Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Tanda-Tanda PEREMPUAN SELINGKUH

Diskusi di 'Warung Kopi' dimulai oleh pler_monyet, 20 Jan 2008.

Thread Status:
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.
  1. pler_monyet

    pler_monyet Senior

    Joined:
    5 Dec 2006
    Pesan:
    2.942
    Likes Yg Diperoleh:
    265
    [​IMG]

    TULISAN INI untuk laki-laki. Tapi kalau perempuan membacanya, ada bagusnya juga. Bagi laki-laki yang punya pasangan, hati-hati. Karena perempuan adalah makhluk yang pandai menyimpan rahasia dan perasaannya. Nah, kalau tanda-ttanda yang dibawah ini sudah Anda baca, perhatikan baik-baik gerak-geriknya. Bisa jadi, dia sedang selingkuh dengan cara yang paling halus. So, laki-laki perhatikan kiat-kiat menangkalnya.

    1. Dia menyimpan banyak rahasia
    Biasanya si Dia mulai tertutup dan jarang bercerita pada Anda. Apalagi bercerita tentang kegiatannya sehari-hari. Tentu saja karena ada pria lain yang muncul dalam hidupnya. Ia takut kalau-kalau kelepasan membicarakan pria tersebut, atau tanpa sengaja, ia bercerita tentang sesuatu yang mengarah pada pertemuan dengan pria itu. Jadi, si Dia memilih untuk diam dan tidak terbuka pada Anda.

    Cara membongkarnya: Jangan menunggu si Dia bercerita, minta si Dia bercerita tentang kegiatannya sehari-hari, atau pancing si Dia untuk bercerita secara detil dengan mengikuti alur ceritanya dan aktif bertanya -tanpa terkesan seperti menginterogasi. Anda harus bisa mengumpulkan puzzle dari ceritanya, apalagi bila si Dia sudah mulai tebata-bata atau gagap.

    2. Dia sangat protektif terhadap ponselnya
    Ponsel memang barang yang sangat pribadi bagi setiap orang. Bila wanita memang berselingkuh, pasti ia tidak akan memberikan telepon rumah pada pria barunya itu. Dia akan lebih sering berkomunikasi melalui telepon genggam karena lebih aman. Dan akhirnya, ia akan menjadi lebih protektif terhadap ponselnya, karena takut ketahuan Anda.

    Cara membongkarnya: Cobalah untuk tidak terkesan ekstrim dengan mengecek isi ponselnya. Gunakan cara yang lebih sopan: pinjamlah ponselnya dengan alasan ponsel Anda sedang tidak ada pulsa atau kehabisan baterai. Anda bisa menggunakan trik mengirim pesan, namun sebenarnya Anda sedang memeriksa kotak masuk pesan singkat di ponselnya.

    3. Dia sering berdandan -bukan untuk Anda
    Ini paling mudah untuk ditebak. Wanita selalu ingin tampil sempurna dan tampak cantik dihadapan orang yang sedang ia dekati atau untuk mendapatkan pujian orang lain. Bila si Dia tiba-tiba berdandan berlebihan, padahal sedang tidak ada rencana untuk pergi bersama Anda, maka Anda boleh mulai curiga. Dandanan wanita untuk bertemu dengan teman-teman wanitanya biasanya berbeda dengan saat ingin bertemu dengan pria -Anda tentunya tahu akan hal ini.

    Cara membongkarnya: Tawarkan untuk mengantarkan ke tunjuannya, atau tanyakan padanya mengapa Dia belakangan ini sudah tidak pernah berdandan secantik itu saat sedang pergi dengan Anda. Perhatikan reaksinya. Anda pasti akan tahu bila si Dia berbohong.

    4. Tidak fokus pada Anda
    Siapa pun tidak sanggup membagi dua hatinya apalagi perhatiannya terhadap pasangan. Apalagi si Dia. Jika pikiran wanita sudah terbagi, Anda pasti bisa merasakan kalau si Dia tidak lagi terlalu perhatian pada diri Anda. Dan ini pertanda buruk. Si Dia biasanya menjadi lebih sering melamun, atau menyendiri.

    Cara membongkarnya: Perbanyak komunikasi, tanyakan padanya baik-baik apa yang mengganjal pikirannya. Anda bisa langsung menyerangnya dengan pertanyaan apakah si Dia sedang memikirkan pria lain dalam hatinya atau tidak. Dan bersiap-siaplah untuk kemungkinan terburuk.

    5. Dia menjadi sangat sibuk
    Mungkin inilah alasan klasik yang sering diutarakan para wanita -dan Anda- untuk menghindar dari pasangannya. Mereka jadi seperti punya banyak kegiatan yang mengada-ada, dan selalu menghilang dari Anda dengan alasan sibuk. Dan si Dia mulai kehilangan waktu luang untuk bersama dengan Anda, karena sebagian waktunya kini ia gunakan untuk bertemu dengan orang lain.

