Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Selingkuhan Teman Tapi Mesra

Diskusi di 'Cerita Cerita Seru' dimulai oleh bilbul, 17 Jul 2006.

  1. bilbul
    Offline

    bilbul Junior

    Joined:
    26 May 2006
    Pesan:
    22
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Salam kenal,

    Inisialnya M, umur 30-an dan pasti mau ngamar ama gue kalo gue horny. Makanya gue berat lepasin dia sebagai ttm gue, walaupun Bossnya yang telp, beneran bro . Kayaknya dia sayang gue tapi gue masabodo (yang penting FJ kan).

    Kemarin M telp gue, dia mau ketemu krn baru datang dari Bali dan ada oleh2 buat gue…kaos. Kita ketemuan di S café daerah Kemang, M datang telat (30 menit telat) dan pake tato sekarang he he he (tato yg temporer). Kita mamam dah dan cerita-cerita ttg 2 minggu yg kosong tanpa diriku-dirimu ha ha ha.

    Selesai mamam jam 12.40an, gue horny liat bibirnya yg pake lipstik agak tebal. Gue ajak dia CI (padahal jam kantor lho)…dia oke dan langsung dia telp koleganya agar meeting jam 4-5 sore aja, hati gue berbinar melihat situasi begini. Dia bayar f&B (bener lho) dan kita langsung jalan ke hotel K, wah penuh langsung nyebrang ke hotel P…dapet deh. Kamar 522, gue beli caps dulu di minimarket di deket resepsionis. Gue sms dia no kamar (kalo CI dia biasanya ngumpet dulu di toilet).

    Gue mandi sebentar sementara M asyik telp koleganya, gue dekati dia yang lagi asyik telp dan gue cium lehernya, remas boopsnya, jilat pipinya. M jengkel karena gue godain , dia cubit paha gue tapi tambah gue gerilya bro ha ha ha. Dia mandi 10 menitan lah, gue tunggu dia sambil merokok aja. Dia selesai mandi dan handukkan lalu bobok sebelah gue sambil cium kening gue “aku kangen kamu” katanya, gue sambung” aku juga”.

    Kita berdua lalu saling mengadu bibir dan birahi masing2 sambil meluapkan rasa kangen kita berdua selama 2 minggu gak berdekatan, bayangin kalo 2 tahun bro, bisa rusak tuh ranjang hotel .

    M mulai mem BJ gue, dari sunhole, dragonball lalu ke palkon dan mulai dia emut Mr P gue sambil menjilat2 bawah puser. Gue sange man langsung aja gue tidurin M sambil ciumin paha dan perutnya , dia tersenyum dan balas cubit pipi gue.

    M seneng di lick MissV nya makanya gue cari orgasm dia sebaik mungkin bro soalnya dia kalo dah orgasm mau layanin gue sampe 5-6 kali sehari (beneran bro). Gue mulai lick bibir V nya lalu pinggiran klit nya sambil sebentar2 curi pandang M, lalu gue colok V nya pake lidah gue dan bibir gue. Pokoknya sebaik mungkin bro, gue gak pernah lakuin ini sama cewek kalo gak ama M, termasuk ex gue.

    Gue emut klit nya lalu mainin dengan lidah gue, durasi udah 10 menitan tapi belum ada hasil bro. Gue lakuin lagi 3 menitan lalu ia mulai berdesah sambil cubit gue. “mau dapet neh” dalam hati gue. Gue tetap lick sambil liat face nya,dan M pun mengerang halus sambil cari Mr P gue (dia dapet). Langsung aje gue masukkin Mr P gue yg agak loyo krn kelamaan nganggur, gue ciumin bibirnya M sambil masukkin Mr P gue ke Miss V nya, kita pake posisi Missionaris.

    M tambah dapet dan mulai mendorong punggung gue. Gue tambah horny liat dia horny dan gue percepat akselerasi atas bawah,lalu gue ciumin lehernya sambil meremas-remas pantatnya M. Gue keluar didalem sambil peluk M sekeras mungkin “agh…agh…oh..oh” .

