Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Ssstttt....ngintip Bude Wati Mandi Ahhh... !

Diskusi di 'Foto Amatiran' dimulai oleh lendir_wangi, 15 Feb 2008.

  1. lendir_wangi

    lendir_wangi Senior+

    Baru mo diintip.. eh udahan :-??


    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
  2. goesjoe

    goesjoe Junior

    Ini bener bener Bude Bos...
     
  3. jhuwix

    jhuwix Junior

    Toketnya Buedeee Banget Bos
     
  4. bukitkembar

    bukitkembar Junior

    sayang perutnya udah gede...................
     
  5. superotong

    superotong New Member

    waaaaaawwww hitam putih nih...jadul ya hehehehe
     
  6. bluehart

    bluehart New Member

    bro, u memang yang baik,bro
    nambah koleksi aku
     
  7. rd6618

    rd6618 Junior

    peninggalan kali jodoh niiii
     
  8. bungabien_69

    bungabien_69 Junior

    Ngintip Lewat Pintu Kebuka Ye?he
     
  9. goblok

    goblok Member

    ngintip apa mandi bareng nih????
     
  10. erdepe

    erdepe Junior

    lumayan lah.....tante lihat sini donk.
     
  11. suparjo

    suparjo New Member

    rambut = 6
    toked = 7
    perut = (-) 2..hehe
    puting = 6,5
    B & W = 10...THX
     
  12. pokang

    pokang New Member

    hehehe budee bro...
    puting nya mancung tuh..
     
  13. sicorp

    sicorp Junior

    pentilnya panjang banget yak?
    keseringan dijewer sih
     
  14. chomborz

    chomborz Junior

    kayaknya nih bude baru dieksekusi juga ya he2...
     
  15. nelangsa

    nelangsa Junior

    lebat bgt bro,..suruh cukur biar makin indah...
     
  16. ichonsh

    ichonsh New Member

    ah, bro bisa aja, ini mandi bareng kali...masak ngintip bisa fokus gini hehhee
     
  17. arifea

    arifea Junior

    mantapp brooo.....sayang mukanya gk keliatan
     
  18. Denys182

    Denys182 Member

    Tante... Nenen donk, keliatannya enak deh
     
  19. jugil

    jugil Junior

    tambah lagi gambarnya bro..................
     
  20. mhd2374

    mhd2374 New Member

    boleh nih jadi pakde bos??
     

Share This Page

Something Useful About Us