Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Melihat Kota Pekanbaru Tempo Dulu

Diskusi di 'Explore Indonesia' dimulai oleh don_mochino, 8 Apr 2010.

  1. don_mochino
    Offline

    don_mochino Senior

    Joined:
    8 Nov 2008
    Pesan:
    1.988
    Likes Yg Diperoleh:
    155
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Allow semua..:)

    newbie pengen berbagi nih..:">
    Ane ada beberapa foto2 Kota Pekanbaru tempo dulu..:D
    Siapa tau bisa mengingatkan kenangan indah bro n sis tentang kota kita ini..;)

    Yuk kita mulai jalan2 :

    Pasar Pusat Tempo Dulu


    [​IMG]

    Keren juga yah ternyata..:p sekarang udh jadi Plaza Sukaramai dan Ramayana nih..:)


    Lanjut ke Pasar Bawah Tempo Dulu


    [​IMG]


    [​IMG]


    [​IMG]

    Kalau sekarang selalu rame dengan pusat perbelanjaan barang import..=p~


    SMU Negeri 1 Pekanbaru

    [​IMG]


    Salah satu sekolah tertua di Pekanbaru..=D>


    Bundaran depan kantor Gubernur

    [​IMG]


    Ane selalu inget ama patung pesawat ini..:p:D


    Karnaval Gedung Daerah

    [​IMG]



    Mesjid Ibadah Jalan Sudirman

    [​IMG]


    Sepertinya mesjid ini udh gak ada lagi ya..??:-/


    Sungai Siak

    [​IMG]



    Semoga berkenan yah..:D
    Silahkan jika ada yg mau menambahkan..:">


    Enjoy..:"> ​



    salam,
    don_mochino
    sikuikia, angkasa, udaja and 26 others like this.
  2. PetrukGembel
    Offline

    PetrukGembel Senior

    Joined:
    4 Feb 2008
    Pesan:
    2.474
    Likes Yg Diperoleh:
    197
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Siiip
    ditunggu tambahan lainnya ;)
  3. putrajambie
    Offline

    putrajambie Senior

    Joined:
    11 Feb 2008
    Pesan:
    1.745
    Likes Yg Diperoleh:
    236
    tempat itu tunya .... tempo dulunya mana bos ...... ha ha haha ha ...
  4. pussydools
    Offline

    pussydools Junior

    Joined:
    1 Feb 2007
    Pesan:
    145
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    teleju tempo dulu dimana bos ? Hhhaha
  5. black_heath
    Offline

    black_heath Junior

    Joined:
    29 Mar 2010
    Pesan:
    25
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    keren bgt bro.....
  6. Apel Ijo
    Offline

    Apel Ijo Mania

    Joined:
    15 Jul 2007
    Pesan:
    656
    Likes Yg Diperoleh:
    108
    Bro Don,kl ada,ditambahin lg donk
  7. don_mochino
    Offline

    don_mochino Senior

    Joined:
    8 Nov 2008
    Pesan:
    1.988
    Likes Yg Diperoleh:
    155
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Makasiy udh mau mampir,suhu..
    nanti akan saya tambahkan dgn foto2 lainnya..:)

    hehe.. klo tempat itu itunya udh ada dari tempo dulu gak ya..?:p
    ntar ane cari dulu deh..

    wah., ane blm ada sumber fotonya ni..
    nanti ane cari dulu ya..

    makasiy udh mau mampir,bro..:)

    siap,bro..
    nanti klo ada foto baru lg, pasti ane tambahin..:)
  8. ds_wongkito
    Offline

    ds_wongkito Senior

    Joined:
    26 Feb 2008
    Pesan:
    1.847
    Likes Yg Diperoleh:
    129
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    walopun ane blom pernah ke pekanbaru tapi nice info bro...thanks for sharing knowledge..
  9. xaixhien
    Offline

    xaixhien Senior+

    Joined:
    12 Aug 2008
    Pesan:
    5.448
    Likes Yg Diperoleh:
    1.528
    thanks nih bro sharenya ;))
    secara pekan baru deket ama kampung ane :)
    jadi pengen balik kampung euiii :D
  10. nasionalis
    Offline

    nasionalis Senior

    Joined:
    26 Aug 2007
    Pesan:
    2.532
    Likes Yg Diperoleh:
    828
    Nice Post Don Mochino..

