Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Tarian CANDOLENG DOLENG yg erotis di Kota Santri di SulSel yg Menghebohkan

Diskusi di 'Bacaan Hari Ini' dimulai oleh _Seh_Puji, 21 Dec 2008.

Thread Status:
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.
  1. _Seh_Puji
    Offline

    _Seh_Puji Mania

    Joined:
    15 Nov 2008
    Pesan:
    267
    Likes Yg Diperoleh:
    62
    Setelah UU Ponografi di syahkan dan sudah di Undangkan
    Pemerintah dalam hal ini Kepolisian RI sangat kecolongan
    karena masih ada di Sulawesi Selatan dalam acara pernikahan
    diadakan Tari Tradisional Candoleng Doleng yang artinya ... menari
    sampai bugil, atau ada juga yg bilang menari dengan buah dada yg mengayun ayun. Katanya tarian tradisional ini belum sampai 10 tahun ini dilakukan
    Dalam rekaman video tarian Candoleng Doleng ini kita melihat banyak anak kecil yg lagi nonton, dan ada aparat kepolisian yg juga menonton dengan asiknya.
    Sangat Ironis sekali karena tempat ini lebih dikenal dengan kota santrinya.

    Berita selengkapnya silahkan kunjungi :

    http://www.tvone.co.id/index.php/arsip/newsdetail/5921/tarian-erotis-digelar-di-kota-santri

    Jangan lupa comment bro n sis
  2. yovie_latoel
    Offline

    yovie_latoel Mania

    Joined:
    17 Dec 2007
    Pesan:
    1.522
    Likes Yg Diperoleh:
    42
    Udah tradisi mau di larang susah,so nikmatin aja mumpung masih ada..
  3. _Seh_Puji
    Offline

    _Seh_Puji Mania

    Joined:
    15 Nov 2008
    Pesan:
    267
    Likes Yg Diperoleh:
    62
    bener bro
    cuman jangan ditonton oleh anak kecil aja kale yah, apalagi menari itu merupakan pekerjaan untuk menopang biaya kehidupan keluarga bagi penarinya.
  4. benz_gelo
    Offline

    benz_gelo Elite

    Joined:
    3 May 2007
    Pesan:
    4.948
    Likes Yg Diperoleh:
    900
    anda coba sekali2 jalan2 kepedalaman bro,kalau ada hajatan dan hiburannya cuma organ tunggal biasa dijamin gak akan ramai acaranya dan ini menyangkut gengsi yg punya hajatan,kalau sepi mereka malu dan biasanya juga disertai dengan sedikitnya amplop yg diterima si empunya hajatan,emang ini tidak mendidik but karena kurangnya hiburan dipedalamanlah hal ini terjadi.
  5. kie jeff
    Offline

    kie jeff Senior

    Joined:
    18 Dec 2007
    Pesan:
    864
    Likes Yg Diperoleh:
    229
    videonya yg gak ada sensor ada gak?
  6. _Seh_Puji
    Offline

    _Seh_Puji Mania

    Joined:
    15 Nov 2008
    Pesan:
    267
    Likes Yg Diperoleh:
    62
    maaf bro ane ngak punya video asli yg ngak disensor
    video aslinya hak milik tvone
  7. termalpaste
    Offline

    termalpaste Mania

    Joined:
    20 Jul 2007
    Pesan:
    560
    Likes Yg Diperoleh:
    15
    bro... bagi yag aslinya dong...........
  8. my.wah
    Offline

    my.wah Addict

    Joined:
    16 May 2007
    Pesan:
    1.534
    Likes Yg Diperoleh:
    126
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Ini bukan tarian Candoleng-doleng!!

