Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Daun Muda Melissa Anak Tiriku

Diskusi di 'Cerita Cerita Seru' dimulai oleh ronyuho, 18 Aug 2008.

  1. ronyuho

    ronyuho Mania

    Pak Anton biasa begitu orang memangilku,”selamat buat pernikahan keduanya boss Anton” ucapan dari klien kerja ku “boss umur 32 sdh nikah dua kali,iri saya” aku jawab “sialan ngeledek kamu yach”
    Aku menikah lagi karena Istri pertamaku ketahuan selingkuh dengan ABG berusia belasan tahun,dan karena bukti ini jg anak satu satunya kami bernama Robby ikut denganku,umurnya sekarang ini sdh 7 tahun,cuma karena broken home dia kelihatan pendiam sekali,akhirnya aku menemukan pengganti Istriku yang pertama,Namanya Indah berumur 37 tahun 5 tahun lebih tua dari aku cuma aku rasa dia yang terbaik untuk anakku dan untuk ku.
    Indah,Janda yang ditinggal mati suaminya 5 tahun yang lalu,dia bekerja dibidang pupuk di kota Malang,dan memiliki 1 orang anak wanita berusia 17 tahun bernama Melissa,Indah sangat lah keibuan dalam segala hal,dari mengurus anakku sampai urusan ranjang ,dia bisa memanjakan ku dengan berbagai macam cara dari oral sex yang luar biasa sampai sex anal pun dia lakukan untuk menyenangkan ku,hidupku terasa bahagia sekali selama 1 tahun awal pernikahanku.
    Sampai suatu hari Robby bercerita kalau melihat Mellisa suka mengajak teman cowok kerumah dan kekamar bahkan dikunci ketika kami tidak ada,saya diam saja dan mulai menyelidikinya,ternyata benar laporan dari Robby,hari itu saya sengaja plg awal jam 3 sore dan ternyata Melissa membawa 2 orang teman lelakinya dan menyedot sabu sabu dikamar “ Mel,apa yang kamu lakukan ? kamu kamu…..” sambil sakaw dia mejawab “km siapa ?bkn papa ku kan?” aku marah sekali dan kuusir kedua berandal temannya itu,kutarik Mellisa kekamar mandi dan kusiram dengan shower wajahnya!!! “ampun Pa ampun Mel kapok ga lagi Pa!!” aku menjawab “mulai besok pakai sopir dan ga ada kegiatan extra atau apapun jg langsung plg”
    Saya bicarakan kejadian ini dengan istriku tercinta dia hanya berpasrah dan malu juga kalau mau di bawa kerehabilitasi,karena tertekan istriku bilang akan kembali kerumah orang tuanya untuk bicara menitipkannya di Blitar (kota asal istriku),saya setuju saja karena saya takut Mellisa masih berhubungan dengan teman temannya disini,dalam kepergian istriku Mellisa tersiksa sekali dalam keadaan nya,hari ini dia tidak bisa sekolah karena badannya mengigil ketagihan saya kunci dia didalam kamar,dia terus berteriak minta dikeluarkan.
    Kubiarkan saja semua itu dan kuatarkan anak kesayanganku kesekolahnya pagi itu,dan untuk urusan kantor saya tinggal dulu,karena tidak ada istri dirmh,pembantu jg tidak mampu ngurus Mel kalau lagi kumat gitu,sepulangnya dari mengantarkan Robby, dan pembantu sedang ke pasar untuk belanja gw denger sayup sayup suara Mel “Pa Mel bunuh diri saja ya kalau begini,Mel ga kuat” aku langsung membuka kunci kamarnya dan melihat Mel memegang pecahan kaca ditangannya “saya memeluknya Mel jangan macem macem yach ,Papa sayang kamu kayak anak Papa sendiri” diluar dugaan Mel menjawab “Papa kasih aku duit Pa,aku lakuin apa saja buat Papa”sambil dia nunjukin buah dadanya (dia hanya memakai Baby doll tanpa BH) saya bilang “apa apa an kamu Mel,Papa ga mau kasih km duit buat sakaw!!”tiba tiba Mel melucuti semua bajunya dan berkata “Mel sering lihat Papa merengek rengek minta jatah sama Mama,sini Mel kasih Pa,sampe Papa juga puas”
    Naluri kelelakianku tidak bisa menolak tubuh molek anak istriku ini,apalagi disini ga ada orang,tapi gimana tanggung jawabku dengan istriku tercinta nanti?”ayo lah Pa sini tolong kulumin susu Mel,gatal nich” jawabku “tidak,papa kunci pintu sekarang”dan tiba tiba Mel melompat kearah ku dan meraba penisku “Papa sdh ngaceng masih pura pura lagi ,ayo Pa entotin aku yuk” ah gimana caraku menolak semua ini melihat payudara Mel yang kenceng,puting msh merah ,ah aku hanya terdiam merasakan Mel mulai melucuti celanaku dan mulai mengocok kontolku didalam mulutnya “gimana Pa,enak ga?Mel jilatin sampe ke lubang pantat Papa yach….hmmm gimana Pa rasanya ?”belum menjawab tiba tiba dimukaku disodori memeknya “Pa jilatin Memek Mel yach,please …”aku menjilatnya perlahan lahan,dan Mel mengerang “enak Pa enak …terus Pa jilatin sampe kedalam dalamnya terusssss Pa” 5 menitan cairan vagina keluar deras sambil diiringi teriakan Mel “aaaah Pa Mel keluaaar Paaa” sedangkan aku belum keluar sama sekali dengan kondisinya yang lemas dan kondisiku yang lagi nangung gini,kuambil posisi diatas kugoyang tubuhnya keras keras selama kurang lebih 15 menit sampe akhirnya crooot keluar sperma ku didalam memek Melissa,saat akan kutarik Kontolku keluar aku mendengar suara dibelakang pintu kamar dan aku spontan keluar,ternyata istriku sdh plg “Ma,Papa bisa jelasin Ma,Mel yang godain Papa” Istriku menjawab “dasar bajingan km ga bisa dipercaya Pa,km tidurin anakku sendiri!!apa yang harus aku lakukan sekarang?”
  2. ronyuho

