kont*l parmin dijepit ooleh lubang sempit sangat erat...tak kuat menerima sensasi luar biasa itu parmin menyusul "aghhhh...aghhhh..." dgn tubuhmemeluk erat nofi, parmin menembakkan rudal pejunya didalam meme* nofi yg hangat dan mencengkeram kuta tapi lembut...

    berdua mereka mencapai klimaks bersamaan diatas sofa panjang depan tv...
    masih dgn posisi saling peluk dan keringat bercucuran, nafas mereka pelan2 normal normal kembali. masih terasa kedutan2 dikont*lnya seolah2 meme* nofi melakukan pijatan2 lembut.
    diciumnya bibir nofi lembut...dan dalam, yg dibalas juga oleh nofi.

    nofi ersadar dan dgn cepat mengambil semua pakaiannya dan berlari kekamarnya...tinggalah parmin sendiri di sofa itu mulai mengnakan kolornya.
    terkaget parmin mengetahui bahwa disofa itu berceceran bercak darah dan lendir dari meme* nofi. parmin panik dan mengambil tisu lalu mengelap cecran itu. sia2 usaha parmin karena kain sofa itu berwarna terang, sehingga tetap terlihat basah dan berwarna merah.
    parmin mengambil air dan kain lap, lalu mencoba menghilangkannya dgn kain basah...agak mending tetapi noda merahnya tidak dapat hilang bahkan saofa itu makin luas yg basah terkena air.
    parmin makin panik...dia matikan film yg masih ah ih uh itu dan mengembalikan cd-cd ketempatnya semula.

    tin! tin! tin!...terdengar klakson mobil bu maya dan bpk candra diluar pagar. nofi berlari dari dalam kamarnya sudah dgn pakain kommplit.
    parmin makin bingung...takut...bakal ketahuan ulahnya karena bercak merah ini tidak bisa hilang.
    akhirnya parmin menduduki bercak merah dan basah itu sehingga tidak terlihat, pura2 asik nonton acara tv.
    bu maya dan bpk candra langsung masuk kamar dan tidak keluar lagi, tetapi suster malah ikut nonton tv disamping parmin.
    hati parmin makin dag dig dug...
    bu maya keluar dari kamar tidurnya minta suster mengambilkan susu buat anaknya. suster masuk kekamarnya dan nofi kedapur mengambil air panas dalam termos persediaan utk bikin susu klo malam hari.
    bu maya kemudian membuka bufet dan mengambil cd film...tetapi dari tumpukan dibelakang tempat cd...yg berarti mengambil cd film bf.
    sambil berkata ke parmin " gak tidur min?...jgn lupa tvnya dimatikan yg nanti"
    "iya bu, belum ngantuk kok" jawab parmin makin khawatir.
    ketika bu maya memegang cd bf itu terlihat agak kaget dan heran...terasa agak hangat cd itu ditangannya...kemudian menoleh ke arah parmin...tatapan mata bu maya bertabrakan dgn mata parmin...
    parmin tak kuasa melawan tatapan mata itu...
    sesaat kemudian bu maya tersenyum sambil masih menatap mata parmin dan berlalu kke kamarnya sambil membawa cd bf yg barusan di tontonnya.
    lemaslah seluruh tubuh parmin...bu maya tau bahwa parmin barusan nonton film bf ketika dia pergi...dan parmin sadar hal itu.

    jam menunjukkan pukul 9 mlm, sudah jadi peraturan tak tertulis...suster dan nofi masing2 berlalu ke kamarnya. tinggalah parmin sendiri nonton tv tetapi pikirannya tidak bisa mencerna acara yg ditontonnya.

    hingga pukul 11.30 parmin masih sibuk memperhatikan noda merah di sofa itu...masih berusaha menghilangkannya...parmin menaruh tisu agak banyak, agak kering memang tetapi noda merah itu masih terlihat meski kini mulai samar.
    tanpa parmin ketahui ternyata kegiatannya itu sudah 5 menitan diperhatikan by maya yg telah berdiri di belakang parmin.
    "kenapa min?..."suara bu maya bagaikan petir ditelinga parmin...sangat kaget, ketika menengok ke bu maya muka parmin langsung merah padam.
    "ee...ee..mm..anu...gak apa2 kok bu..."tergagap2 parmin mencari jawaban tetapi tidak menemukan jawaban yg jelas.
    parmin langsung menduduki lagi noda itu, sementara bu maya duduk di sebelah parmin sambil menatap lekat2 ke mata parmin. parmin tak kuasa...ia hanya menundukkan kepala lalu pura2 nonton tv tanpa berani melirik sediktpun ke bu maya.

