Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

pengalaman pertama kali ML sama pacar..

Diskusi di 'Karangan Sendiri' dimulai oleh duenno, 22 Feb 2011.

  1. duenno

    duenno Mania

    awal crita gw sama pacar pergi liburan, trus nginap di hotel.

    itu pertama kali gw nginap sama dia berduan aja. smp hotel trus check-in ,
    krna uda capek di jalan kita lsg tiduran di kasur,,
    gak lama stelah itu terjadilah hal2 yg di inginkan gw,, hehehe..

    jujur itu pertama kali gw ML waktu kayak org bodoh bgt gak tau gimana caranya..
    otak mndadak Hang begitu liat dada cewek gw yg ukuran 36B stelah gw lepasin Bra nya.
    itu pertama kali remas2, jilat , gigit & mainin puting cewek gw pake lidah.. trnyta gak ada rasa tapi snsasinya luar biasa bikin deg2an.. setelah itu gw ciumin buka CD nya dngan prasaan yg gak karuan.. tmbah gak karuan jantung gw wktu liat vagina cwek gw yg sdikit ada bulu2 tipis di atasnya.. makin deg2an wkt gw pertama kali pegang vagina cewek gw dan buka bi2r vagina nya pake tangan,, trus mulai jilatin sambil mainin klitonya pake lidah.. jujur awal tau aroma vagina agak aneh tapi bikin nafsu.

    lanjutt stelah itu,, krna cewk gw kyak uda gak tahan mndesah2 gitu, lsg aja gw coba masukin penis gw ke vagina nya dgn posisi cewk gw dibawah, tapi emg dasar blom pngalaman.. nyasar terus gak masuk2 penis gw ke vaginanya.. ga tau posisi lobang dimana,, tapi stelah beberapa kali kepeleset, akhirnya masuk juga penis gw ke lubang vagina dia.. tp mikir kok susah amat yah gak kayk yg gw liat di film2 bokep kok gampang.. ya uda gw coba terus smp akhirnya penis gw bnar2 masuk smua ke dalam vaginanya,,

    hmm.. ada perasaan deg2an campur nafsu yg bikin gw terus doroong kluar-masukin penis gw,, ternyata rasanya hanget bgt yaa,, klo penis didalam vagina.. maklum baru tau. malam itu pun cuma satu posisi aja,, blum berani aneh2. trus ga bisa lama karena uda kburu lemas mungkin capek perjalanan dari rumah smp ke hotel. setelah siap ML gw tiduran disamping cewk gw sambil pluk & sesekali cium kening & bi2rnya.. stelah itu kita lsg tertidur krna capek,, tapi gak lma gw kebangung pingin pipis.. stelah dari kmar mandi w liat cewk gw msh tidur terlentang gak pake baju alias bugil,, trus karna AC hotel dingin bgt.. gw selimutin dia smbil perhatiiin ada bercak darah di sperei kasur.. trus karna gw penasaran, gw coba geser kaki cewek gw smp posisi mngangkang.. perhatiin vagina dia sambil buka dikit pake jari,, dan ternyata dia masih Virgin karena ada darah skitar bibir vaginanya..

    stelah ML pertama malam itu, bsoknya kita lanjut lagi ML kedua,ketiga,empat.... trus smp 5 hari gw nginap sama dia di hotel tiap bngun pagi, siang, sore, malam,. mau tidurr kita pasti ML aja kerjanya,,, klo dihitung2 bisa 4-5 kali sehari
    kucing_45 likes this.
  2. monyetnari

    monyetnari Junior

    wah ini asli ya karangan sendiri? bagus bos, kreatip.....keep posting ya biar baru terus ceritanya
  3. bangtoyib201

    bangtoyib201 Junior

    Keren nih, ane yakin tru stori nih bro.. tapi coba dong bikin yg agak detil, minta ajarin ma Sis Ines.. hihi.. biar lebih mupeng bro..