    ronyuho Mania

    Hari itu juga Melissa dikirim ke Blitar,ketempat mertuaku,selama perjalan tidak ada pembicaraan antara kami bertiga (Robby kami tinggal dengan pembantu dirumah)
    Sampai dirumah mertuaku sdh jam 8 malam,mertua ku memaksa aku untuk menginap dirumahnya,dan awalnya istriku mengajak langsung pulang ke malang saja karena jaraknya dekat dan ga perlu menginap.Tapi Ibu mertua ku tampak tidak suka dengan keputusan Indah dan memaksa untuk tinggal.
    Dikamar istriku langsung membelakangi ku dan tidak berbicara sepatahpun kepadaku,Aku memeluknya dan berkata “sayang maafin aku yach!” dan mencium tengkuknya dan dia hanya terisak dan tak menjawab,kuraba dada istriku kumainkan putingnya dan dia diam tanpa respon tidak seperti biasanya,lalu kulucuti celana dalamnya dan kumasukan perlahan penisku,dia diam seperti diam tanpa respon,bergoyangpun tidak,aku bertanya “kenapa diam sayang” dia lalu menjawab perlahan dan menusuk hati ku “apa selama ini aku ga bisa muasin kamu Pa?kenapa kamu tidurin Mel,apa aku ga Menuhin kewajibanku kepadamu Pa” sambil memukul dadaku,aku diam saja sambiil berkata “aku janji ga akan aku ulangi lagi Ma,aku puas dengan km seorang,td aku khilaf karena tergoda saat Mel mengoda ku,dia sakaw Ma”istriku terdiam saja dan pasrah saat kugenjot memeknya,15 menit dan ga bisa keluar jg peju ku,ah sudah lah kuakhiri aja ini,akhirnya aku turun dari tubuh istriku dan keluar kamar untuk membersihkan penisku,dan istriku langsung memakai celana dalamnya dan langsung tidur.
    Ketika aku mencuci penisku dikamar mandi aku lupa menguncinya dan Mel membuka pintu,aku terdiam dan langsung menutup celana ku dan melewatinya,Mel berkata “sorry Pa ga sengaja,Papa habis Nge*totin Mama yach?Mama marah sama Mel yach?” aku menjawab “ga Mama marah sama Papa dan ga mau ngelayani Papa sekarang” dan aku langsung ngeloyor ke ruang makan untuk ambil minum.
    Mel datang mengambil minum jg,sambil berkata “Papa hebat tadi jilatannya Mel mau lagi donk,pacar Mel ga bisa jilatin kayak Papa” saya jawab “ga Mel Papa sdh janji sama Mama ga akan ngulangin lagi” lalu Mel memegang penisku “Pa Mel emutin kontolnya yach biar ga tegang yach”aku terdiam tdk mejawabnya “dan ditengah jilatan nya aku bekata “Mel enak Mel,cm cukup Papa sdh janji,Papa mau kekamar aja”Mel menghentikan nya dan berbisik “Papa coba in Nge*tot sama Mama sambiil bayangin Mel dech gmn rasanya yach “sambil menarik tanganku dan mengusapkan kedadanya.
    Dikamar aku terus membayangkan ngetot dengan Mel,aku pusing bukan main akhirnya aku putuskan untuk memasukkan kontolku ke Memek istriku lagi,dia ga menolak dan hanya diam saja seperti tadi,aku bayangin ngentotin Mel,3 menit hanya 3 menit akiu mengeluarkan semua pejuku ke dalam memek Indah,aaah leganya.aku keluar bersama istriku dia mencuci memeknya pertama dan aku menunggu diruang makan…Mel mengintip dan berkata “enak ya Pa,bayangin ngetotin Mel” langsung kontolku ngaceng lagi cm aku tahan dan aku langsung masuk kekamar mandi walaupun istriiku belom selesai dan aku masukan lagi ke dalam memeknya dia hanya terdiam dan terus melihat wajahku,dalam hati aku berjanji aku ga mau nge*tot sama Mel lagi,aku cinta istriku tapi dalam hatiku wajah Mel selalu keluar di fantasiku….crottt keluar lagi…aku terdiam saat istriku melihat wajahku menatap dengan curiga…aku diam saja selesai mencuci kontolku dan istriku berkata kalau dia pusing dan mau minum obat tidur saja,aku diam dan berkata ya aku sdh cukup hari ini aku jg mau tidur.
