Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

perkosaan

Diskusi di 'Humor Dewasa' dimulai oleh thepianist, 9 Jan 2008.

  1. thepianist

    thepianist Mania

    seorang wanita dengan tergopoh2 tlp ke kantor polisi. "pak polisi tlg cepat datang ke sini pak...ada perkosaan...polisi yg terima tlp menjawab: "ada korban bu?" jawab si wanita: "ada Pak, saya sendiri..." Lantas polisi bertanya lagi: " lalu si pemerkosanya sudah kabur?" si wanita cpt2 menjawab: " belum pak...tuh lagi pingsan dah gak kuat lagi dia...tolong pak polisi cepetan datang ke sini utk gantiin dia ya...saya masih pengen nih pak...:D:D polisi: ???????????
    wedu, raman and pussy_miau like this.
  2. shinici80

    shinici80 Mania

    hehehe...bisa² gantian tuh pak polisi yg diperkosa si cewek!
  3. raja_sex_32

    raja_sex_32 Mania

    :)) :)) :)) kenapa gak tlp saya aja bu???
  4. cowokjablai

    cowokjablai Enthusiast

    Ibu yang ganas.Kasihan nasib sang pemerkosa tuh.
  5. joe230

    joe230 Mania

    hahahahhaaa...kasian tuh polisi...khan dia cuma operatornya....klo yang bisa pergi ke tempat kasus kan si polisi ronda....
  6. martin180382

    martin180382 Senior

    knapa ga ke simpang aja bu kan banyak tuh tukang ojek nganggur................
  7. aku_ya_aku

    aku_ya_aku Junior

    pak polisi...yo brangkat...langsung ke TKP....=p~=p~
  8. zinvhearseal

    zinvhearseal Addict

    Ini yang perkosa dan diperkosa kayaknya kebalik deh
  9. pussy_miau

    pussy_miau Elite

    kenapa ga panggil gw aja =))
  10. esis

    esis Mania

    wah jadi peringatan ama para perkosa ni,..jangan main perkosa sembarangan bisa kena batunya ni,..:):):):)
  11. raman

    raman Mania

    Suegerr Bos, banyolannya. aq syuka syekali
  12. lodyqute

    lodyqute Junior

    sebenarnyaaaa...bukan si ibu itu yg diperkosa......tapi si lakinya....krn udah keburu crott..croott si laki...dikemplanglah dia...eh si ibunya belum orgasme......begituuuuu....hehehehehehe
  13. Odhi putra

    Odhi putra Banned

    wakakakakakakak:)):)):)) basah mata gue broo ngakak abiz :)):))
  14. VegeBlend

    VegeBlend Junior

    Heheheh ngaco abis tuh yang telp
  15. wedu

    wedu Senior

    Hehehehehe...kacau tuh cewe...doyannn bgt...:)
  16. sir_ozzie

    sir_ozzie Junior

    huahahahahahhihiihihi, kepp the good story.....
    muantap bro
  17. jadulman

    jadulman Junior

    pak polisi'' nasib mu lebih mujur dari saya... lucu humornya
  18. sijenggot

    sijenggot Addict

    hahaha...doyan ternyata nih ibu...
  19. Hyde_17

    Hyde_17 Senior

    Ane jamin tueh polisi pasti cepet sampai ke tempat perkosaan
    Hehehehe
  20. nugie2888

    nugie2888 Enthusiast

    Mo perkosa polisx atw mo pake pentunganx bu...

Share This Page

Something Useful About Us