    Cara membongkarnya: Minta si Dia untuk mengajak serta Anda saat bepergian atau beraktivitas. Bila si Dia menolaknya, mulailah untuk memberi si Dia batasan. Larang bila memang sudah keterlaluan, karena Anda sebagai pasangan berhak untuk melakukannya. Jika si Dia marah-marah atau mulai protes, Anda perlu menyelidikinya lebih lanjut.
  2. vi.inside

    vi.inside Senior

    Joined:
    24 Dec 2007
    Pesan:
    3.519
    Likes Yg Diperoleh:
    906
    Jenis Kelamin:
    Cewek
    masa sih?:-/ koq vi ga gitu yach? :-"
  3. pler_monyet

    pler_monyet Senior

    Joined:
    5 Dec 2006
    Pesan:
    2.942
    Likes Yg Diperoleh:
    265
    jgn boong vi hihihihihihihhi ;))
  4. sikuikia

    sikuikia Senior

    Joined:
    8 May 2007
    Pesan:
    3.316
    Likes Yg Diperoleh:
    431
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    hihihihihi.... pada dasarnya manusia tidak akan pernah puas.... :)
  5. hilya

    hilya Senior

    Joined:
    12 Jul 2007
    Pesan:
    2.045
    Likes Yg Diperoleh:
    825
    req juga dong bang PM..FR tanda tanda pria selingkuh=D>
  6. Xerry

    Xerry Senior

    Joined:
    26 Aug 2006
    Pesan:
    1.803
    Likes Yg Diperoleh:
    216
    jangan dikasi tanda" cowo selingkuh....:D

    ntar kebuka rahasia ane....=))
  7. Richie_QQ

    Richie_QQ Senior

    Joined:
    6 Dec 2006
    Pesan:
    1.197
    Likes Yg Diperoleh:
    220
    info yang sangat membantu bro ^^
  8. pler_monyet

    pler_monyet Senior

    Joined:
    5 Dec 2006
    Pesan:
    2.942
    Likes Yg Diperoleh:
    265
    jawaban bwat sis niy :p
    hahahahahha :)) makasi om... smoga bermanfaat yak :D
  9. To-pay

    To-pay Senior+

    Joined:
    8 Dec 2007
    Pesan:
    959
    Likes Yg Diperoleh:
    386
    @atas
    duh ktahuan de gw:p
  10. pler_monyet

    pler_monyet Senior

    Joined:
    5 Dec 2006
    Pesan:
    2.942
    Likes Yg Diperoleh:
    265
    wakakkakakakka :)) gpp om, kan jd tau bsk2 harus ngmg apa :))
  11. mathematixx™

    mathematixx™ Senior

    Joined:
    1 Dec 2007
    Pesan:
    1.687
    Likes Yg Diperoleh:
    247
    ah, untungnya saya tipe pria setia broder pelmo.. :">
  12. pler_monyet

    pler_monyet Senior

    Joined:
    5 Dec 2006
    Pesan:
    2.942
    Likes Yg Diperoleh:
    265
    wakakakakkaka :)) rasanya tiap kali chat ma ente kaga ada tuh tanda2 org setia ;)) =))
  13. mathematixx™

    mathematixx™ Senior

    Joined:
    1 Dec 2007
    Pesan:
    1.687
    Likes Yg Diperoleh:
    247
    setia kok broer..

    setiap tikungan ada.. ;))
  14. pler_monyet

    pler_monyet Senior

    Joined:
    5 Dec 2006
    Pesan:
    2.942
    Likes Yg Diperoleh:
    265
    wakakakakkakkaaa =)) ane suka om [​IMG]
  15. kdsyg143

    kdsyg143 Senior

    Joined:
    1 Apr 2007
    Pesan:
    1.328
    Likes Yg Diperoleh:
    306
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    makacih buat infonya bro...
  16. Ria Jenaka

    Ria Jenaka Enthusiast

    Joined:
    21 Dec 2007
    Pesan:
    167
    Likes Yg Diperoleh:
    12
    ooooh, ternyata begitu yah kalau yang lagi selingkuh [-(
    tengkyau buat infonya bro p_m
    :)):))
  17. anto6969

    anto6969 Senior

    Joined:
    13 Jan 2007
    Pesan:
    1.330
    Likes Yg Diperoleh:
    294
    gawat deh rahasianya bisa kebongkal habis gimana lagi ada kesempatan buat selingkuh,dan bisanya orang bilang SLII,selingkuh itu indah,asal gak ketahuan
  18. john dove

    john dove Mania

    Joined:
    3 May 2007
    Pesan:
    456
    Likes Yg Diperoleh:
    56
    wahh brooo infonya telat neh....
    ane dah keburu di selingkuhinn....:(:(:(
    tp lmyn buat infonya.... buat jaga2 next time gak kena lagi :">:">:">
  19. cavalera25

    cavalera25 Addict

    Joined:
    27 Dec 2007
    Pesan:
    479
    Likes Yg Diperoleh:
    333
    emank cewek yg suka selingkuh itu kurang aja banget ya, apalagi dia dah berstatus sbg istri. cewek yg kayak gitu gak tau diri banget, padahal suami udah cari duit mati2an, eh dia malah selingkuh. terkutuklah para wanita penyelingkuh, dan hukum tuhan menunggumu di alam kubur nanti
  20. Kering

    Kering Banned

    Joined:
    23 Aug 2007
    Pesan:
    5.671
    Likes Yg Diperoleh:
    653
    udah 8 kali selingkuh..

    ;) hehehehe.. udah 8 kali selingkuh..
    +
    10 yang ga jadi..
    (muanya ga ketahuan!)

    +
    1 kali disetujui & diketahui..
    +
    1 kali yang diusulin, tapi gue ga mau..

    skarang masih jalan dengan 3..=p~

    ----
    hehehehe... lebih pinter gue donk.. nyimpan bangke..=D>

    ----

    tapi, kalo bini' belum mulai, masih lirak lirik aja udah.. mundur.. dia.:rolleyes:

    kok bangga ya:(
    maaf
Thread Status:
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.

Share This Page

Something Useful About Us