Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

tanya:nikah ma cwek yng pernah kerja lonte

Diskusi di 'Curahan Hati' dimulai oleh drexxy, 26 May 2010.

  1. drexxy

    drexxy Junior

    wow bro bagus banget.5taun ..jdi emng gimana carany tuk hadapin semua masalah yng ad...bisa d ajarin y
     
  2. drexxy

    drexxy Junior

    iya mudahxan bisa bertahan sampe kapan2x pun.....
     
  3. drexxy

    drexxy Junior

    iya bro klo udh menikah emng gw mo dia ikutin pulng k msia...tpi masi banyk yng hrus d urusin dl...lg masalah agama..
     
  4. putu_a81

    putu_a81 Junior

    sebaiknya jangan mas...
    aku dulu juga nikah dah gak perawan, suami bilang gak masalah.
    tapi begitu udah beberapa taun nikah,mulai aneh2, sering marah2 tanpa sebab.
    ya mungkin sebab yang sepele, sampai terakhir kemarin, dia ketahuan selingkuh, bukannya minta maaf malah dia bilang kalo kamu mau bales dendam, ajak aja temen cowok, kita maen bertiga...
    manusia gak punya rasa puas....


    jangan2 besok kalo mas nikah, timbul rasa cemburu cuma gara2 gak diperhatikan, bisa2 punya pikiran yang sama...
     
  5. all_in

    all_in Member


    sorry ya sis...yg jelas aq sbgai suami slama ini udh trima wf apa ada nya n betul2 dr hati aq yg paling dalam utk membahagikan wf...jd mgkin itu perbedaan tiap pribadi manusia nya...jd utk sis utk tdk menilai laki2 smua nya sama..thank's....
     
  6. cowokjogja

    cowokjogja Junior

    ditunggu uploadnya juragan
     
  7. kang_goeroe

    kang_goeroe Member

    Memang sulit untuk menghilangkan image sebagai WP itu bro. Tetangga ane juga gitu, meskipun udah bersuami tapi perilakunya masih aja tuh masih sering SMSan sama laki2 lain. Trus sering pergi2an tanpa setahu suaminya. Makanya kalo masih banyak cewe yang baik2 ngapain mesti mempertahankan yang itu. Tapi itu si wajar saja karena masa lalunya sbg WP tetap mempengaruhi kehidupannya. Kemungkinan untuk menjadi baik itu fifty2 kecuali si suami ini sangat pandai dalam memanage isterinya. Ada juga yang bertobat malah sekarang jadi mubaligh wanita terkenal di kotanya.

    Yang paling celaka lagi kalo cewe baik2, muslimah, setelah jadi istri malah perilakunya seperti WP, sering berhubungan sex sama laki2 yang bukan suaminya. itu yang paling repot untuk membenahinya. Contohnya tetangga ane juga bro, ini malah kok suaminya yang memanage isterinya menjadi "lonte tersembunyi" dengan membiarkan atau malah menyuruh isterinya berbuat mesum. Pada mulanya sih si isteri ini tetep taat dalam kendali suaminya tapi lama2 ya jadi liar tuh. Sekarang suaminya kelabakan sendiri karena isterinya banyak "job" nggak sempet ngurusin rumh tangganya, anak2 terbengkalai, suami gk lagi terlayani kebutuhannya dan si isteri itu udh enjoy dgn kehidupannya yg spt itu. Tragis kan ?

     
  8. doyo

    doyo Member

    Bro ente tanya aja ama hati nurani ente. Kalo ente merasa doi adalah pasangan hidup yang paling cocok buat ente lanjutkan aja bro & lupakan masa lalu doi sebagai lonte. Manusia boleh bertobat kan?
    Tapi kalo bro masih ada keragu2an mending jangan deh. Daripada nanti ente menyesal & selalu mengungkit2 masa lalu doi.
     
  9. andilaks

    andilaks Junior

    klo niatnya ibadah dan ikhlas menikahi...lanjutkan saja bro.... pasti segalanya bs berjalan dg lancar krn ente sdh mengangkat derajat tuh cewek..... klo msh ragu2 mending dibuang jauh2 pikiran utk nikah ...... smoga sukses bro....
     
