Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Suka Miss V Botak Atau Lebat Bulunya? Alasannya?

Diskusi di 'Polling' dimulai oleh Shirogane79, 15 Feb 2013.

  1. Shirogane79
    Offline

    Shirogane79 Enthusiast

    Joined:
    6 Nov 2009
    Pesan:
    808
    Likes Yg Diperoleh:
    159
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Curious saja nih. Bro2 disini suka miss V yang lebat atau tidak ada bulunya nih? :D
    Kalo saya suka yang tidak ada bulunya atau bulunya tipis2 saja. Alasannya? Terlihat bersih dan pastinya enak oralnya (tapi bukan berarti semua miss V yang bulunya tipis saya oral lho. :p )
    candiwalang likes this.
  2. ratih_jambi
    Offline

    ratih_jambi Banned

    Joined:
    25 May 2006
    Pesan:
    11.782
    Likes Yg Diperoleh:
    1.537
    Jenis Kelamin:
    Cewek
    pertanyaannya untuk pria atau wanita?
  3. Shirogane79
    Offline

    Shirogane79 Enthusiast

    Joined:
    6 Nov 2009
    Pesan:
    808
    Likes Yg Diperoleh:
    159
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    sebenernya untuk pria sis, tp gpp deh. kalo dari sisi wanita gimana sis? suka Mr. P yang lebat atau tidak ada bulunya?
  4. ratih_jambi
    Offline

    ratih_jambi Banned

    Joined:
    25 May 2006
    Pesan:
    11.782
    Likes Yg Diperoleh:
    1.537
    Jenis Kelamin:
    Cewek
    "pisang" gundul lucu, enak di mainin (bukan di masukin loh), tapi bagi saya kesannya ga gagah deh :D
    karena itu lebih suka yang gondrong
  5. Shirogane79
    Offline

    Shirogane79 Enthusiast

    Joined:
    6 Nov 2009
    Pesan:
    808
    Likes Yg Diperoleh:
    159
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    kalo Miss V yang lebat saya ga begitu suka. malah bisa dibilang ga suka. ga enak aja liat ama maininnya. tapi tiap orang punya selera sendiri2.
    bagaimana dengan bro/sis yang lain?? :D
  6. MasterBadax
    Offline

    MasterBadax Mania

    Joined:
    24 Sep 2009
    Pesan:
    538
    Likes Yg Diperoleh:
    78
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    yg gundul enak sih buat dijilat-jilat, tapi selama itu miss v ya nggak apa2 lah mau gundul apa lebat :-"
  7. sextoys
    Offline

    sextoys Addict

    Joined:
    9 Dec 2006
    Pesan:
    250
    Likes Yg Diperoleh:
    10
    Pasti yang lebat dong bro. Bisa buat gosok muka sekalian. wkwkwkwk............
  8. benii
    Offline

    benii Junior

    Joined:
    1 Sep 2013
    Pesan:
    130
    Likes Yg Diperoleh:
    4
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    saya suka yang ada . .
    tapi gak lebat-lebat juga kali . .
    yang remang-remang gitu . .(bahasanya)
  9. philoginy
    Offline

    philoginy Junior

    Joined:
    15 Apr 2007
    Pesan:
    1.584
    Likes Yg Diperoleh:
    64
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Saya suka meqi yang bulunya natural dan tipis saja, tapi lebih suka yang gundul karena kesannya lebih bersih dan indah, jadi saya suka menyarankan untuk nge shave ntu meqi dulu biar lebih asyik ml nya :-bd
  10. co_casanova
    Offline

    co_casanova Senior

    Joined:
    13 Dec 2009
    Pesan:
    13.983
    Likes Yg Diperoleh:
    1.568
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Suka dua2nya tergantung pemiliknya dan bentuk Vnya tapi kalo disuruh milih ya milih yg gundul lebih keliatan sexy :D:D
  11. luckyman
    Offline

    luckyman Junior

    Joined:
    8 May 2007
    Pesan:
    173
    Likes Yg Diperoleh:
    19
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    vote for gundul--> lebih enak mainin it*lnya ga keganggu bulu
  12. georgeous69
    Offline

    georgeous69 Junior

    Joined:
    7 Mar 2013
    Pesan:
    95
    Likes Yg Diperoleh:
    92
    Yang gundul dwonk, klu gondrong kata hubby "terlalu rimbun gak keliatan targetnya", klu sbg wifi, udhnya suka ada yàñG nyangkut di gigi..
    Hihihi
  13. playboy2
    Offline

    playboy2 Junior

    Joined:
    12 Jun 2013
    Pesan:
    83
    Likes Yg Diperoleh:
    1
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Yang berbulu lebih greget ..
  14. tele92
    Offline

    tele92 Junior

    Joined:
    10 May 2013
    Pesan:
    50
    Likes Yg Diperoleh:
    2
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Pilih yg bersih tanpa bulu enak d.lihat dan yang gundul lebih licin jg kayaknya.
  15. orjoks
    Offline

    orjoks Junior

    Joined:
    27 May 2009
    Pesan:
    746
    Likes Yg Diperoleh:
    79
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Yang sedang2x aje....
  16. yudhistira_d
    Offline

    yudhistira_d Junior

    Joined:
    8 May 2007
    Pesan:
    192
    Likes Yg Diperoleh:
    61
    Paling seneng kalo nemuin cewek yang bulunya kayak bulu jagung...bukan undeage loh om, tapi salah satu mantan ane bulunya emang bulu jagung gitu...kalo ama ttm, apa aja suka si, kalo udah gundul ya tinggal jilmek, kalo masih gondrong ya biasanya ane yang cukurin...sensasinya gimana gitu....hehehehe
  17. yoyojojo
    Offline

    yoyojojo Newbie

    Joined:
    27 Sep 2013
    Pesan:
    28
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Yg dicukur... kelihatan bersih aja...
  18. marchbastard
    Offline

    marchbastard Junior

    Joined:
    25 Aug 2013
    Pesan:
    44
    Likes Yg Diperoleh:
    5
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    yang rapih n bersih,kalo bisa yang bermodel kaya poster2 di tukang cukur..hahaha
  19. maulan
    Online

    maulan Junior

    Joined:
    10 Apr 2010
    Pesan:
    301
    Likes Yg Diperoleh:
    45
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Mau gondrong atawa gundul...yg penting kepitannya boss....:|:
  20. gelap aja
    Offline

    gelap aja Mania

    Joined:
    8 Mar 2006
    Pesan:
    729
    Likes Yg Diperoleh:
    8
    yg botak ... dijilatnya enak, kagak ada bulu yg nyelip di gigi :D

Share This Page

Something Useful About Us