Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Tanda-tanda Cewek Yang Mempunyai Nafsu Seks Tinggi

Diskusi di 'Warung Kopi' dimulai oleh Monyet, 25 Feb 2013.

  1. Monyet

    Monyet [DS] Satpam Cet Bok

    1. Mampu Mengobarkan Gairah Seks Sendiri
    Wanita jenis ini mampu mengobarkan api asmaranya sendiri tanpa lama-lama menunggu dirangsang pria. Survei menunjukkan wanita jenis ini mampu berfantasi yang mengundang gairah. Misalkan, mengandaikan diri telanjang atau setengah telanjang di tempat umum atau di mana saja, sehingga mata lelaki menjadi jelalatan atau penasaran.
    2. Tubuhku Istana Kenikmatanku
    Slogan ini merupakan keyakinan diri wanita jenis ini. Ia memandang dirinya sebagai tambang kenikmatan. Bilamana pria tidak atau kurang mampu memuaskan, ia akan membimbing menunjukkan tempat-tempat yang harus dirangsang dan dioptimalkan. Misalnya menunjukkan tempat G-spot. Bahkan ia suka mengambil inisiatif.
    3. Akulah Dewi Seks (Boom Seks)
    Dengan pengakuan sebagai Dewi Seks, ia suka striptis atau tarian erotis di depan pria sebelum hubungan intim. Ia mau melakukan apa saja demi kepuasan bersama. Terkadang ia mengelabuhi sesuatu yang pada akhirnya ingin hubungan intim dengan pria. Ia suka pura-pura meminta sesuatu tetapi tersirat ajakan hubungan intim.
    4. Memberikan Desahan Erotis
    Biasanya suka menjerit atau teriak ketika dirangsang. Ia pun tidak segan-segan mendesah sambil minta dicium organnya. Misal, payudara, kaki, leher, telinga, dll. Ekspresi erotis banyak diungkapkan oleh tipe wanita ini.
    5. Berorientasi pada Proses Menuju Orgasme
    Biasanya wanita tipe ini tidak berorientasi pada orgasme, tetapi pada proses menuju Orgasme. Wanita yang berupaya semaksimal mungkin mencapai titik klimaks, tidak menganggap orgasme sebagai bonus. Ia beranggapan rangkaian menuju orgasme penuh dengan kenikmatan dan keasyikan. Orgasme atau tidak sebenarnya tergantung pada keyakinan wanita sendiri. Dengan beranggapan dan yakin akan orgasme, maka apa pun rangkaian hubungan intim akan membuahkan orgasme.
    6. Punya Resep Khas Merangsang Pria
    Sebagian besar wanita tahu bahwa cara menyenangkan dan memuaskan pria adalah langsung memberikan rangsangan ke area bawah pusar. Namun sebagian wanita punya resep khusus selain itu. Misalnya, menciumi tengkuk pria atau cara lain yang bisa membakar gairah pria.
    7. Tahu Apa yang Pria Mau
    Selain memberikan servis yang memuaskan, wanita jenis ini tahu apa yang diinginkan pria pasangannya. Terkadang sebagian pria tidak mendambakan yang aneh-aneh, tetapi cukup di-karaoke saja. Dengan penguasaan teknik oral sex, wanita jenis ini mampu memberikan sensasi kenikmatan hubungan intim yang luar biasa. Ia tak segan-segan memenuhi segala keinginan pria.
    8. Suka Bereksperimen Posisi dan Jenis Foreplay
    Meluangkan waktu untuk bereksperimen dengan posisi baru dan foreplay baru merupakan kesukaan wanita jenis ini. Selain menemukan kenikmatan baru, jiwa petualang bisa terakomodasi.
    9. Selalu Membuat Hubungan Intim Penuh Gairah dan Penuh Nuansa Baru
    Wanita atau gadis tipe ini selalu memberikan gairah baru dan nuansa baru dalam hubungan intim. Adakalanya ia mencari inspirasi dengan menyewa video blue agar gairah seks bertambah. Bilamana gairah menurun, ada saja siasat yang dimiliki wanita ini. Misal, hubungan intim di tempat baru, foreplay dengan aneka variasi baru, membaca majalah porno, dll.
    10. Menggairahkan Setiap Saat
    Wanita model ini rela bangun lebih pagi guna mempersiapkan diri lebih menggairahkan. Misal, pagi-pagi sudah mandi sehingga badan sudah bersih, wangi, dan menggairahkan. Hubungan intim pagi hari pun siap dilakukan jika memang dikehendaki. Pria pun tidak enggan atau sungkan. Wanita sensual ini sepanjang siang dan malam selalu tampak menggairahkan. Ia pun suka merayu pasangan seakan baru pertama kali.