    bu maya terus menatap mata parmin...terlihat mata parmin bergerak2 risau akan sesuatu hal sementara kakinya digesek2an pertanda gelisah dan tangannya hanya memegang remote tv.
    keringat mulai terlihat di kening parmin...bu maya masih menatap tanpa berkata.
    "bu maya gak tidur bu..?" parmin mencoba membuka percakapan.
    ....
    tak ada jawaban dari bu maya...parmin akhirnya menengok ke bu maya, mata parmin kembali bertatapan dgn mata bu maya...kini hanya berjarak 1/2 meteran saja...kali ini parmin nekat tak mau mengalah, apapun yg terjadi akan diterimanya.
    ...
    akhirnya bu maya mengalah dan berkata"min tolong setel film ini...aq mau nonton..." sambil menyerahkan satu cd bf ke parmin.
    "di...mana bu..eee saya gak bisa nyetelnya" parmin makin kaget dgn perintah bu maya ini dan berusaha berbohong.
    "ditempat kamu tadi nyetel sama si nofi..."perintah bu maya sambil mulai tersenyum.
    parmin hanya bisa menuruti perintah itu dan terlihatlah di monitor tv sebuah tulisan "" vivid" berwarna biru...

    parmin menonton film itu dgn keringat dingin membasahi dahinya meskipun dia terangsang juga dgn adegan2 dlm film itu, bu maya malah nonton sambil tersenyum2 sesekali melirik kearah parmin dan sekali2 kearah kont*l parmin yg mulai membesar dibalik kolornya.
    tanpa berkata apapun bu maya meraih kont*l parmin yg sudah ngaceng...dielusnya kont*l parmin dr balik kolornya. parmin gak berani melihat hal itu dia hanya menatap monitor tv, sementara bu maya makin dekat hingga hembusan nafasnya terasa di muka parmin.
    sambil meremas kont*l parmin dgn keras hingga parmin kesakitan bu maya bilang " masuk kekamarmu sekarang min..."
    tanpa menunggu perintah kedua kalinya parmin langsung berdiri dan naik ke kamarnya yg terletak di lantai 2.

    sesampai di kamar parmin makin bingung...dia hanya duduk menyandar didindinng dgn ganjal bantal. matanya menatap pintu kamarnya dgn pandangan kosong tetapi pikirannya berkacamuk tak menentu.
    tiba2 pintunya terbuka...dan bu maya berdiri hanya mengenakan semacam daster tipis dgn tali di kedua pundaknya, daster itu hanya menutup dari atas dadanya hingga setengah pahanya. berwarna crem...tipis hingga parmin bisa melihat dua buah puting bu maya tercetak jelas di daster itu.
    tampaknya bu maya menggantinya ketika parmin kekamarnya.
    mata parmin terjatuh dan terpaku di bawah puser bu maya...terlihat warna hitam membayang di balik daster crem itu...parmin tidak yakin apa itu cd hitam atau bulu2 jeembut bu maya...
    yg pasti bagi parmin adalah bu maya terlihat sangat seksi dan cantik malam ini dgn tampilan seperti ini. dan parmin tahu bahwa malam ini dia harus melayani bu maya di kamarnya.

    dada yg membusung berukuran 36 itu sangat2 merangsang libido parmin, dan paha putih mulus hingga ujung kaki bu maya membikin liur parmin menetes melalui sudut bibirnya.
    bu maya bergerak masuk dan menutup pintu kamar parmin tanpa menguncinya...hanya di rapatkan saja. kemudain mendekati parmindgn langkah pelan2 dan gerakan pinggul yg bikin parmin makin senewen.
    ketika sampai diujung tempat tidur satu kaki bu maya diangkatnya dan ditaruh di tempat tidur itu...mata parmin terpaku di pangkal paha yg diangkat itu...terlihat bulu jembut bu maya...tak salah lagi...bu maya tidak mengenakan celana dalam di balik dasternya.
    parmin makin terpesona dgn pemandangan di hadapannya. dgn gerakan lembut bu maya menarik ujung dasternya hingga parmin dapat melihat puser bu maya yg indah...meski sudah melahirkan tetapi perut bu maya rata seperti gadis perawan layaknya. berkat senam yg rutin di lakukan di pagi hari.
    ...
    ...
    ...
    bro end sis semua...gw capek nih...terisin besok yah.
    tak lupa koment kalian aku tunggu...
    ...gak lama kok paling besok malam gw terusin...jangan dilewatkan masih panjang malam yg akan dilalui si parmin.
    :D:D:D