  10. sateAjaib69

    sateAjaib69 Junior

    klo g daptnya selingkuhan dg lonte...tp bukan kerja khusus jd lonte seh...cm pas lg BU sj dia kerja gitu...org kampung...tp g sayang ma dia..hanya sj hub kami ga bs terang2n...jd sembunyi2...yah dinikmati sjlah slg masih bs di nikikmati
     
  11. lucacobretti

    lucacobretti Junior

    beranekaragam komensnya ya...komen ane seh, hidup adalah pilihan, jika sdh memilih berarti harus siap dgn segala konsekuensi yg akan di hadapi di masa yg akan datang. jgn nyesel di belakang hari :)

    kalo saran ane, "pikir masak-masak sebelom loncat dlm mahligai yg indah, bro"
     
  12. arthurs

    arthurs Junior

    gak ada cewek lain apa bro? nikah itu afdol nya 1 kali dalam seumur hidup. pikir baik2 aja
     
  13. paca

    paca Member

    menurut ane seh gpp bro,
    asal tuh calon istri lo emang bener2 mau insap ;)
    n gak akan kembali lgi ke dunia yang lama....
    mungkin dr temen n pergaulan pelan2 dch mulai di hindari untuk menjaga calon istri gak kembali ke sana....
    setiap manusia masih punya kesempatan bro untuk hidup di jalan yang benar ;)

    klo masalah dr keluarga, barangkali pernah exe doi, mudah2an pelan2 jg mereka memaklumi n mulai menghargai apa pilihan calon istri lo untuk menjadi manusia yang terbaik nantinya

    dan salut buat om yang satu ini, dah membuat seseorang dr jalan yang salah kembali ke jalan yang benar
     
  14. mia_narita

    mia_narita New Member

    ane idem deh ma senior satu ini
    kata2 nya pas kena sasaran
    :)
     
  15. dewaraka

    dewaraka Active Member

    kalo kita ditanya istri kita :
    pernah ga ML ama cewek lain,biar bispak, bisyar,binor, TTM,atau mungkin memperkosa orang lain yg ga dikenal? dan kita menjawab ya untuk salah satu atau bahkan beberapa atau bahkan semuanya?
    apa yg ada di hati cewek itu bung?
    sama ga dengan pertanyaan kamu?

    buku hisup yg sudah ditulis ga bakal isa di hapus lagi bro,
    yg bisa adalah bagaimana tulisan kita di halaman berikutnya apakah bisa membuat kebahagiaan untuk kita dan pasangan kita, apapun masa lalunya?
    banyak loh bisyar-2 yg kalo gw tanya, maunya ya ga ngelakuin kayak gitu.
    namun terpaksa bro, alasan klise, namun riil.

    kalo gw jadi kamu, gw akan jawab :
    apapun masa lalu mu, gw ga masalah, yg penting adalah, sekarang, besok, dan seterusnya, gw akan selalu ada buatmu dan janganlah berpaling lagi menoleh ke belakang.karena hanya ada penyesalan dan sakit hati, namun menataplah ke depan bersamaku, untuk mencoba membuat senyum dan kebahagiaan bersama.

    segitu aja bro?
    ada komentar dari yg lain?monggo
     
  16. all_in

    all_in Member

    nah ini maksud aq...bro, jd klu loe emng cnta n udah siap nikah sm ce itu jgn lagi lihat masa lalu nya n loe kudu siap hadapi apapun yg akan terjadi d masa depan n berusaha agar mendapatkan yg terbaik n terindah dgn senyuman yg manis di bibir kalian ber-2....
     
  17. gundam12

    gundam12 Junior

    manusia diberi pilihan seh..
    ada yg baik dan ada yg buruk..

    cinta itu bukan menyatukan dua hati yg berbeda tapi menjalani perbedaan itu bersama..
    kalo menrut gw selama dia bisa bertobat so why not.. ?
    sedang yg menciptakan alam aja masih menerima tobat masa kita yg cuma ciptaan Nya gk bisa ?

    tapi jgn pernah ada penyeselan kemudian
    dunia ini masih luas

    be wise..
    choise is in your hand..

    (kayaknya diatas dah disebutin duluan deh... yah telat.. :D)
     
  18. jaimdikit

    jaimdikit New Member

    setubuh.....eh setuju... :D
    klo dulu pasangan ente punya masa lalu kelam seperti itu,biarkan saja....terima dia apa adanya...biarkan yang lalu,yah yang lalu...ikhlas cintain n sayangin dia...pasti ga akan pernah inget2 lagi bagaimana dia dulu...skr yah skr,jalanin apa adanya...yang penting hatinya untuk ente....tapi ente harus yakin klo doi bener2 bertobat!! itu aja yang penting....inget,perasaan cinta mengalahkan segalanya... :D
    No offence yah.. :D just my oppinion.. :D
     
  19. wonk_kito

    wonk_kito Junior

    bro tulisan nya jangan singkat2 susah bacanya
    thx
     
  20. rainbow76

    rainbow76 New Member

    Semua pernikahan pasti ada manis pahitnya. Jalanin aja apa adanya dulu. Kayaknya sekarang prinsip pernikahan gak kaya dulu lagi. apalagi ada forum DS. xixixi. Kayanya pernikahan seperti bisnis aja. Saling ada komitmen, beberapa batasan yang dirasa nyaman di semua pihak, tanggung jawab,tugas, hak. tetep tugas utama yang mengayomi ada di pihak cowok. Say everything is gonna be all right is very important. dan itu hrs bener2 dari hati. Lonte juga manusia lho.
     

Share This Page

Something Useful About Us