    Candoleng-doleng
    :
    Adalah istilah bahasa Makassar dan Bugis (Kebetulan Wajo-masuk Bugis).
    Artinya "Gelantungan, bergoyang-goyang"

    Pemahamannya :
    "Ada seorang dewasa telanjang, kelihatan bahwa Mr.P nya goyang bergelantungan"
    ATAU Mr.P nya CANDOLENG-DOLENG

    --------------------
    Kalo TV One bilang TARIAN bisa bermakna GANDA

    • Tarian mean Budaya = Tarian Erotis, karena Budaya ... tapi yang ini bukan, selama melanglang Buana sd pedalaman Sulawesi (Utara, Selatan, Tengah, Tenggara) .. Tarian yang kayak gini.. Bukan Tarian karena Budaya Tradisional.. TITIK
    • Tarian mean Joged (Hiburan) saja; Kalo yang ini gue setuju.
    Tarian aka Joged Dangdut, biar rame... karena kalo cuman menyanyi saja... sepi kurang heboh, bahkan banyak yang Banci penyanyinya.. (umumnya lebih Vulgar)
    * Terinspirasi Inul
    * Annisa Bahar dll, cuman mereka tambahi IMPROVISASI tuk Pasar!!

    Betul, tapi acara gini berada di daerah.. kampung2 .. subburn, pasti ada yang extraordinary..
    Semua kota pasti ada ENERGY NEGATIF nya...!!
    Mau cari berita mirip gini..di sulsel Gampang!!!B-)B-)
    Penjoged dangdut ... yah Joged sama nari ... beda2 tipis.
    Penopang Hidup ... Yups

    PEACE - LOVE - UNITY - RESPECT
    My.Wah
  9. meebuzz
    Offline

    meebuzz Junior

    Joined:
    8 Sep 2008
    Pesan:
    9
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    gak ada yang punya videonya yah? bro&sis yang di sulsel nih .... minta dokumentasinya hehehehehe
  10. C3lica
    Offline

    C3lica Junior

    Joined:
    13 Sep 2008
    Pesan:
    9
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Entah hal ini terlalu dibesar - besarkan atau gimana, yang jelas tarian itu sudah lama ada dan sampai beberapa saat sebelum hal ini diangkat menjadi wacana tarian ini nda bermasalah :rolleyes:
  11. Inform@n007
    Offline

    Inform@n007 Mania

    Joined:
    11 Feb 2008
    Pesan:
    277
    Likes Yg Diperoleh:
    11
    Dari background spanduk yang gue lihat sich kayaknya dari Thailand :-/ coba Om Roy Suryo bantuin identfikasi B-)
  12. kontolicek
    Offline

    kontolicek Senior

    Joined:
    19 Sep 2008
    Pesan:
    2.235
    Likes Yg Diperoleh:
    249
    iya nih, kalo ada dokumentasinya keren pasti bro :D
  13. kakojan
    Offline

    kakojan Junior

    Joined:
    6 Dec 2007
    Pesan:
    29
    Likes Yg Diperoleh:
    0

    Kutipan dari UU[DS]


    Di [DS] ini saja ada UU[DS} anti Child pornography

    Apalagi di tempat umum diadakan tarian Erotis yang ditonton oleh banyak anak-anak dibawah umur.
    Sangat ironis sekali bahwa banyak penarinya memulai kegiatan menari ini dimulai dari umur 12 tahun.
    Ini hasil Investigasi pihak kepolisian setempat yang menahan beberapa orang penari ini yang rata-rata berumur 22 tahun.
    Mereka sudah menjadi penari candoleng-doleng sejak 10 tahun yang lalu.
    Jadi rata-rata dari mereka memulai kegiatan ini dari umur 12 tahun.
    WAJAR UNTUK DITINDAK khususnya para Pembina mereka karena mempekerjakan anak dibawah umur.
  14. _Seh_Puji
    Offline

    _Seh_Puji Mania

    Joined:
    15 Nov 2008
    Pesan:
    267
    Likes Yg Diperoleh:
    62
    betul bro kakojan
    makanya versi aslinya ngak ane posting
    biar versi editing by tvone aja yg layak tampil
    tengkiu bro
Thread Status:
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.

Share This Page

Something Useful About Us