Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

perkosaan

Diskusi di 'Humor Dewasa' dimulai oleh thepianist, 9 Jan 2008.

  1. thepianist

    thepianist Mania

    Joined:
    28 Dec 2007
    Pesan:
    301
    Likes Yg Diperoleh:
    9
    seorang wanita dengan tergopoh2 tlp ke kantor polisi. "pak polisi tlg cepat datang ke sini pak...ada perkosaan...polisi yg terima tlp menjawab: "ada korban bu?" jawab si wanita: "ada Pak, saya sendiri..." Lantas polisi bertanya lagi: " lalu si pemerkosanya sudah kabur?" si wanita cpt2 menjawab: " belum pak...tuh lagi pingsan dah gak kuat lagi dia...tolong pak polisi cepetan datang ke sini utk gantiin dia ya...saya masih pengen nih pak...:D:D polisi: ???????????
    wedu, raman and pussy_miau like this.
  2. shinici80

    shinici80 Mania

    Joined:
    24 Aug 2007
    Pesan:
    202
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    hehehe...bisa² gantian tuh pak polisi yg diperkosa si cewek!
  3. raja_sex_32

    raja_sex_32 Mania

    Joined:
    2 Sep 2007
    Pesan:
    575
    Likes Yg Diperoleh:
    20
    :)) :)) :)) kenapa gak tlp saya aja bu???
  4. cowokjablai

    cowokjablai Enthusiast

    Joined:
    4 Jun 2007
    Pesan:
    85
    Likes Yg Diperoleh:
    3
    Ibu yang ganas.Kasihan nasib sang pemerkosa tuh.
  5. joe230

    joe230 Mania

    Joined:
    18 Dec 2007
    Pesan:
    351
    Likes Yg Diperoleh:
    8
    hahahahhaaa...kasian tuh polisi...khan dia cuma operatornya....klo yang bisa pergi ke tempat kasus kan si polisi ronda....
  6. martin180382

    martin180382 Senior

    Joined:
    16 Jul 2007
    Pesan:
    3.484
    Likes Yg Diperoleh:
    299
    knapa ga ke simpang aja bu kan banyak tuh tukang ojek nganggur................
  7. aku_ya_aku

    aku_ya_aku Junior

    Joined:
    27 Dec 2007
    Pesan:
    160
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    pak polisi...yo brangkat...langsung ke TKP....=p~=p~
  8. zinvhearseal

    zinvhearseal Addict

    Joined:
    28 Jul 2007
    Pesan:
    568
    Likes Yg Diperoleh:
    36
    Ini yang perkosa dan diperkosa kayaknya kebalik deh
  9. pussy_miau

    pussy_miau Elite

    Joined:
    10 Apr 2006
    Pesan:
    1.884
    Likes Yg Diperoleh:
    402
    kenapa ga panggil gw aja =))
  10. esis

    esis Mania

    Joined:
    22 Feb 2008
    Pesan:
    273
    Likes Yg Diperoleh:
    7
    wah jadi peringatan ama para perkosa ni,..jangan main perkosa sembarangan bisa kena batunya ni,..:):):):)
  11. raman

    raman Mania

    Joined:
    7 Jun 2007
    Pesan:
    226
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Suegerr Bos, banyolannya. aq syuka syekali
  12. lodyqute

    lodyqute Junior

    Joined:
    8 May 2007
    Pesan:
    110
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    sebenarnyaaaa...bukan si ibu itu yg diperkosa......tapi si lakinya....krn udah keburu crott..croott si laki...dikemplanglah dia...eh si ibunya belum orgasme......begituuuuu....hehehehehehe
  13. Odhi putra

    Odhi putra Banned

    Joined:
    1 Dec 2007
    Pesan:
    1.340
    Likes Yg Diperoleh:
    235
    wakakakakakakak:)):)):)) basah mata gue broo ngakak abiz :)):))
  14. VegeBlend

    VegeBlend Junior

    Joined:
    2 Mar 2008
    Pesan:
    11
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Heheheh ngaco abis tuh yang telp
  15. wedu

    wedu Senior

    Joined:
    5 Feb 2007
    Pesan:
    1.036
    Likes Yg Diperoleh:
    70
    Hehehehehe...kacau tuh cewe...doyannn bgt...:)
  16. sir_ozzie

    sir_ozzie Junior

    Joined:
    26 Dec 2007
    Pesan:
    53
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    huahahahahahhihiihihi, kepp the good story.....
    muantap bro
  17. jadulman

    jadulman Junior

    Joined:
    12 Dec 2009
    Pesan:
    50
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    pak polisi'' nasib mu lebih mujur dari saya... lucu humornya
  18. sijenggot

    sijenggot Addict

    Joined:
    11 Dec 2009
    Pesan:
    1.363
    Likes Yg Diperoleh:
    119
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    hahaha...doyan ternyata nih ibu...
  19. Hyde_17

    Hyde_17 Senior

    Joined:
    5 Jun 2008
    Pesan:
    2.801
    Likes Yg Diperoleh:
    535
    Ane jamin tueh polisi pasti cepet sampai ke tempat perkosaan
    Hehehehe
  20. nugie2888

    nugie2888 Enthusiast

    Joined:
    25 Sep 2008
    Pesan:
    619
    Likes Yg Diperoleh:
    53
    Mo perkosa polisx atw mo pake pentunganx bu...

Share This Page

Something Useful About Us