Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

operasi kelamin.... wanita menjadi pria

Diskusi di 'Gelo dan Jijay' dimulai oleh ratih_jambi, 20 Feb 2011.

  1. ratih_jambi
    Offline

    ratih_jambi Banned

    Joined:
    25 May 2006
    Pesan:
    11.782
    Likes Yg Diperoleh:
    1.537
    Jenis Kelamin:
    Cewek
    [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]
    [​IMG]

    hasil akhir ;
    garuda_big, tea and Babura like this.
  2. Babura
    Offline

    Babura Senior

    Joined:
    5 Jul 2010
    Pesan:
    2.297
    Likes Yg Diperoleh:
    614
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Waduh..
    tapi aku yakin fungsinya ga banyak deh, selain untuk pipis doank..

    nice share, mbak!
  3. ratih_jambi
    Offline

    ratih_jambi Banned

    Joined:
    25 May 2006
    Pesan:
    11.782
    Likes Yg Diperoleh:
    1.537
    Jenis Kelamin:
    Cewek

    kayaknya sih iya bang...... kan "si kacang" kecil banget, palingan segede kelingking :D:D:D
  4. rafasiro
    Offline

    rafasiro Junior

    Joined:
    10 Mar 2010
    Pesan:
    98
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    dodol banget,,,ga mensyukurin apa yang udah diberi
  5. hingar99
    Offline

    hingar99 Junior

    Joined:
    12 Sep 2007
    Pesan:
    37
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    lha kalo datang bulan gimana ituh ?
    salam kenal mbak ratih :)
  6. ratih_jambi
    Offline

    ratih_jambi Banned

    Joined:
    25 May 2006
    Pesan:
    11.782
    Likes Yg Diperoleh:
    1.537
    Jenis Kelamin:
    Cewek
    ya pastilah saluran ovariumnya di potong duluan jadi ga mens2 tuh
  7. agung_suliwa
    Offline

    agung_suliwa Junior

    Joined:
    31 Oct 2010
    Pesan:
    39
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Wah manusia ga bs brsyukur tuch..salam kenal mba ratih..
  8. kpufkusakti
    Offline

    kpufkusakti Junior

    Joined:
    2 Nov 2006
    Pesan:
    522
    Likes Yg Diperoleh:
    12
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    hebat dokter bedahnya !! salut!!
  9. ddheszt
    Offline

    ddheszt Junior

    Joined:
    12 May 2010
    Pesan:
    176
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    tp ktanya lbh manteb yang original dah....
  10. snw82
    Offline

    snw82 Mania

    Joined:
    18 Oct 2009
    Pesan:
    430
    Likes Yg Diperoleh:
    134
    Jenis Kelamin:
    Cewek
    buset..... ada2 aja yah org, dah sempurna gt mau aja diganti
  11. sibelang
    Offline

    sibelang Junior

    Joined:
    9 Feb 2008
    Pesan:
    8
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    nice share sis..gila aja tu orang..:p
  12. cowok hornee
    Offline

    cowok hornee Junior

    Joined:
    10 Jan 2010
    Pesan:
    91
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    :eek: ada2 ajah tuh orang
  13. kalibawang
    Offline

    kalibawang Enthusiast

    Joined:
    23 Jan 2007
    Pesan:
    533
    Likes Yg Diperoleh:
    6
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    tapi sist ratih ga pengen operasi kelamin jadi pria kan? :D
  14. the_shooter
    Offline

    the_shooter Mania

    Joined:
    12 May 2010
    Pesan:
    338
    Likes Yg Diperoleh:
    153
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Tu otong bisa berdiri gak ya ...... /??????
  15. may_may
    Offline

    may_may Junior

    Joined:
    10 Nov 2009
    Pesan:
    10
    Likes Yg Diperoleh:
    2
    Jenis Kelamin:
    Cewek
    engg... ituu.. bisa ereksi gitu?
  16. acakrabirawa
    Offline

    acakrabirawa Junior

    Joined:
    22 Jul 2010
    Pesan:
    46
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Sis Ratih...aku ada beberapa artikel yang ada tulisan dan gambar tapi ketika aku coba upload gambarnya ga ke upload hanya tulisan aja...bisa memberikan pencerahan kepada saya Sis....terima kasih sebelumnya....
  17. acakrabirawa
    Offline

    acakrabirawa Junior

    Joined:
    22 Jul 2010
    Pesan:
    46
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    mbak ratih email saya acakrabirawa mohon pencerahannya ya...maklum masih new bie he.ehe..e.

    ***pls jangan posting email di TS,pls gunakan PM

Share This Page

Something Useful About Us