Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Pemanasan sebelum melakukan seks ...

Diskusi di 'Kamasutra' dimulai oleh nikotine, 10 Aug 2008.

  1. nikotine
    Offline

    nikotine Addict

    Joined:
    25 May 2008
    Pesan:
    627
    Likes Yg Diperoleh:
    171
    Saat kita akan melakukan hubungan sekssual ... kita akan melakukan pemanasan (foreplay) biasanya yang dilakukan adalah kissing... necking... petting... dan lain-lainya sejenis itu...

    tapi bagi aku... itu sudah biasa dilakukan dan hasilnya juga sama saja
    enak sih enak ... tapi lakukan foreplay dengan cara baru dong...
    ;)

    lakukan pemijatan.... karena dari pemijatan tersebut akan memperlancar darah-darah yang mengalir dari tubuh kita .... jadi saat kita melakukan dan selesai melakukan hubungan seks tersebut akan terasa lebih nikmat dan ga bikin badan kita gemeteran dan kecapek an... tidur juga lebih nyenyak.... ;))

    siapkan lotion atau minyak aromaterapi << lebih baik
    lotion atau minyak aromaterapi di gosok2 ke telapak tangan .. lalu diciumkan ke hidung yang dipijat...

    pemijatan pertama yang dilakukan adalah mulai dari kaki
    tumit kaki dipijat perlahan memutar arah jarum jam ...
    sampai ketelapak kaki.... jari jemari kaki juga dipijat...

    setelah itu ke betis ... di pijat dengan tekanan yang agak keras ... setelah itu betis di elus dengan telapak tangan dengan tekanan yang lembut...

    naik lagi ke paha ... bagian paha dipijat dengan lembut
    lalu masuk ke selakangan dengan posisi paha pemijat dibawah paha yang dipijat ... lakukan gerakan maju mundur untuk memijatnya dengan tekanan pijitan yang lembut dan pelan ...

    dari paha tangan kita memijat penis ( kalau dilakukan pada wanita ga usah pake penis ) dengan gerakan seperti HJ tapi gerakanya lambat .... naik turun... naik turun... dengan sentuhan lembut...
    selama 10 menit saja ( jangan sampai memegang penisnya keras) nanti malah keburu crot ... :D

    setelah penis ... lalu ke atas lagi memijat punggung....dengan tekanan yang keras dan sekali sekali di elus lembut... demikian dilakukan pada pundak ....

    lalu dari pundak mengarah ke lengan dengan pijitan yang keras ... ( karena nanti tangan untuk menahan badan saat posisi di atas )
    lalu jari jemari tangan satu persatu di urut lembut ....

    setelah selesai.... balikan badanya... mulai pijitan lagi di bagian dada ...
    dengan pemijatan lembut dan sedikit mengelus ... ( kalau pada wanita sedikit diremas pada bagian dadanya )

    dari situ semua peredaran darah menjadi lancar dan mudah membuat terangsang... saat melakukan hubungan seksualpun .. lebih menikmati dengan enak ....

    semoga berguna ...

    jadi pengen =))
    cocorico, zhizuka, workaholic and 4 others like this.
  2. LeNK
    Offline

    LeNK Elite

    Joined:
    16 Jan 2007
    Pesan:
    3.251
    Likes Yg Diperoleh:
    869
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    :-?
    pernah dicoba ga sis? :-?

    ane jadi pengen juga tuh :)) :))
  3. dps388
    Offline

    dps388 Senior

    Joined:
    28 Mar 2007
    Pesan:
    1.147
    Likes Yg Diperoleh:
    177
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    wah....... kalo foreplaynya kyk gitu emang nyaman banget.........

    koq Jadi pengen sih.....=p~=p~=p~=p~=p~
  4. nikotine
    Offline

    nikotine Addict

    Joined:
    25 May 2008
    Pesan:
    627
    Likes Yg Diperoleh:
    171
    pernah di coba 2 kali ... dan hasilnya emang lebih nikmat :)) =p~=p~=p~
  5. Esaja2006
    Offline

    Esaja2006 Mania

    Joined:
    11 Nov 2006
    Pesan:
    308
    Likes Yg Diperoleh:
    6
    Iya yang ini pasti jadi enak tenan....

    Salam,
    Enjoy
  6. workaholic
    Offline

    workaholic Senior

    Joined:
    4 Dec 2007
    Pesan:
    6.793
    Likes Yg Diperoleh:
    1.325
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    wah sis Nikotine buka kartu neh ... ;))

    [​IMG]
  7. ratih_jambi
    Offline

    ratih_jambi Banned

    Joined:
    25 May 2006
    Pesan:
    11.782
    Likes Yg Diperoleh:
    1.537
    Jenis Kelamin:
    Cewek
    semua yang dilakukan dengan perasaan sih pasti enak....... trus dipijit kalo yang ahli emang bisa bikin melayang ......
  8. eckonic
    Offline

    eckonic Mania

    Joined:
    20 Jul 2007
    Pesan:
    180
    Likes Yg Diperoleh:
    6
    nyoba ma gw gmn sis?????mw ga
  9. kuper
    Offline

    kuper Junior

    Joined:
    20 Feb 2008
    Pesan:
    120
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Kl pijat buat cew, apa sama ?
  10. nikotine
    Offline

    nikotine Addict

    Joined:
    25 May 2008
    Pesan:
    627
    Likes Yg Diperoleh:
    171
    sama aja tinggal di pijat di area bibir vaginanya tapi jangan sampai memasukan jadi ke dalam vagina ya ...
  11. zhizuka
    Offline

    zhizuka Senior

    Joined:
    3 Dec 2007
    Pesan:
    1.812
    Likes Yg Diperoleh:
    406
    Jenis Kelamin:
    Cewek
    Hhmm...... Unjuk gigi nich kayaknya ;));))

    Wah, salut dah buat Sista kita satu ini.....=D>=D>=D>=D>=D>


  12. anton333
    Offline

    anton333 Junior

    Joined:
    29 Oct 2008
    Pesan:
    15
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Pijat bagi gw sama dengan dielus.

    Tubuh gw semuanya sensitiv kalo dipegang cewek.
    Kalau dipijat, bisa "meledak"
  13. s4suk3
    Offline

    s4suk3 Senior

    Joined:
    3 Dec 2007
    Pesan:
    4.683
    Likes Yg Diperoleh:
    1.606
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    informasi baru buat ane nih, thanks sis;)
  14. Jaka_Tarup
    Offline

    Jaka_Tarup Junior

    Joined:
    3 Apr 2010
    Pesan:
    43
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    sista bantuin gw dong. gw cari pemijat sex/ therapis wanita untuk istri gw. dia agak frigid. waktu itu dah gw tawarin tapi dia g mau karena cowok karena dia g nyaman.

Share This Page

Something Useful About Us