    Btw, ane juga punya pengalaman yg seperti bro, tp blon ane tulis.. waktu itu ane pacaran sama yg setahun lebih tua dr ane.. soal begituan emang ane dah pengalaman tp mengenai keperawanan ane belon.. pas ane pacaran ama die, 1-2 bulan pertama blon begituan, bulan ketiga mulai dibawa ke kamar kostnya.. sampe minep.. malemnya kita ml.. tp saat itu ane "agak" langsung bless gitu waktu tongkol ane masuk mekinya.. keluar darah agak banyak.. ane pikir waktu itu, itu darah perawan.. tp belakangan lama2 ane kepikir jgn2 itu sisa darah mens.. abisnya doski ga terlalu kesakitan..

    Nah, pas ane kawin, malem pertama ama bini ane, ini baru terasa perawan men, karena doski sakit banget, susah banget masuknya tongkol ane padahal jam terbang udah tinggi.. udah gitu pas udah susah payah masup, waktu di keluar-masukin, di batang tongkol kita terasa gerenjul-gerenjul gitu, kaya ada polisi tidurnya.. nah, waktu itu, nt ngerasain polisi tidur gitu ga? hihi.. maap ye kalo salah..


    ----------
    Bro & Sis yang mau baca kisah ane, silahkan klik link-link dibawah. Mudah2an terhibur.. Thanks banget dah mampir..

    Kumpulan Pengalamanku (1)
    Kumpulan Pengalamanku (2)
    Kumpulan Pengalamanku (3)
    Kumpulan Pengalamanku (4)
    Kumpulan Pengalamanku (5)
    Kumpulan Pengalamanku (6)
  4. duenno

    duenno Mania

    asli bos!! ga pake tmbah2an.. makanya masih brantakan gini tulisnya,, ga pandai karang bos.. lsg aja apa yg dirasain wktu itu
  5. duenno

    duenno Mania


    polisi tidur?? waduhh.. lupa bro, blum tau bedain sama yg gak perawan kayak apa,, karena baru itu pertama kali ML sama pacar ane,, trus dapat yang perawan pula bro,, hehehe.. mungkin kata org cewk perawan beda2 kali yah rasanya.. salah satunya yah kayak ente gitu,, ada polisi tidurnya.. hehehe
  6. de_foulu

    de_foulu Mania

    ml nya kayak maraton aja pagi siank sore sampek mlm :D semoga konti bro kuat amin
  7. Double_P

    Double_P Senior

    Emank susah bro klo mo tembusin perawan.. Tp rasanya spt laki" sejati klo dah tembus.. Wkwkwkwk... keep mupeng..
  8. duenno

    duenno Mania

    maklum bro,, namanya jg newbie..

    blom tau kyk apa rasanya

    jd penasaran truss,,

    ehhh.. ga tau nya enak bener yakk...

    apalagi perawanin cewek ane..

    smp lecet bro seriussan deh.. sehari bisa 3-4 kali,,

    pas yg ke-4 aja kluar cuma dikit bro.. mungkin blom sempat refill yak?

    hehehr..
  9. duenno

    duenno Mania

    betull gann,, pertama malah bingung ada darah di vagina cewek ane.. takut knapa2..

    ehh... ga tau nya malah darah perawan...


    ga bnyk sih,, tp lumayan ngalir smp paha,,,


    makasih bro uda mampir..
  10. abuy12

    abuy12 Junior

    Wah pengalaman prtama mang kadang susah dilupakan y,hehehe
  11. duenno

    duenno Mania

    bener bro, kepikiran terus sampe besoknya.. pulang senyum2 sendiri,, apalagi perawanin cewek ane,, hehhe..


    ente share donk,,, gimana cerita wktu dulu awal ML?


    thx..
  12. jendral2711

    jendral2711 Junior

    yg pertama memang sulit tuk dilupakan tapi yg trakhir juga sulit tuk di kenang kan..
    hehehe.
    keep mupeng
  13. duenno

    duenno Mania

    iya bro! rada takut2 juga sihh... belom pernah coba, bnyak dag-dig-dug nyaa, takut keTaGIhaaannn,, hehehe
  14. aqua8600

    aqua8600 Junior

    Pengalaman pertama yang tidak terlupkan sampe marathin gitu

Share This Page

Something Useful About Us