Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Sukabumi

Diskusi di 'Explore Indonesia' dimulai oleh Feifei, 28 Nov 2007.

  1. R4v3ncl4wZ

    R4v3ncl4wZ Junior

    klo di pelabuhan ratu gimana bro?wa lagi disana dan pengen hunting tapi kgk ada guid enya jadi mls?thanks ataas petunjuknya?
     
  2. beuq-mq

    beuq-mq New Member

    Iya tlg dong ya punya info pelabuhan ratu, yg gw denger sih dari mulut ke mulut ktnya di Skbmi itu kehidpn malam nya cukup semarak, tapi detil nya belum tau....
     
  3. Shinji

    Shinji Junior

    sukabumi makin banyak cwek ga bner.. >< parah2..

    susah cari cw yg bner.. >< parah2..

    feifei orang ostrali... cari cewe di sana aja.. kwkwkwkwkw...
    bagi wat gw satu.. bawa ya tar bulan juli.. kwkwkwkwkwk...
    masukin cargo...
     
  4. muhamad_12

    muhamad_12 Junior

    Abdi orang Sukabumi ASLI juragan sarerea..
     
  5. Feifei

    Feifei New Member

    dari mana bro?
    tinggal dimana?
     
  6. TripLe_siX

    TripLe_siX Active Member

    hayuk kita kopdar bagi semua member asli sukabumi ...

    keep mupengs
    =p~
     
  7. 0000000

    0000000 Junior

    bwt yg sk "jajan",klo k sukabumi ati2 yah.
    coz kt deaprtemen terkait trnyata sukabumi urutan no.3 tertinggi HIV/AIDS nya d jabar.
    jd safe sex aja dah...kawin or minimal pk kondom.
     
  8. kuya10

    kuya10 Junior

    klo di smi ada pp++ ga, ato salon++ ? saya mah bukan orang sukabumi, tapi keluarga pernah tinggal di smi diblk balai kota.sampai skrg msh ckp sering ke smi krn msh ada keluarga, jadi klo mau refreshing bisa meluncur gt..
     
  9. phonxz

    phonxz New Member

    Ktanya di sukabumi tuh ada kampung yg bisa melangsungkan kawin kontrak gtu yach??
    di daerah mana tuch? ane blon penah ke sono..
    pencerahannya donk...
     
  10. Feifei

    Feifei New Member

    ^^^ Fei nggak tau tu bro, fei tinggal di kotanya sih :p

    @666: boleh juga, mana lagi atuh anak sukabumi? ;))
     
  11. Sibi

    Sibi Active Member

    Neng Fei..., biasanya sih anak Sukabumi Cantik2... bener gak :))
     
  12. qypt

    qypt Junior

    Tiga tahun yang lalu punya teman tinggal di surade:D, nubie sering ikut kalo teman kesini dan nubie suka sekali dengan hawa pedesaan nya ASRI banget:)... apalagi waktu pagi2 jam 5 an wangi embun nya benar2 berasa:)... Selain itu nubie juga pasti mampir ke pantai ujung genting untuk sekedar makan ikan or membawa pulang telur penyu karena disini juga terkenal dengan penyu nya. Anyway sukabumi memang patut untuk dikunjungi meski pun perjalanan untuk sampai kesana dibutuhkan waktu yang lumayan lama.

    B-)B-)B-)
     
  13. Feifei

    Feifei New Member

    tambahin apanya bro :">
     
  14. joe_noe_big

    joe_noe_big Junior

    ana oge urang sukabumi..\
    kumaha mun ds member ,urang ngumpul di hiji tempat..
    biasa urang memperluas daerah ds
    di tunggu respon nya semua
     
  15. joe_noe_big

    joe_noe_big Junior

    orang sukabumi,kita ngumpul bareng........
    apalagi kl ada sis ds ya,yang domisili di sukabumi
    makin mantaf nih
    di tunggu undangan nya aja
     
  16. 0000000

    0000000 Junior

    ayoo...ank2 skbm pd kmpl...

    pst yg pd sk ngNet d Dizz net yg dkt lapangan merdeka or edel net yg dkt radio NBS yah???
     
  17. MPLASA

    MPLASA Banned

    Temen gue banyak dari sukabumi.
    Disana banyak pecun abg ya?
    pengen kesana nih.
     
  18. MPLASA

    MPLASA Banned

  19. Feifei

    Feifei New Member

    Fail spamming ad >_>

    Yu kopdar DS buat sukabumi. Siapa aja yg ada disukabumi neh?
     
  20. 0000000

    0000000 Junior

    akuuuu...lg d sukabumi nih

    hmmm...ttg pecun,perek,dll...emg ada bnyk.tp dah bnyk yg g steril bro.kn pnyakit klamin brabe ntr...kacian istri2/pcr2 ente

    mnding hfun ny slain sex dah...

    coz slain pnykt bnyk jg sk pd ribut cm gr2 rebutan jablay sm aparat2 berseragam...

    just advice aja koq..
     

Share This Page

Something Useful About Us