    nih gw lanjutin ya bro

    bu maya memberi kode dgn jari telunjuknya ke parmin, agar parmin mendekat. bagai terhipnotis parmin bergerak mendekati kaki bu maya dan langsung di ciuminya kaki jenjang bu maya dari tumit bergerak lidah parmin kepaha bu maya...mata bu maya menatap ulah parmin dgn sorot mata bernafsu, lidah parmin makin bergerak kepaha bagian dalam...dan jari2nya mulai meraba2 selangkangan bu maya yg tanpa cd dan ditumbuhi bulu2 lebat...terasa ada lendir basah nan hangat di selangkangan itu...
    shhhh...desahan lembut keluar dari bibir sensual bu maya sementara matanya tak lepas dari ulah parmin di selangkangannya...

    kaos parmin tiba2 diraih bu maya dan di lolosinya dgn kasar...kemudian rambut parmin dijambaknya...dan dgn dua tangannya menjambak rambut parmin...didorongnya kepala parmin keselangkangannya lagi...bibir parmin menempel sangat ketat dimeme* bu maya hingga parmin susah bernafas...
    shhh...!!! bu maya mendesah kuat dan menggoyangkan pinggulnya sehingga bibir parmin mengusap2 bibi meme*nya...
    parmin gelagapan menerima goyangan itu...tetapi bu maya tidak perduli, dia terus menggoyangkan pinggulnya beberapa saat...

    dgn gerakan kasar bu maya mendorong parmin ke kasur hingga parmin parmin telentang...saat parmin berusaha mengambil nafas megap2, bu maya langsung menarik kolor parmin hingga terlepas dari kedua kakinya...
    mata bu maya berbinar2 menyaksikan konT*l parmin yg telah berukuran maksimal dan mendongak ke atas...tampak kont*l parmin agak keputih2an dan ada bercak warna coklat di pangkalnya...sisa lendir nofi dan darah perawannya yg belum sempat parmin bersihkan.
    bu maya dgn bernafsu menciumi dan memperhatikan lekat2 bekas2 yg menempel di kont*l parmin...di jilatinya lendir dan darah yg telah mengering itu dgn rakusnya.
    tanpa merasa jijik...bahkkan semakin terangsang bu maya melumat batang parmin hingga bersih, dijilatinya ujung kont*l parmin dgn memejamkan mata...seakan2 menikmati batangan coklat yg nikmat sekali.

    bu maya bergerak keatas tubuh parmin, mendekatkan meme*nya dimuka parmin...dgn posisi 69 bu maya mendesah2 liar...tubuhnya bergoyang2 sensual menerima jilata2 dan kenyotan2 bibir parmin.
    kepalanya naik turun mengocok kont*l parmin dgn mulutnya sambil sesekali dikocoknya batang kont*l parmin dengan grakan2 lembut dan cepat bergantian.
    sensasi yg parmin rasakan dikont*lnya sangat luarr biasa...anatara lumatan hangat dan lembut dan gerakan cepat kocokan tangan lembut bu maya. hingga parmin mengangkat2 pantatnya mendapat rangsangan senikmat ini.

    suster terbangun mendengar suara tangis anaknya bu maya, dia kemudian masuk ke kamar bu maya dan mendapati bpk candra yg tidur sangat pulas sementara bu maya tidak berada di kamar maupun kamar mandi pribadinya. lalu dibikinin susu dan anak itu tertidur kembali.
    suster mencari2 bu maya hingga akhirnya naik ke lanati 2...suster mendengar suara2 desahan2 yg sangat jelas dari kamar parmin. dgn mengendap2 suster mendekati pintu kamar parmin...makin jelas terdengar desahan2 tersebut...
    suster mendapati pintu parmin tidak tertutup rapat...ada celah cukup utk bisa melihata yg sedang terjadi didlm kamar itu. suster menempelkan satu matanya...terlihat olehnya bu maya yg sedang diatas parmin sedang asyik mengulum2 kont*l parmin yg berkilat2 kemerahan ujungnya...sementara parmin kepalanya berada diselangkangan bu maya.
    jantung suster makin kencang berdegup...aliran darahnya makin cepat mengalir melalui urat2 nadinya menuju setiap ujung tubuhnya.
    mukanya memerah...nafasnya mulai memburu...meskipun berusaha ditahan tetapi tetap terlihat tubuhnya mengembang mengempis didera birahi yg datang setelah lebih dari 2 tahun tidak lagi merasakan sentuhan kont*l di meme*nya.

