Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Req--- Cara mengetahui kodam suatu batu cincin........

Diskusi di 'Misteri Dunia Lain' dimulai oleh RajaWali14, 3 Jun 2007.

  1. RajaWali14

    RajaWali14 Enthusiast

    Bro mkn ada dr bro yg bs kasih tau ke gw cara menemui/melihat isi khodam batu akik atau barang pusaka lainnya yg termudah tp tanpa menyinggung khodam tsbt, soalnya gw di beri oleh Orang tua saya cincin yg ada batu akiknya KALIMAYA saya pingin meliatnya atau berkenalan dg kodamnya. dan satu lg apa kegunaannya batu akik atau pusaka laennya kok di asapi dg kemenyan (saya pernah melihat org melakukannya`).
    Mohon pencerahannya dr bro sekalian :D:D:D
     
  2. w0ng_ciLik

    w0ng_ciLik Senior

    Bingung juga nih lihat bro R14 nanya hal seperti ini.. jadi curiga, niatnya nanya bener nih... ;)

    Untuk melihat "isi" sebuah pusaka dengan mudah dan aman.. sebelum tidur niatkan dalam hati ingin bertemu khodam pusaka tersebut dalam mimpi.. lalu taruh pusaka tersebut disebelah atau dibawah bantal.. akan lebih baik sebelumnya bro berpuasa mutih, hitung2 untuk menambah "kepekaan" bro... :D

    Kalo soal kemenyan.. maap, gue gak ngerti.. soalnya gak pernah maen kemenyan... :p
     
  3. GIBAZ

    GIBAZ Banned

    :)) :)) :))
    kemennya bukannya... makana shari-hari wong cilik ???
     
  4. RajaWali14

    RajaWali14 Enthusiast

    gw nanya bener kok bro ..... gw ngga ngerti masalah gt,
    klo yg di taruh dibawah bantal seh dah gw lakuin n pake puasa segala juga udah TAPI hasil NOL BESSAR....
    ada carra lain kahhhhhh ......????

    sebelumnya makasih nih bro wong cilik...
     
  5. mr_big

    mr_big Enthusiast

    coba batunya digetok ke cewek, trus bilang... namanya sapa...?

    kan ketahuan tuh :D
     
  6. Executor

    Executor Elite

    Bro R14.. nih Mr. Big minta digetok.. :p

    semestinya cara dari wong_cilik (sungkan mo menyingkat IDnya nih..) cukup efektif kalo belum bisa melihat scara langsung.
     
  7. w0ng_ciLik

    w0ng_ciLik Senior

    Setubuh bro...

    ^:)^^:)^^:)^

    Bro, cara yg gue share di atas sifatnya meminta/memohon untuk dipertemukan ama khodamnya.. masalah berhasil atau gak, itu tergantung kehendak khodam tersebut..

    Sebenarnya ada juga cara dengan jalan memaksa.. tapi gue sendiri gak pernah menggunakannya, takut berakibat sesuatu yg buruk.. apalagi kalo tujuan kita gak jelas.. bapak gue aja kalo tidur terus dipaksa bangun tanpa gue punya alasan yg tepat, maka sandal jepit melayang ke muka... :))

    Weew.. emangnya gue piaraannya Ki Mupeng...

    Btw.. mana nih Ki Mupeng, koq pelit amat sih Ki... :p
     
  8. desireman222

    desireman222 Aki 212


    hadir w_c...opss sorry bro ;))
    bukan pelit..cuma keduluan bro kasih pencerahan..thx ya:D
    cuma sayang..bro rajawali terlalu bernafsu tuk isengi khodam dan siapapun yang ada disini :-"
    Dan kayaknya cara instan yg diinginkan bro rajawali tuh pake acara doa/mantra deh ;))
    padahal cara simple dg keyakinan penuh ma Yang Kuasa ya..cara bro wong_cilik:D
    @rajawali..udah deh....jalani aja sewajarnya ;))
    No offence ya;)

    salam mupeng,

    Ki Mupeng 212


    PS: wong cilik..menyan aki ma lisong nya mana nih...dah bangunkan aki dari semedhi :p
     
  9. Executor

    Executor Elite

    ehhehehe.. aki.. slalu straight to the point nih.. ;))

    iya nih mas R14.. kalo bisa.. kurangi ato hilangkan egonya dulu (nafsu) jadi kerendahan diri kita mungkin bisa menggugah sang kodham untuk mau menemui, bahkan berkomunikasi sama bro..

    mohon maaf yak..
     
  10. kalo pengen tau sang khadam memakai batu cincin atau nggak gimana caranya ya tuh aki ama bro irdix...bisa gak kasi tau =))=))=))

    sorry bro TS ,intermezzo neh :D
     
  11. RajaWali14

    RajaWali14 Enthusiast

    wah sepertinya ini yg harus saya lakuin deh n hal ini jg yg saya rasa masih singgah di diri gw ....
    ok bro thanks yaaa gw coba deh ...
     
  12. xyxyxy

    xyxyxy Junior

    gini cara yg tepat tu watu kuwe jenenge sopo tapi ngomongnya didepan orang baru pasti deh dijawab
     
  13. shy1guy

    shy1guy Junior

    masa sama sekali ngak kelihatan foto apa video nya nya sihhhhh payah nihhh.....
     
  14. keyreo

    keyreo Addict

    @iwan_09
    weks.. kok negri yah..hehhehe
    dasar neh gw penakut... ;-p
     
  15. parati

    parati Enthusiast

    HATI SUCI,NIAT BAIK ,,puasa dulu bro biar ketemu khodam nya,,,"lhawong " khodam yg di dalam batu akik itu aja berdoa ke gusti allah,,,sering sholat thaubat dan hajat,,memohon ke gusti allah SWT supaya dipertemukan dengan khodam nya,,,kalau belum berhasil berati sampeyan kuarang bersih lahir jeung batin
     
  16. silent_70

    silent_70 Junior

    setuju bgt dech bro..=D> apalagi mslh ginian,yg utama masalah hati..,hati kita hrs bener2 bersih..;)
     
  17. murder_acc

    murder_acc Addict

    kalo kata gw seh bener apa yang dikatakan (cie) bos Wong Cilik turun temurun caranya mang gitu ngga usah pake matra tapi kalo pake niat ya juga bisa
     

Share This Page

Something Useful About Us