Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Tempat Murah Untuk Hobi Memancing

Diskusi di 'Mancing Ikan' dimulai oleh e-lo, 16 Sep 2007.

  1. e-lo
    Offline

    e-lo Elite

    Joined:
    15 Mar 2007
    Pesan:
    1.926
    Likes Yg Diperoleh:
    317
    Kalo mau mancing yang murah neh ada tempat2nya.
    khusus daerah jakarta aja ya.

    1. Pantai Muara Baru

    - Pintu masuk RP. 500 parkir 1000
    - Ikan Samge, Kerapu, Beronang, Kakap batu
    - gaya mancing lempar pake joran 1.2 - 3 meter, umpan udang hidup
    - Jam -jam ikan lagi makan sekitar jam 03:00 - 08:00, kalo siang atau sore jangan mancing, nggak akan dapet apa2
    - makanan dan minuman banyak .

    2. Pantai Indah Kapuk. masuk dari pantai indah kapuk terus sampai lapangan golf terus nanti masuk ke area tambak bandeng. kalo malem2 serok aja ikannya gede2..heheh
    - masuk gratis tapi jalannya tanah dan kalau hujan becek
    - selain ikan, bisa juga mancing kepiting, umpan untuk kepiting cukup daging sapi/babi yang alot
    -
    -
    3. Ancol Barat dekat pabrik kaca asahimas
    - masuk gratis, cuma parkir motor aja Rp.1.000
    - disini bisa sewa perahu untuk ke pulau atau bisa sewa perahu untuk mancing di tengah atau bagan
    - biaya sewa ± 300 - 500rb perhari
    - bisa juga mancing di bebatuan atau biasa disebut batrean
    memancing di batrean sangat beresiko, saya pernah lihat satu orang tewas karena pasang dan orang tersebut tidak bisa berenang

    4. Bagan di daerah kepulauan seribu (p. aer, P. pari dll)
    - untuk menuju lokasi bisa naik perahu dari kamal
    - harga 12.000 untuk antar dan jemput ke bagan ( ntah sekarang sudah naik atau belum)
    - jika ingin turun di pulau khayangan, Onrus atau P. Kelor bisa meminta tukang perahu untuk mengantarkan ( mungkin akan diminta biaya tambahan)
    - Umpan harus bawa sendiri, Box ikan serta Es batu harus dibawa dari pantai
    - Dikamal juga merangkap pasar ikan, jadi jika pergi pagi hari maka tidak usah bawa umpan, cukup beli ditempat, tetapi jika berangkat malam maka kita harus menyediakan sendiri umpan-umpannya.
    - Ikan disini Talang-talang (sejenis tengiri tetapi kecil), Kwe, Kerapu, Tanda-tanda, Samge, dan beberapa jenis ikan lainnya.
    - di Pulau juga tersedia dermaga kapal yang jarak ke dasar laut sekitar 2 - 5 meter, jadi bisa dipakai untuk ngotrek ikan-ikan jenis tanda-tanda dipagi hari
    - Jika mancing di bagan, ikan yang didapat bisa lebih besar dibandingkan dipantai, tetapi kita tidak hanya boleh memancing di atas bagan ini dari pagi hingga sore hari, karena sore hari pemilik bagan akan datang ke bagan untuk menurunkan jala. kadang kala jika pemilik bagan tidak mengijinkan kita menaiki bagannya, kita bisa dimarahi .

    Oke itu dulu sebagian tempat-tempat buat mancing yang murah meriah, kalao mau yang mahal-mahal tinggal sewa aja perahu dan beli umpan ikan hidup yang banyak buat mancing ikan tengiri/tongkol di daerah laut dalam sekitar laut jawa dan ujung kulon, biaya bisa 2 - 5 juta sekali jalan...

    :):):):)
  2. p@kdh3
    Offline

    p@kdh3 Elite

    Joined:
    21 Feb 2006
    Pesan:
    1.207
    Likes Yg Diperoleh:
    405
    asik... berbagi info tempat mancing murah di Jakarta... =D>=D>=D>

    buat mania mancing... bila ada info tempat mancing di laut atau di tambak... tolong di share di TS ini ya bros...;)
  3. Kuntulan
    Offline

    Kuntulan Addict

    Joined:
    29 Mar 2007
    Pesan:
    499
    Likes Yg Diperoleh:
    74
    wah boleh juga tuh lokasi mancingnya, kapan kapan gw mau juga deh kesana, keliatannya asyik tuh..
  4. thewongkito
    Offline

    thewongkito Mania

    Joined:
    2 Dec 2006
    Pesan:
    200
    Likes Yg Diperoleh:
    4
    1. Tempat yg bener2 murah nehh.... ;))
    emank seep buat mancing & lokasi yg paling sering dikunjungi.... ;)) :D

    2.Malem2 tinggal nyerok ?? ... kalo ketauan satpam gimana bro ?? :-o
    bisa2 nti kena pentung neh... b-(

    3. Belum pernah pergi kesini, emank denger2 tempatnya rada berbahaya buat mancing... trus katanya parkir nya kurang aman ya bro ?? :-/