    bu maya dan parmin tak mengetahui bahwa ulah mereka ada yg memperhatikan...mereka terlalu sibuk berpacu dalam birahi menuju puncak kenikmatan dunia.
    bu maya sekarang mengangkangi kont*l parmin...dgn tangannya diarahkan kont*l parmin ke lubang meme*nya...dgn sekali tekan kont*l parmin amblas menancap kedalam meme*nya yg telah sangat licin.
    bagaikan seorang joki kuda pacuan...bu maya terlonjak2 di pinggang parmin akibat sodokan2 kont*l parmin yg di balas hujaman2 meme* bu maya, saambil kadang bu maya memukul2 paha parmin persis seperti joki mencambut kudanya agar berlari makin kencang.
    buah dadanya yg masih bagus terawat terlontar2 kesegala arah semakin menambah rangsangan di mata parmin...
    shhhh...shhhh ahhh ahhh..."terus min...terus yg kencang!" pinta bu maya.
    parmin makin memacu sodokan2 kont*lnya yg makin terasa nikmat...bu maya mencengkeraam susunya kuat2 dan meremas2nya hingga cairan air susunya moncrot mengenai muka parmin...parmin membuka mulutnya menangkap muncratan air susu bu maya.

    gerakan bu maya makin liar dan makin cepat juga kuat merojok2an meme*nya ke kont*l parmin...dan dgn teriakan tertahan "aghhh...aghhh...shhhhh aghhh..." bu maya mencapai orgasmenya yg hebat...tubuhnya terlihat sangat indah dgn cucuran keringat di selurh tubuh semakin menanbah sexy tubuh mulus itu...
    parmin masih memacu kont*lnya 2-3kali lagi dan...shhhhh shhhhs hhhh...parmin mencapai klimaksnya didlm meme* bu maya yg masih menjepit kont*lnya...
    ...
    sesaat kemudian sepi...hanya suara nafas2 mengambil udara sebanyak2nya utk mensuplay darah yg baru saja mengalir dgn deras disekujur tubuh2 telanjang itu.
    ...
    bu maya bangun dan pergi meninggalkan parmin yg masih telentang dgn kont*l yg belepotan lendir...tanpa mengucapkan sepatah katapun apalagi ciuman mesra...
    parmin memejamkan mata masih dgn tubuh bugil...mengambil mafas...dan tertidur nyenyak tanpa sadar bahwa pintu kamarnya masih terbuka karena bu maya tidak menutupnya.

    parmin dlm tidurnya merasakan kont*lnya ada yg mengulum2...bagai mimpi antara sadar dan tidak parmin menikmati rasa nikmat di kont*lnya. rasa itu makin lama makin terasa nyata...parmin membuka matanya...dan terlihat sebuah kepala dgn rambut sebahu sedang bergerak naik turun di atas kont*lnya. dan kont*lnya terasa makin keras dan jelas terassa kuluman di kont*lnya.
    diperhatiin dgn seksama...ternyata itu kepala susternya bu maya yg sedang asyik mengulum kont*lnya naik turun dgn semakin bernafsu.
    parmin seakan tidak percaya dgn yg dia lihat dan rasakan.
    tapi kemudian suster memandang ke arah parmin tanpa melepaskan kont*l parmin dr mulutnya.
    sambil memandang mata parmin suster meneruskan mengulum dan mengocok kont*l parmin...sambil terkadang dijilatinya batang dlm genggamannya.
    tangan suster yg satu sibuk mengocok2 lubang meme*nya sendiri yg sudah tidak mengenakan apa2lagi. memang suster telah melepas semua pakaiannya sendiri, saking terangsangnya oleh permainan parmin dan bu maya.