    bener2 berguna bagi Chapter Pekanbaru..:D
  11. don_mochino
    Offline

    don_mochino Senior

    Joined:
    8 Nov 2008
    Pesan:
    1.988
    Likes Yg Diperoleh:
    155
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Yup., kapan2 maen ke Pekanbaru ya,suhu..:)

    ntar kalau balik kampung mampir ke Pekanbaru ya..:">

    Yup,sama2 bro.,
    jadi inget kenangan waktu kecil gak bro liat2 foto2nya..:D:p
  12. aloe-vera
    Offline

    aloe-vera Senior

    Joined:
    6 Jun 2009
    Pesan:
    4.344
    Likes Yg Diperoleh:
    691
    Jenis Kelamin:
    Cewek
    kota yang sangat indah n asri ya kang

    kapan atuh ajak AV jalan2 kesana kang ;));))

    di tunggu aja ah...
  13. pak erte
    Offline

    pak erte Senior

    Joined:
    4 Feb 2007
    Pesan:
    2.242
    Likes Yg Diperoleh:
    333
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    :-? hmmmm .....
    coba tambahin Teleju tempo doeloe dunk ;)
  14. kapten_polis
    Offline

    kapten_polis Addict

    Joined:
    4 Sep 2006
    Pesan:
    878
    Likes Yg Diperoleh:
    287
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    skrg dah ga ada teleju biar bro2 tau semua krn udah dirapikan klo bro2 mau semua jgn ke teleju tp ke aquarium bola mas dan skrg kayanya klo utk mslh kaya gt-an lbh vulgar bisa liat di bilyar yg di jalan sudirman ane lupa nama tempatnya trus bisa jg ke pujasera (tempat nongkrong sambil makan) byk tuh yg bening2 spg-nya....silahkan tanya bro don_mochino.......syg bgt bro kita ga bisa ketemuan sewaktu ane di pekanbaru....ane pikir anak2 ds pekanbaru itu ga ada.....salam kenal bro...semoga klo pulang pekanbaru kita bisa bertemu
  15. JQ's
    Offline

    JQ's Banned

    Joined:
    30 Jun 2006
    Pesan:
    3.826
    Likes Yg Diperoleh:
    2.054
    serasa muda kembamli neh :))

    itu foto masih kecil siapa di depan pesawat :-"
  16. ratih_jambi
    Offline

    ratih_jambi Banned

    Joined:
    25 May 2006
    Pesan:
    11.782
    Likes Yg Diperoleh:
    1.537
    Jenis Kelamin:
    Cewek
    wow benar2 luar biasa dan penuh kenangan , andai saya bisa liat jambi tempo dulu nih .... maklum keluaran 1980 nih sayanya ....
  17. elementia
    Offline

    elementia Senior+

    Joined:
    30 Jan 2008
    Pesan:
    2.741
    Likes Yg Diperoleh:
    161
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Pic beginian neh yg susah nyarinya, nice info
  18. don_mochino
    Offline

    don_mochino Senior

    Joined:
    8 Nov 2008
    Pesan:
    1.988
    Likes Yg Diperoleh:
    155
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Ciaph.. nanti sama kang PC saya ajakin maen ke Pekanbaru deh..:D

    Masih dicari foto2 nya pak erte..:">
    nanti saya tambahin deh kalau ada..:p

    salam kenal juga bro kapten_polis..:)
    anak2 ds pekanbaru ada kok., ntar klo pulang ke pekanbaru kabar2i ane ya..:D

    Makasih udh mau mampir om JQ..:">
    kapan2 maen ke Pekanbaru ya,Om..
    itu foto pasti nya anak Pekanbaru,Om..:D:p

    Makasih sis udh mau berkunjung..:)
    Pastinya ada tuh foto2 Jambi Tempo Dulu..
    ntar ane cariin deh buat sis Ratih..:">
  19. As_Sekop
    Offline

    As_Sekop Senior

    Joined:
    24 May 2008
    Pesan:
    1.330
    Likes Yg Diperoleh:
    232
    wah dah banyak berubah yach sekarang dengan dulu..
    good pict
  20. don_mochino
    Offline

    don_mochino Senior

    Joined:
    8 Nov 2008
    Pesan:
    1.988
    Likes Yg Diperoleh:
    155
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    hehe..makasiy udh mau mampir Om Elementia..:)
    nanti klo ada foto baru ane tambahin lagi..:p

    Iya., udh banyak perubahan tp objek wisata sejarah masih tetap dipertahankan sama pemprov..:)
    makasiy udh mampir,suhu..:D

Share This Page

Something Useful About Us