    Gue gak pake caps,lupa tapi M kan juga bersih. Gue ke kamar mandi duluan bersih2 sementara M di ranjang dan seprei ada cairan pejes gue so basah bro. Kita ngobrol2 sambil bercanda, M panda mix. Seumuran sama gue tapi gue belum tanya umurnya (tabu kan kalo tanya cewek umurnya), Gue udahin merokoknya lalu mulai cumbu M lagi sambil remas2 boopsnya yg putih dan indah itu .

    Kita mulai sambil sebentar2 gue foto dia bro. Lalu M mulai mainin Mr P gue sambil mem BJ Mr P gue, BJ nya biasa aja tapi gue nikmatin kayak sama bini sendiri bro. M mulai ganas, dia serang bibir gue sambil mainin nipple gue. Mr P gue udah gagah perkasa dan pasti lama neh (ronde kedua kan), gue masukkin tanpa caps lagi ke Miss V nya. M mengerang keenakan sambil mainin nipple nya sendiri.

    Ia kayaknya dapet dari Mr P gue, Gue ganti posisi Doggystyle sambil pelan2 masukkin telunjuk gue ke sunholenya. Kita ganti gaya l agi kali ini Spoon. Gue cium lagi bibirnya sambil meremas boopsnya. Gue ngerasa mau keluar lalu gue kasih sign dia, gue cabut lalu gue blow deket bibirnya M, crot…gue keluarin semuanya dan masukkin ke mulutnya sambil mengelus kepalanya M.

    Bibirnya banyak bekas pejes gue, gue tersenyum sambil ajak dia ke kamarmandi. Kita mandi berdua bro sambil bercanda ria, lama tapi gak pake sabun hanya pegang2 alat vital kita aja .

    Akhirnya selesai sudah petualangan gw bersama si M,di iringi sebuah lagu dari Ratu.hehehehe...;) Wah indah nya Hidup ini !
  2. anukatilu
    Offline

    anukatilu Junior

    Joined:
    6 Mar 2006
    Pesan:
    66
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Ini mah Teman Tapi ML
  3. ucup72
    Offline

    ucup72 Enthusiast

    Joined:
    24 Mar 2006
    Pesan:
    115
    Likes Yg Diperoleh:
    1
    Ceritanya sebenarnya bagus tapi terlalu buru2 'n byk istilah2 yg gw kagak ngarti, udah terujung kali ye
    lanjut trus bro gw tunggu lainnya...crooots
  4. sexmania
    Offline

    sexmania Mania

    Joined:
    28 Mar 2006
    Pesan:
    608
    Likes Yg Diperoleh:
    15
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    sambung donk ceritanya... di tungguuuuuu
  5. asup
    Offline

    asup Senior

    Joined:
    26 May 2006
    Pesan:
    708
    Likes Yg Diperoleh:
    39
    kaya liputan nih...FR
  6. t4680yz
    Offline

    t4680yz Banned

    Joined:
    11 Apr 2006
    Pesan:
    317
    Likes Yg Diperoleh:
    16
    bagi picnya donx bro.....
    kita" khan jg pengen lait Teman Tapi Ml-nya...
  7. jery_BOND07
    Offline

    jery_BOND07 Junior

    Joined:
    1 Sep 2006
    Pesan:
    9
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    singkat tapi ok..........lanjut.........
  8. PIDONG
    Offline

    PIDONG Enthusiast

    Joined:
    17 Mar 2006
    Pesan:
    292
    Likes Yg Diperoleh:
    20
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    TTM=Teman-Tuk "Maen"(ML)
    hehehehe....
  9. raden79
    Offline

    raden79 Junior

    Joined:
    18 Mar 2006
    Pesan:
    41
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    baguss brooo....gah kelamaan ceritanya....
  10. ng3h3k
    Offline

    ng3h3k Junior

    Joined:
    4 Dec 2006
    Pesan:
    37
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    sep banget nih bro ceritanya
    bagi2 fotonya donk bro

Share This Page

Something Useful About Us