    Jam 3 pagi aku merasakan sesuatu yang basah di ko*tolku,Mellisa telanjang bulat didepanku dan disampingku ada istriku,aku memberikan isyarat Mel untuk keluar dia malah menjawab “Pa,Mama habis minum obat kan Mel denger kok,Papa tenang aja dulu aja ada temen Mel yang ngentotin Mama saat Mama tidur kayak gini kok!ga apa apa Pa,ini cuma Sex Pa”aku shock dengan kata kata Mellisa ternyata sebelum menikah denganku dia sering masukin temen cowoknya dan dia minta temannya ngetotin Mamanya !! bener bener anak setan Mellisa ini.
    Dia langsung membuka baju ku dan membuka baju Mama nya juga dan berkata “kita ngetot bertiga ya Pa,asyik kan Threesome….aah aku diam saja dengan semua keadaan ini aku ga bisa menolak ajakan Mel,aku hanya bisa mengerang “terus Mel terus sedot Ko*tolku Mel” tangan ku memainkan puting istriku dan Mel berkata “Pa kok pentil mama yang dimainin,mainin pentilku jg donk Pa”tangan kiriku meremas susu Mel dan tangan Kananku sibuk di memek istriku.
    Kuciumi bibir Mel,dan disela sela permainan kutanyakan “Mel siapa yang ambil perawanmu nak?”dia menjawab “ga tau Pa,banyak Mabok waktu itu”wah gimana anak ini “Mel,km pernah diperkosa Mel?”dia jawab “ga Pa…kalau jual diri pernah Pa,Mel buka harganya 2jt sekali Maen” oooh anakku ternyata seorang pelacur ,”km seneng nge*tot ya Mel?Papa mesti bayar berapa nich” dia jawab “terserah Papa mau ngasih berapa…Mel seneng die*tontin Papa kok”
    Semalaman setelah 2 X ngetot dengan Indah Istriku dan 3 X dengan Mel,esok paginya ketika aku dan istriku mau plg Mel membisikiku dan berkata “Pa,jgn kuatir masalah Mama,dulu Mama jg pernah jual diri buat penuhin kebutuhan hidup kok” deeeeer tersambar hati ku mengetahui kalau istriku bekas bispak juga……
    Perjalanan pulang aku bertanya mengenai hal ini dan istriku menjawab dengan jujur kalau pernah menjual diri ke lebih dari 10 orang temannya sendiri karena terjerat hutang perusahaan,aku bingung mau bagaimana….apa yang harus aku lakukan dengan semua kejadian ini,aku ga bisa berbicara lagi sepatah kata pun,aku menikahi bekas pelacur dan punya anak pelacur jg!!dirumah istriku merengek minta maaf karena tidak pernah bercerita semua ini “Pa,maafin Mama yach,Mama takut kalau cerita Papa akan ninggalin Mama,tapi sumpah Pa sekarang ini Mama cm buat Papa seorang ga ada orang lain lagi,ga ada orang sempurna Pa,Papa sendiri khilaf nidurin anak ku Pa,jangan tinggalin Mama ya Pa”
    Jawabanku “kita jemput Mel kembali ke rumah,aku maafin tapi aku ga mau Mel terjerumus dilubang yang sama dengan kamu Ma,aku mau nikahin dia juga !” Istriku terdiam dan pasrah dan sejak saat itu aku bisa menikmati tubuh anak dan Ibu dalam ranjang yang sama dan waktu yang sama juga,Mel kunikahi secara siri di kota blitar dan tinggal bersama di Malang bersama aku dan istriku,Mel ga kecanduan lagi dengan sabu sabu sekarang ini Indah dan Mel sdh memberikan keturunan kepadaku 1 anak wanita dari Indah dan 1 anak laki laki dari Mel.
    ikipiyeto likes this.
  3. budi007

