Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

operasi kelamin.... wanita menjadi pria

Diskusi di 'Gelo dan Jijay' dimulai oleh ratih_jambi, 20 Feb 2011.

  1. ratih_jambi

    ratih_jambi Banned

    [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]
    [​IMG]

    hasil akhir ;
    garuda_big, tea and Babura like this.
  2. Babura

    Babura Senior

    Waduh..
    tapi aku yakin fungsinya ga banyak deh, selain untuk pipis doank..

    nice share, mbak!
  3. ratih_jambi

    ratih_jambi Banned


    kayaknya sih iya bang...... kan "si kacang" kecil banget, palingan segede kelingking :D:D:D
  4. rafasiro

    rafasiro Junior

    dodol banget,,,ga mensyukurin apa yang udah diberi
  5. hingar99

    hingar99 Junior

    lha kalo datang bulan gimana ituh ?
    salam kenal mbak ratih :)
  6. ratih_jambi

    ratih_jambi Banned

    ya pastilah saluran ovariumnya di potong duluan jadi ga mens2 tuh
  7. agung_suliwa

    agung_suliwa Junior

    Wah manusia ga bs brsyukur tuch..salam kenal mba ratih..
  8. kpufkusakti

    kpufkusakti Junior

    hebat dokter bedahnya !! salut!!
  9. ddheszt

    ddheszt Junior

    tp ktanya lbh manteb yang original dah....
  10. snw82

    snw82 Mania

    buset..... ada2 aja yah org, dah sempurna gt mau aja diganti
  11. sibelang

    sibelang Junior

    nice share sis..gila aja tu orang..:p
  12. cowok hornee

    cowok hornee Junior

    :eek: ada2 ajah tuh orang
  13. kalibawang

    kalibawang Enthusiast

    tapi sist ratih ga pengen operasi kelamin jadi pria kan? :D
  14. the_shooter

    the_shooter Mania

    Tu otong bisa berdiri gak ya ...... /??????
  15. may_may

    may_may Junior

    engg... ituu.. bisa ereksi gitu?
  16. acakrabirawa

    acakrabirawa Junior

    Sis Ratih...aku ada beberapa artikel yang ada tulisan dan gambar tapi ketika aku coba upload gambarnya ga ke upload hanya tulisan aja...bisa memberikan pencerahan kepada saya Sis....terima kasih sebelumnya....
  17. acakrabirawa

    acakrabirawa Junior

    mbak ratih email saya acakrabirawa mohon pencerahannya ya...maklum masih new bie he.ehe..e.

    ***pls jangan posting email di TS,pls gunakan PM

Share This Page

Something Useful About Us