Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Suka Miss V Botak Atau Lebat Bulunya? Alasannya?

Diskusi di 'Polling' dimulai oleh Shirogane79, 15 Feb 2013.

  1. Shirogane79

    Shirogane79 Member

    Curious saja nih. Bro2 disini suka miss V yang lebat atau tidak ada bulunya nih? :D
    Kalo saya suka yang tidak ada bulunya atau bulunya tipis2 saja. Alasannya? Terlihat bersih dan pastinya enak oralnya (tapi bukan berarti semua miss V yang bulunya tipis saya oral lho. :p )
     
    KiSumpek and Candiwalang like this.
  2. ratih_jambi

    ratih_jambi Banned

    pertanyaannya untuk pria atau wanita?
     
  3. Shirogane79

    Shirogane79 Member

    sebenernya untuk pria sis, tp gpp deh. kalo dari sisi wanita gimana sis? suka Mr. P yang lebat atau tidak ada bulunya?
     
  4. ratih_jambi

    ratih_jambi Banned

    "pisang" gundul lucu, enak di mainin (bukan di masukin loh), tapi bagi saya kesannya ga gagah deh :D
    karena itu lebih suka yang gondrong
     
  5. Shirogane79

    Shirogane79 Member

    kalo Miss V yang lebat saya ga begitu suka. malah bisa dibilang ga suka. ga enak aja liat ama maininnya. tapi tiap orang punya selera sendiri2.
    bagaimana dengan bro/sis yang lain?? :D
     
  6. MasterBadax

    MasterBadax Member

    yg gundul enak sih buat dijilat-jilat, tapi selama itu miss v ya nggak apa2 lah mau gundul apa lebat :-"
     
  7. sextoys

    sextoys Member

    Pasti yang lebat dong bro. Bisa buat gosok muka sekalian. wkwkwkwk............
     
  8. benii

    benii Junior

    saya suka yang ada . .
    tapi gak lebat-lebat juga kali . .
    yang remang-remang gitu . .(bahasanya)
     
  9. philoginy

    philoginy Junior

    Saya suka meqi yang bulunya natural dan tipis saja, tapi lebih suka yang gundul karena kesannya lebih bersih dan indah, jadi saya suka menyarankan untuk nge shave ntu meqi dulu biar lebih asyik ml nya :-bd
     
  10. co_casanova

    co_casanova Member

    Suka dua2nya tergantung pemiliknya dan bentuk Vnya tapi kalo disuruh milih ya milih yg gundul lebih keliatan sexy :D:D
     
  11. luckyman

    luckyman Junior

    vote for gundul--> lebih enak mainin it*lnya ga keganggu bulu
     
  12. georgeous69

    georgeous69 Junior

    Yang gundul dwonk, klu gondrong kata hubby "terlalu rimbun gak keliatan targetnya", klu sbg wifi, udhnya suka ada yàñG nyangkut di gigi..
    Hihihi
     
  13. playboy2

    playboy2 Junior

    Yang berbulu lebih greget ..
     
  14. tele92

    tele92 Junior

    Pilih yg bersih tanpa bulu enak d.lihat dan yang gundul lebih licin jg kayaknya.
     
  15. orjoks

    orjoks Junior

    Yang sedang2x aje....
     
  16. yudhistira_d

    yudhistira_d Junior

    Paling seneng kalo nemuin cewek yang bulunya kayak bulu jagung...bukan undeage loh om, tapi salah satu mantan ane bulunya emang bulu jagung gitu...kalo ama ttm, apa aja suka si, kalo udah gundul ya tinggal jilmek, kalo masih gondrong ya biasanya ane yang cukurin...sensasinya gimana gitu....hehehehe
     
  17. yoyojojo

    yoyojojo Newbie

    Yg dicukur... kelihatan bersih aja...
     
  18. marchbastard

    marchbastard Junior

    yang rapih n bersih,kalo bisa yang bermodel kaya poster2 di tukang cukur..hahaha
     
  19. maulan

    maulan Junior

    Mau gondrong atawa gundul...yg penting kepitannya boss....:|:
     
  20. gelap aja

    gelap aja Member

    yg botak ... dijilatnya enak, kagak ada bulu yg nyelip di gigi :D
     

Share This Page

Something Useful About Us