Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Tahukah Anda? Saat Bercinta, Wanita Kadang Ingin Diperkosa

Diskusi di 'Kamasutra' dimulai oleh Angellisty, 8 Oct 2010.

?

Mana yang kamu sukai dr 10 fantasi sex wanita disebut ini??

  1. # 10. Dominasi (Wanita yang memimpin)

    23,3%
  2. # 9. Dominasi (Pria yang memimpin)

    11,6%
  3. # 8. Jadi Murid Nakal-Seksi

    12,7%
  4. # 7. Bercinta dengan Pria Asing

    3,9%
  5. # 6. Mengajak Wanita Lain Threesome

    19,9%
  6. # 5. Threesome bersama dua pria

    13,6%
  7. # 4. Mengintip Percintaan

    5,5%
  8. # 3. Diperkosa

    29,9%
  9. # 2. Eksebisionis

    8,9%
  10. # 1. Jadi Penari Erotis

    11,6%
Multiple votes are allowed.
  1. gudang_garam

    gudang_garam Junior

    mmm maksudnya diperkosa sandiwara ni... masa diperkosa beneran??
     
  2. Angellisty

    Angellisty New Member

    atas:
    kalo kata orang bilang "ya iyalaaaaaaah" yg laen2 juga nangkep tuh maksudnya :p
    Kalo beneran kan masuk tindak kriminal dan ogah banget :))
     
  3. 060384

    060384 Member

    wakakkaa......gw nubie sis....jadi masih belum mengerti....aku menurut pendapat gw.....justru laki yang pingin di perkosa.....wkakakaka, bagaimana ya rasanya ? hmmmm (membayangkan)...wkakakka
     
  4. Angellisty

    Angellisty New Member

    wkwkwkwk togel gilaaa...
    Kalo yg merkosa cakep kali lo seneng gel....tp kalo model traktor buluks repot ga sih? >:)>:)>:)
     
  5. 060384

    060384 Member

    wakakkaa.....kalau yang perkosa cakep....aku dengan berat hati memberikan tubuh aku.....tapi kalau model traktor....ogah.....lebih mending lari saja....wkakaka
     
  6. Angellisty

    Angellisty New Member

    atas:
    yo wes gw doain biar sempet lari sebelom diuntel2 ama traktor wkwkwkwkwkkw >:)>:)>:)
     
  7. sea monkeys

    sea monkeys Member

    bener kata om macan.......
    dan itu semua ada di ane ...si Tampan SM
    wkwkkkkkkkk
     
  8. Angellisty

    Angellisty New Member

    atas:
    jiaaaah ki maho alias om mankey ngarang bebas lagiiiiii >:)>:)>:)
     
  9. sea monkeys

    sea monkeys Member

    eeeeeeeeeeit.kalo gak percaya...bisa dibuktikan...
    gak enak uang kembali...wkkkwkwkwkwk
     
  10. cutezfella

    cutezfella Junior

    sy pilih no:3
    soal na sering banged ngebayangin spt no 3......:">
     
  11. Angellisty

    Angellisty New Member

    Bagian pembuktian dan peripikasih diserahkan ama bu mankey aja deh
    Dia minta uang kembali gak tuh? pissssss >:)>:)>:)


    manstab :D
    coba dipraktekin aja sama pasangan sis (eh kalo bro mohon dikoreksi ya) ;)
     
  12. cutezfella

    cutezfella Junior

    pengen na sih gitu.....
    dipraktekin ma pasangan....
    tp pasangan na lg keluar kota sih....
    jadi na yahh cm bisa fantasi sambil main" duank ma s** toys....:">
     
  13. Angellisty

    Angellisty New Member

    ya nanti pas balik pasangannya diserbu ya sis....
    Loh...koq malah kebalik :D:D:D
     
  14. cutezfella

    cutezfella Junior

    nah looo....
    jd na kebalik deh....
    hihihi.......

    tp yaa klo menurut sy....
    pasangan kita spt na "tidak tega" klo disuruh ngejalanin yg no:3....
    klo sama pasangan kan lebih ke ML toh....
    secara ML kan berarti dengan kasih sayang, bla bla bla.....
    berarti yaa g tega donk liad pasangan menderita, nangis, ato kesakitan dan bla bla bla....
    jadi na yaa ujung" na pasti nggak kesampean deh fantasi kita.....:(
    menurut sy sih gitu, sis.....:-/
    maklum masi newbie nihh...
    pengalaman masi kurang.....:D
     
  15. rexx_x69

    rexx_x69 Junior

    pilihannya sulit sis.. soalnya smuanya seru2 hehe:p
     
  16. Angellisty

    Angellisty New Member


    Jiaaaah kita semua newbie koq sis...bukan nudie >:)>:)>:)
    Ya menjalankan no 3nya jangan sampe melibatkan kekerasan beneran dong sis...itu dianya mana tega...kan jadi KDRT (kecuali yg hobby BDSM):D:D:D
    Skenario tergantung pasangan masing2....;)


    Boleh dipilih semuanya koq bro...ga dilarang :D:D:D
     
  17. cutezfella

    cutezfella Junior

    kan pengen na cem d film" bokep....
    biar rasa na lebih seru....
    hahahaha.....:D
     
  18. Angellisty

    Angellisty New Member

    :)) wah kalo gitu selamat SSI deh sama pasangan...sama siapin skenario yg diinginkan
    ditunggu ya FRnya kalo sukses :D:p
     
  19. chrizz_msweb

    chrizz_msweb Junior

    Emang di dunia bdsm, lebih banyak yang suka femdom (female domination). Teman2 bdsm juga gitu
     
  20. Angellisty

    Angellisty New Member

    atas:
    kayaknya ini cuma jenis variasi fantasy umum deh bro...:D
    kalopun nyerempet2 kesono ga berarti bdsm kan :-?
     

Share This Page

Something Useful About Us