Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

suasana PUNCAK GUNUNG SLAMET jateng

Diskusi di 'Explore Indonesia' dimulai oleh oriont, 27 Jan 2009.

  1. oriont

    oriont Senior

    Joined:
    23 Sep 2008
    Pesan:
    1.725
    Likes Yg Diperoleh:
    342
    sory bro...
    rada bureng...
    karna pik ini diambil tdk menggunakan teknologi canggih.
    ane hanya punya kamera ama poto lama.
    poto lama tsb ane jepret. hasilnya masih bisa di liat.
    karena ini bukan gambar detil meki ato toge, kayaknya ga masalah kalo ane posting aja bro sis...

    critanya ane pernah naik ke puncak gunung slamet nih.
    perjalanan malam hari, jadi susah ambil foto.
    udah gitu... dulu nih... ada beberapa tempat yg ga bisa diambil gambarnya.
    contohnya kalo ane mau poto di bawah pohon besar, tiba tiba tustel rusak, tapi nanti hidup lagi bro... padahal sebetulnya tustel ane dalam kondisi sehat wal aviat waktu berangkat, kejadian tsb terjadi berulangkali ditempat tempat tertentu....

    lha... maka dari itu... hanya ini yg bisa ane ser di sini bro sis...
    perjalanan memakan waktu 8 jam. dari desa paling atas.


    ini beberapa jam sebelum sampai ke kawasan batu merah...

    [​IMG]


    kalo ini bagian perbatasan antara kawasan batu merah dengan hutan belantara...


    [​IMG]

    beberapa puluh meter di atas hutan jati.

    [​IMG]

    jam 4 pagi di batas kawasan batu merah....

    [​IMG]

    perjalanan menuju puncak slamet melewati kawasan batu merah...

    [​IMG]

    ini di puncak tertinggi...
    kawahnya... noh... masih jauh di bawah...


    [​IMG]

    [​IMG]

    karena kabut semakin tebal... ane turun...
    takut ilang bro...


    [​IMG]


    NAAAAHHHH.....
    INI YG GA BOLEH DILEWATKAN....
    POTO ANE WAKTU KECIL BRO....
    HEHEHE..... JASKITING....


    [​IMG]
    [​IMG]

    DEMIKIAN BRO SIS... HANYA INI YG DAPAT ANE SAJIKAN...
    DAN BAGI YG SUDAH PERNAH, SEKEDAR MEMORY DAUN PISANG BRO....

    TRIMAKASIH TELAH MELONGOK TS ANE...
    SALAM MUPENG...
  2. ratih_jambi

    ratih_jambi Banned

    Joined:
    25 May 2006
    Pesan:
    11.782
    Likes Yg Diperoleh:
    1.537
    Jenis Kelamin:
    Cewek
    sun rise nya keren sayang kabur........ senang bisa jalan2 ke gunung
  3. packde

    packde Senior

    Joined:
    10 Jul 2007
    Pesan:
    2.486
    Likes Yg Diperoleh:
    41
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    wah fotonya jadul banget.......masih belum jaman digital ya...
    but it's nice.....
    keep posting bro....
  4. adriano_09

    adriano_09 Senior

    Joined:
    5 Oct 2006
    Pesan:
    1.037
    Likes Yg Diperoleh:
    321
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    salam lestari my bro .. .. >:D<

    jadi kangen ama masa² trabas alas dolo .. ..







    8->8->8->8->8->8->

    thanks for the memories bro .. ..




  5. megantropus

    megantropus Addict

    Joined:
    4 Jun 2007
    Pesan:
    504
    Likes Yg Diperoleh:
    53
    woooooooooooooooow woooooooooooooooooooooow

    pengen deh gunung selamet.....

    nice bro

    ane agustusan ada acara nancapin bendera DS di Mahameru bro, smoga bro ada wktu luang ^^


    salam lestari
  6. 0000000

    0000000 Junior

    Joined:
    7 Apr 2006
    Pesan:
    311
    Likes Yg Diperoleh:
    2
    ky nya gw pernah liat ni foto dmn gt????sumpah
  7. oriont

    oriont Senior

    Joined:
    23 Sep 2008
    Pesan:
    1.725
    Likes Yg Diperoleh:
    342
    coba di inget bro...
    barangkali ente salah satunya...
  8. adi_5cm

    adi_5cm Enthusiast

    Joined:
    26 Dec 2007
    Pesan:
    351
    Likes Yg Diperoleh:
    51
    knapa ya bro kalau liat pic gunung jadi merinding kepingin ndaki???
  9. haugant

    haugant Junior

    Joined:
    26 Apr 2009
    Pesan:
    117
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    mantap nih ngan tambahin donk
  10. susian007

    susian007 Addict

    Joined:
    3 Jul 2007
    Pesan:
    754
    Likes Yg Diperoleh:
    179
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Memang kadang di tempat2 tertentu agak sulit untuk ambil fotonya bro... :D
    pa lagi gunung slamet... :D

    But nice pic bro...
  11. gajlug

    gajlug Senior

    Joined:
    4 Sep 2007
    Pesan:
    1.107
    Likes Yg Diperoleh:
    157
    Di Gunung Slamet,...
    Gak afdhol kalo gak mampir di pegunungan Gang Sadar hehehe
    Murah meriah dan berkualitas.... benerrrr lho...
    sempet mampir gak Gan???? rugi kalo gak....
  12. just_a_boy

    just_a_boy Enthusiast

    Joined:
    21 Apr 2009
    Pesan:
    101
    Likes Yg Diperoleh:
    9
    lebih detil dong bro
  13. henkutso

    henkutso Mania

    Joined:
    6 Jul 2008
    Pesan:
    895
    Likes Yg Diperoleh:
    134
    :(( pengen nich naek gunung SLamet.. :((
  14. kidemangsex

    kidemangsex Enthusiast

    Joined:
    4 Dec 2007
    Pesan:
    287
    Likes Yg Diperoleh:
    2
    Taon berape bro,,, kayaknya tahun angkatan babe gue
  15. gatotftje

    gatotftje Enthusiast

    Joined:
    26 Jan 2008
    Pesan:
    220
    Likes Yg Diperoleh:
    83
    bro kalo ama gunung merapi medannya sulit mana? gw udah naik ke gunung merapi, blm pernah ke gunung slamet. waktu bro naek ke gunung slamet, th brp tuh? pemandangan matahari terbit dari atas gunung memang menakjubkan, degradasi warnanya dari ungu ke kuning bagus sekali.
  16. anton rosadi

    anton rosadi Junior

    Joined:
    12 Jun 2009
    Pesan:
    13
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    keren bro pemandangannya.

Share This Page

Something Useful About Us