Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Tahukah Anda? Saat Bercinta, Wanita Kadang Ingin Diperkosa

Diskusi di 'Kamasutra' dimulai oleh Angellisty, 8 Oct 2010.

?

Mana yang kamu sukai dr 10 fantasi sex wanita disebut ini??

  1. # 10. Dominasi (Wanita yang memimpin)

    23,3%
  2. # 9. Dominasi (Pria yang memimpin)

    11,7%
  3. # 8. Jadi Murid Nakal-Seksi

    12,8%
  4. # 7. Bercinta dengan Pria Asing

    3,9%
  5. # 6. Mengajak Wanita Lain Threesome

    20,0%
  6. # 5. Threesome bersama dua pria

    13,3%
  7. # 4. Mengintip Percintaan

    5,6%
  8. # 3. Diperkosa

    30,0%
  9. # 2. Eksebisionis

    8,6%
  10. # 1. Jadi Penari Erotis

    11,7%
Multiple votes are allowed.
  1. gudang_garam

    gudang_garam Junior

    Joined:
    17 May 2007
    Pesan:
    24
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    mmm maksudnya diperkosa sandiwara ni... masa diperkosa beneran??
  2. Angellisty

    Angellisty Senior

    Joined:
    23 Sep 2008
    Pesan:
    1.335
    Likes Yg Diperoleh:
    307
    Jenis Kelamin:
    Cewek
    atas:
    kalo kata orang bilang "ya iyalaaaaaaah" yg laen2 juga nangkep tuh maksudnya :p
    Kalo beneran kan masuk tindak kriminal dan ogah banget :))
  3. 060384

    060384 Senior

    Joined:
    16 Jun 2008
    Pesan:
    994
    Likes Yg Diperoleh:
    260
    wakakkaa......gw nubie sis....jadi masih belum mengerti....aku menurut pendapat gw.....justru laki yang pingin di perkosa.....wkakakaka, bagaimana ya rasanya ? hmmmm (membayangkan)...wkakakka
  4. Angellisty

    Angellisty Senior

    Joined:
    23 Sep 2008
    Pesan:
    1.335
    Likes Yg Diperoleh:
    307
    Jenis Kelamin:
    Cewek
    wkwkwkwk togel gilaaa...
    Kalo yg merkosa cakep kali lo seneng gel....tp kalo model traktor buluks repot ga sih? >:)>:)>:)
  5. 060384

    060384 Senior

    Joined:
    16 Jun 2008
    Pesan:
    994
    Likes Yg Diperoleh:
    260
    wakakkaa.....kalau yang perkosa cakep....aku dengan berat hati memberikan tubuh aku.....tapi kalau model traktor....ogah.....lebih mending lari saja....wkakaka
  6. Angellisty

    Angellisty Senior

    Joined:
    23 Sep 2008
    Pesan:
    1.335
    Likes Yg Diperoleh:
    307
    Jenis Kelamin:
    Cewek
    atas:
    yo wes gw doain biar sempet lari sebelom diuntel2 ama traktor wkwkwkwkwkkw >:)>:)>:)
  7. sea monkeys

    sea monkeys Senior

    Joined:
    7 Jan 2010
    Pesan:
    2.467
    Likes Yg Diperoleh:
    488
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    bener kata om macan.......
    dan itu semua ada di ane ...si Tampan SM
    wkwkkkkkkkk
  8. Angellisty

    Angellisty Senior

    Joined:
    23 Sep 2008
    Pesan:
    1.335
    Likes Yg Diperoleh:
    307
    Jenis Kelamin:
    Cewek
    atas:
    jiaaaah ki maho alias om mankey ngarang bebas lagiiiiii >:)>:)>:)
  9. sea monkeys

    sea monkeys Senior

    Joined:
    7 Jan 2010
    Pesan:
    2.467
    Likes Yg Diperoleh:
    488
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    eeeeeeeeeeit.kalo gak percaya...bisa dibuktikan...
    gak enak uang kembali...wkkkwkwkwkwk
  10. cutezfella

    cutezfella Junior

    Joined:
    23 Feb 2010
    Pesan:
    28
    Likes Yg Diperoleh:
    5
    Jenis Kelamin:
    Cewek
    sy pilih no:3
    soal na sering banged ngebayangin spt no 3......:">
  11. Angellisty