    4. Hmmm.... Lokasinya boleh juga nie...
    Bro edi, kamal nya disebelah mana ya? maklum ga tau daerah sana neh..
    binun bedainnya.. kamal, kapuk, dadap, kapuk kamal... :(
    mohon pencerahannya dunk... :)
    kalau dari pertemuan antara jalan kapuk raya ama TOL Bandara truss kemananya yaa?? .... ;)) ...maap..kebanyakan nanya nie
  5. jab67
    Offline

    jab67 Senior

    Joined:
    3 May 2007
    Pesan:
    2.991
    Likes Yg Diperoleh:
    173
    Terima kasih banyak nih bos...infonya. ini sangat berguna banget buat gw pribadi nih...
  6. Dans
    Offline

    Dans Addict

    Joined:
    10 May 2007
    Pesan:
    860
    Likes Yg Diperoleh:
    266
    yes boss... nice post... :D
    itu ada beberapa yg ane tau...
    thanks for share boss... :D
  7. mikcucu
    Offline

    mikcucu Senior

    Joined:
    8 Dec 2006
    Pesan:
    1.436
    Likes Yg Diperoleh:
    155
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    Kalo tempat mancing yang murah di kota-kota laen ada gak? Masalahnya gw sering travelling dan juga hobby mancing. Ayo yang punya info tempat mancing murah di Bandung, Surabaya, dll bisa disharing dong
  8. adenyanana
    Offline

    adenyanana Banned

    Joined:
    17 May 2007
    Pesan:
    1.198
    Likes Yg Diperoleh:
    130
    sayangnya gua gak di jakarta. Kalau di sana, gua jabananin. di Kaltim saja, setiap sabtu gue mancing di laut. ikannya kakap merah. kalau lagi bosen, ya ngerentak
  9. ngentotyuk
    Offline

    ngentotyuk Mania

    Joined:
    21 May 2007
    Pesan:
    907
    Likes Yg Diperoleh:
    56
    bro katanya ada tempat pemancingan ikan laut kyk mancing di empang di daerang tanggerang yach?! klo gk salah namnanya kampung pasir... bener gk twuh?! ada yg puny info lebih jelas gk?! thx...
  10. happyman
    Offline

    happyman Junior

    Joined:
    3 Dec 2007
    Pesan:
    34
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    mancing

    kata di pulau seribu da t4 lagi asoy kk kta ny ikan2 ny gede2 di daerah apa gitu g lupa nanti dgh g cari2 lagi t4 ny manyuks ee bnyk temen saya pd mau berangkat ke pulau ny di bulan2 ini
    tQ:)
  11. happyman
    Offline

    happyman Junior

    Joined:
    3 Dec 2007
    Pesan:
    34
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    kk aku mau tanya maning di mana ya didaerah bekasi t4 paling bagus bwt mancing
    pengen nih mancing di daerah bekasi ada punya info ?
    tQ
  12. Skynet99
    Offline

    Skynet99 Junior

    Joined:
    21 Jul 2007
    Pesan:
    18
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    brooooooo ajak2 dunk kalo mancing.. gue hobi mancing, tp sulit cari temen mancing neh, pada takut panas atau dingin semua temen gue...
  13. haryo sabri
    Offline

    haryo sabri Senior+

    Joined:
    8 Jul 2007
    Pesan:
    5.596
    Likes Yg Diperoleh:
    1.473
    Cak ELo, klo tempat mancing yg murah di surabaya dimana yach,,,?

    pantai kenjeran termasuk ga yach,,,?....tks.
  14. e-lo
    Offline

    e-lo Elite

    Joined:
    15 Mar 2007
    Pesan:
    1.926
    Likes Yg Diperoleh:
    317
    Om haryo...enakkan di kolam pancing deket TPI juanda...

    disana kan dekat pembakaran ikan juga...enak langsung bisa menyantap hasilnya...
  15. sedmon
    Offline

    sedmon Newbie

    Joined:
    10 Aug 2008
    Pesan:
    1
    Likes Yg Diperoleh:
    0
  16. bulu_bulu
    Offline

    bulu_bulu Junior

    Joined:
    24 Sep 2008
    Pesan:
    13
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    sayangnya muara baru skr2 ini sering banjir...
  17. alfa Romero
    Offline

    alfa Romero Newbie

    Joined:
    13 Feb 2007
    Pesan:
    191
    Likes Yg Diperoleh:
    15
    bos mo tanya kolam pancing air tawar yang kiloan yg daerah jakarta selatan yg enak buat keluarga dimana yah...... tengkyu
  18. Aryodm
    Offline

    Aryodm Junior

    Joined:
    7 Nov 2006
    Pesan:
    103
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Daerah Lembang - Subang ada yg bagus namanya Lembah gunung Kujang.
  19. dirty69jv
    Offline

    dirty69jv Junior

    Joined:
    13 Jun 2008
    Pesan:
    33
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    BBUkan kampung pasir, Tanjung pasir kali?
  20. piamAja
    Offline

    piamAja [DS] Super Sabun

    Joined:
    13 Mar 2007
    Pesan:
    13.414
    Likes Yg Diperoleh:
    1.675
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    wahh ..
    ane bisa mancing bareng ga ya ;))

Share This Page

Something Useful About Us