    suster sudah sangat terangsang...hingga langsung berdiri dan mengangkangi kont*l parmin yg sudah sepenuhnya keras sekarang.
    parmin hanya melongo melihat suster yg biasanya lemah lembut itu kini beraksi bagai orang kesurupan nafsu biadab.
    tanpa bicara apapun suster langsung saja main tancap kont*l parmin kedalam meme*nya yg sudah terbuka dan berlendir...sambil menatap mata parmin dgn pandangan sayu...suster mulai memompa meme*nya dgn irama cepat dan kuat...
    shhh shhh shhh...suster mendesis2 bagai ular cobra siap menarkam mangsa.
    belum sempat parmin beraksi...tiba2 suster menghentakkan meme*nya kuat2 dan berteriak" aghhhhhh....shhhaghhh...." suster mencapai orgasmenya dgn mencengkeram dada parmin...hingga parmin meringis kesakitan...
    ...
    suster mamandang mata parmin dalam2...kemudian turun dan mendekati kont*l parmin yg masih tegang dan basah kuyup oleh lendir suster...kemudian dikocoknya kont&l yg belepotan lendir itu sehingga terasa sangat nikmat oleh parmin.
    parmin mulai medesah nikmat...shhh shhh enak suster...
    dan kocokan suster makin cepat...makin cepat...dan...crot...crot...mulut suster terbuka dan menangkap semua peju parmin yg keluar dari ujung kont*lnya.
    di jilatinya kont*l parmin dan juga lendir peju parmin yg muncrat ke perut dan paha parmin...hingga bersih.
    ...
    ...
    ...
    parmin pagi itu terbangung dgn badan penat semua...karena tadi malam di gilir oleh tiga meme* yg nikmat sekali...

    tunggu edisi kisah parmin ke 7 dimana dia menggagahi menik bu maya, suster dan nofi dalam satu hari yg sama.

    oke bro seprti biasa gw minta maaf jika kisah ini kurang menarik, maklum gw bukan pengarang hanya menceritakan kembali tetapi dgn bumbu2 agar lebih menarik

    jgn luap koment yah...
    sea monkeys, joe230, eko_bdg and 3 others like this.
  11. anto6969
    Offline

    anto6969 Senior

    Joined:
    13 Jan 2007
    Pesan:
    1.330
    Likes Yg Diperoleh:
    294
    bagus dilanjut ya jgn bikin nanggung bro sssttt......jadipenasan sama bu maya
  12. matematika
    Offline

    matematika Junior

    Joined:
    14 Jan 2007
    Pesan:
    28
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    suster na juga sekalian diajak bro..
  13. prapanca:d
    Offline

    prapanca:d Junior

    Joined:
    27 Aug 2007
    Pesan:
    270
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    lho kok
    parmin-ne KO kesekian kalinya lagi niih
  14. prapanca:d
    Offline

    prapanca:d Junior

    Joined:
    27 Aug 2007
    Pesan:
    270
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    waaah ini mendingan bro
    fifty2 kadang ko tp juga di KO-kan
  15. prapanca:d
    Offline

    prapanca:d Junior

    Joined:
    27 Aug 2007
    Pesan:
    270
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    eh kang, la ong maene cumn 3 ulan kok wes hamil 5 bulan
    2 ulane di kei sopo??????
  16. prapanca:d
    Offline

    prapanca:d Junior

    Joined:
    27 Aug 2007
    Pesan:
    270
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    untung wes sepi
    coba lak sek rame, parmin ma cuma dapet setengah
  17. zen69
    Offline

    zen69 Enthusiast

    Joined:
    26 Dec 2009
    Pesan:
    289
    Likes Yg Diperoleh:
    36
    sabar sabar yah...jari kram juga nulis sepaanjang ini...
    dijamin kali ini puas dah kalian baca kisah parmin ini.
  18. ricyie
    Offline

    ricyie Junior

    Joined:
    29 May 2008
    Pesan:
    247
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    lho.... kemana nich si parmin, nanggung amat kepotongnya.....
    jd ngaceng nanggung nich....
  19. zen69
    Offline

    zen69 Enthusiast

    Joined:
    26 Dec 2009
    Pesan:
    289
    Likes Yg Diperoleh:
    36
    walah sori bro lanjutannya gak kekirim nih...
    waduh nulis lagi ike
  20. riri_vagina
    Offline

    riri_vagina Mania

    Joined:
    12 Jan 2007
    Pesan:
    1.335
    Likes Yg Diperoleh:
    9
    di kasih apa tuch pak boz nya spe tepar..

Share This Page

Something Useful About Us