    Angellisty Senior

    Joined:
    23 Sep 2008
    Pesan:
    1.335
    Likes Yg Diperoleh:
    307
    Jenis Kelamin:
    Cewek
    Bagian pembuktian dan peripikasih diserahkan ama bu mankey aja deh
    Dia minta uang kembali gak tuh? pissssss >:)>:)>:)


    manstab :D
    coba dipraktekin aja sama pasangan sis (eh kalo bro mohon dikoreksi ya) ;)
  12. cutezfella

    cutezfella Junior

    Joined:
    23 Feb 2010
    Pesan:
    28
    Likes Yg Diperoleh:
    5
    Jenis Kelamin:
    Cewek
    pengen na sih gitu.....
    dipraktekin ma pasangan....
    tp pasangan na lg keluar kota sih....
    jadi na yahh cm bisa fantasi sambil main" duank ma s** toys....:">
  13. Angellisty

    Angellisty Senior

    Joined:
    23 Sep 2008
    Pesan:
    1.335
    Likes Yg Diperoleh:
    307
    Jenis Kelamin:
    Cewek
    ya nanti pas balik pasangannya diserbu ya sis....
    Loh...koq malah kebalik :D:D:D
  14. cutezfella

    cutezfella Junior

    Joined:
    23 Feb 2010
    Pesan:
    28
    Likes Yg Diperoleh:
    5
    Jenis Kelamin:
    Cewek
    nah looo....
    jd na kebalik deh....
    hihihi.......

    tp yaa klo menurut sy....
    pasangan kita spt na "tidak tega" klo disuruh ngejalanin yg no:3....
    klo sama pasangan kan lebih ke ML toh....
    secara ML kan berarti dengan kasih sayang, bla bla bla.....
    berarti yaa g tega donk liad pasangan menderita, nangis, ato kesakitan dan bla bla bla....
    jadi na yaa ujung" na pasti nggak kesampean deh fantasi kita.....:(
    menurut sy sih gitu, sis.....:-/
    maklum masi newbie nihh...
    pengalaman masi kurang.....:D
  15. rexx_x69

    rexx_x69 Junior

    Joined:
    5 Aug 2010
    Pesan:
    13
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    pilihannya sulit sis.. soalnya smuanya seru2 hehe:p
  16. Angellisty

    Angellisty Senior

    Joined:
    23 Sep 2008
    Pesan:
    1.335
    Likes Yg Diperoleh:
    307
    Jenis Kelamin:
    Cewek

    Jiaaaah kita semua newbie koq sis...bukan nudie >:)>:)>:)
    Ya menjalankan no 3nya jangan sampe melibatkan kekerasan beneran dong sis...itu dianya mana tega...kan jadi KDRT (kecuali yg hobby BDSM):D:D:D
    Skenario tergantung pasangan masing2....;)


    Boleh dipilih semuanya koq bro...ga dilarang :D:D:D
  17. cutezfella

    cutezfella Junior

    Joined:
    23 Feb 2010
    Pesan:
    28
    Likes Yg Diperoleh:
    5
    Jenis Kelamin:
    Cewek
    kan pengen na cem d film" bokep....
    biar rasa na lebih seru....
    hahahaha.....:D
  18. Angellisty

    Angellisty Senior

    Joined:
    23 Sep 2008
    Pesan:
    1.335
    Likes Yg Diperoleh:
    307
    Jenis Kelamin:
    Cewek
    :)) wah kalo gitu selamat SSI deh sama pasangan...sama siapin skenario yg diinginkan
    ditunggu ya FRnya kalo sukses :D:p
  19. chrizz_msweb

    chrizz_msweb Junior

    Joined:
    26 Feb 2010
    Pesan:
    30
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Emang di dunia bdsm, lebih banyak yang suka femdom (female domination). Teman2 bdsm juga gitu
  20. Angellisty

    Angellisty Senior

    Joined:
    23 Sep 2008
    Pesan:
    1.335
    Likes Yg Diperoleh:
    307
    Jenis Kelamin:
    Cewek
    atas:
    kayaknya ini cuma jenis variasi fantasy umum deh bro...:D
    kalopun nyerempet2 kesono ga berarti bdsm kan :-?

Share This Page

Something Useful About Us