    budi007 Junior

    enak juga ya bro,sekali dayung dapat anak dan mama sekaligus.
  4. stamina

    stamina Junior

    luar biasa. anak tiri aja di embat, apalagi tetangga nantinya .
  5. stamina

    stamina Junior

    bagi bagi dong anaknya. jangan di embat sendiri aja.
  6. jokerxxx

    jokerxxx Junior

    nice story... mayan on nih
  7. jokerxxx

    jokerxxx Junior

    tragis jg sich.. keluarga pada ga beres semua
  8. cakep_bo2002

    cakep_bo2002 Mania

    apa ngga ada lanjutannya bro
  9. cakep_bo2002

    cakep_bo2002 Mania

    asik tuh bro dapet dua, jadi mau nih
  10. ss32

    ss32 Junior

    terus anak si Mel panggil bro apa? Kake ato papa? Panggil Indah nenek ato tante? Wah garis keturunannya kacau ^^
  11. Indigo D

    Indigo D Junior

    Hebat, umur 32 bakal kawin ketiga kalinya nih.
  12. druid

    druid Junior

    gimana mertuanya, diembat juga gak ya??????:D
  13. TNJ

    TNJ Junior

    Wah wah....... Kok sampe ketauan
  14. mhd2374

    mhd2374 Enthusiast

    kalo saran gw seh yah,,,,,mendingan maennya ber tiga aja,,,,jadi bininnya engk akan komplin lagi..he,,he,,he,,!!!!
  15. Bronki2005

    Bronki2005 Mania

    Nah lho ketau-an...^^
  16. ayp

    ayp Enthusiast

    Oow kamu ketahuan...
    Kcian deh gw
    Gak kebagean
  17. isengah

    isengah Junior

    at least keren lah. gw suka nama melissa
  18. goeci

    goeci Junior

    wah enak jg kayak gini nih........dapat 2 sekaligus......
  19. apaansihini?

    apaansihini? Junior

    Cerita bagus, kalo kenyataan lebih bagus. ga gampang buat nerima kesalahan istri toh, pria juga pasti khilaf kalo digoda gitu
  20. viciousx

    viciousx Junior

    lumayan bvro tapi di tyunggu yang lain nya

Share This Page

Something Useful About Us