    Sumber: beritamanado


    Sumber : Tetangga Sebelah =))
    benz_gelo and man's like this.
  2. gaskmaskm40

    gaskmaskm40 Senior

    kira2 kalo sudah memenuhi semua kriteria di atas
    terus saat diajak "berhubungan" langsung menolak..
    dgn alasan..
    "gue ga suka muke loe"
    itu gimana yaah oom
    hehehe


    -GMm40-
    Minkalimin likes this.
  3. dewi malam

    dewi malam Senior

    Sumbernya dari TS saya ya xixixi :-":-"

    Gue ga suka muke loe... tapi suka konti lu!! :))
    Minkalimin and Monyet like this.
  4. Monyet

    Monyet [DS] Satpam Cet Bok

    Inti nya :

    emangnya lo doank bisa plagiat ?? gw juga bisa :))
  5. gaskmaskm40

    gaskmaskm40 Senior

    Wkwkwkwk
    Msh bagus kalo msh ada yg disukai..
    Kalo ternyata semua nya bikin illfeel kan apes banget
    Hua ha ha


    -GMm40-
  6. Monyet

    Monyet [DS] Satpam Cet Bok

    sengaja copy paste biar yg punya sumber nya komplain ke sini :))
  7. dewi malam

    dewi malam Senior

    Nunggu komplain sapa sih hihihih..
  8. Monyet

    Monyet [DS] Satpam Cet Bok

    ih kok dewi malam ngga tau =))

    kan cara bawa pulang member pake cara ini copy paste =))
  9. Shirogane79

    Shirogane79 Enthusiast

    udah pulang kok membernya. bener kan sis? :x
    Monyet likes this.
  10. dewi malam

    dewi malam Senior

    Oohh di forum tetangga tu mah cuman rest bentar aja kemaren itu.. Dah lama balik ke rumah lama donk ✗ί✗ί✗ί✗ί... :D
    Monyet likes this.
  11. Monyet

    Monyet [DS] Satpam Cet Bok

    pernyataan ini gw suka bangat :))
  12. cocorico

    cocorico Tante Girang

    hehehehe... napa threadnya ttg kriteria cewe nafsu tinggi jd bahas rumah yah? :-" :-"

    setau ane sih, tanda yg kasat mata tuk kenalin cewe nafsu sex tinggi
    1. punya kumis halus
    2. ada bulu halus di tangannya.
    3. tengkuknya juga cenderung ada bulu2 halus.

    nah, kl ktmu bgni, colek aja dah, lgsg diangkut sama dia. ;))
  13. Celya

    Celya Newbie

    Wah... itu mah nasib kak... :(
  14. gaskmaskm40

    gaskmaskm40 Senior

    hihihi
    nasib buruk ya tante..
    tapi nasib kijang imut emang ga pernah bagus tuuh..
    maklum lah..
    nama nya juga satu2 nya perjaka tong tong di forum ini
    hehehe


    -GMm40-
  15. kobol_agt

    kobol_agt Addict

    jiyahhh kudu di bugilin dulu donk om bagus kalau pengen tau.....
    baguss : " Neng liat mekinya donk , pengen tau tebel apa kagak.....??kalo tebel mau di jiletin
    Neng : "&*#^&%!@@#@$%......( Plaakk, klepakk ).....
    kesimpulan ane....jangan di coba bila anda tidak mempunyai kemampuan ssi tingkat tinggi wkwkwkwkw
  16. kobol_agt

    kobol_agt Addict

    yoi om bagus..emang begitu ..yang tebel tebel lebih gampang horni nya ...yakin pengalaman dunia perlendiran ane menyimpulkan bgitu
  17. philoginy

    philoginy Junior

    Kalo Ane perjaka ting ting bro, belom menikah n ga punya cewek, cumang tau teori doank kaga pernah praktek, sementara umur ga terasa melaju terusss |-)
  18. gaskmaskm40

    gaskmaskm40 Senior

    Hua ha ha
    Ga usah kuatir oom
    Kata nya life begin at fourty..
    Masalah nya..
    Orang suka ga bilang lanjutan nya..
    Seharus nya lengkap nya begini oom..
    "Life begin at fourty, beginning to end"
    Hua ha ha


    -GMm40-
  19. s4suk3

    s4suk3 Senior

    wkwkwk maen colek angkut emang joki 3 in 1 om =))

    tp ciri2 yg om atu ini sebut bener deh, walau se cool apapun waktu kenal pertama.. kl sudah kena selahnya, pasti "liar' dah..
  20. benz_gelo

    benz_gelo Enthusiast Staff Member

    tanda2nya adalah setiap ketemu cowo langsung buka celana dalam bro ;))

Share This Page

Something Useful About Us