Warning!

Khusus untuk dewasa. Bagi yang belum cukup umur, sok muna, alim atau tidak suka sex, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang asik-asik, silahkan dilanjuti...

Wisata kuliner di sumbar

Diskusi di 'Lokasi Tempat Jajan' dimulai oleh hanny86, 1 May 2008.

  1. hanny86
    Offline

    hanny86 Mania

    Joined:
    24 Dec 2007
    Pesan:
    448
    Likes Yg Diperoleh:
    29
    Untuk postingan yang pertama ini disini, gw pengen share lokasi-lokasi tempat makan ikan di sumbar..

    kalo yang udah gw cobain antara lain :

    1. Pauh Pariaman, lokasinya di jalan khatib sulaiman padang.. ini spesialis ikan gulai terutama kepalanya bro..

    2. Lubuk Idai, hampir sederetan ama rm pauh pariaman cuma jarak 300 meteran gitu deh.. kalo disini spesialis ikan bakar..

    sementara yang kepikiran baru ini aja bro.. selanjutnya bakal gw sharing terus kok via ts ini..

    :):):)
  2. hanny86
    Offline

    hanny86 Mania

    Joined:
    24 Dec 2007
    Pesan:
    448
    Likes Yg Diperoleh:
    29
    tambahan..

    3. RM gulai kapalo ikan.. spesialis gulai ikan laut.. berlokasi di bungus sumbar.. Gulai Kepala Ikannya bener-bener mantap bro..
  3. snowman
    Offline

    snowman Mania

    Joined:
    21 Feb 2007
    Pesan:
    613
    Likes Yg Diperoleh:
    11
    kalo BUNGUS..aku sering kesana
    waktu tugas disitu dulu
    pemandangannya rancak banna...bagus banget
    Masakannya tiada duanya
    RECOMENDED!!!!
  4. winay
    Offline

    winay Addict

    Joined:
    10 Feb 2007
    Pesan:
    1.626
    Likes Yg Diperoleh:
    147
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    wah kalo makanan ikan segar enaknya di padang tuh.. tapek nyo dake taplau.. tapi lauik.. huhuhu... tapi lebih lamak (enak) makan dirumah nenek gw.. di padang tarok, bukit tinggi,, huhuhu,, makanan yang dia buat ajib bgt.. indak ado duo nyo.. huhuhu
  5. henndri
    Offline

    henndri Senior

    Joined:
    11 Feb 2007
    Pesan:
    2.642
    Likes Yg Diperoleh:
    21
    Nice info .................. :)
  6. martin180382
    Offline

    martin180382 Senior

    Joined:
    16 Jul 2007
    Pesan:
    3.484
    Likes Yg Diperoleh:
    299
    cafe coffe shop yg di A.Yani enak jg buat nongkrong bro.....
    apa lg malam minggu rame cewe2 nya
  7. hanny86
    Offline

    hanny86 Mania

    Joined:
    24 Dec 2007
    Pesan:
    448
    Likes Yg Diperoleh:
    29
    kalo untuk kongkow.. nongkrong bareng ama temen-temen, sambil ngelobi bisnis n relax, gw ada lokasi nih..

    Namanya restoran Grande.. posisinya dekat simpang enam di jalan hos cokroaminoto. kalo makannya sih biasa-biasa aja lah. cuma bisa main bilyard disitu..
  8. jupiter_mx
    Offline

    jupiter_mx Addict

    Joined:
    21 Feb 2008
    Pesan:
    693
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Ditanjung tiram Ketaping juga enak tuh makannya....ikannya masih segar-segar.....,,ditambah dengan hembusan angin pantai,,,,hheheeee..jadi pegen makan neh....
  9. luckyden
    Offline

    luckyden Addict

    Joined:
    21 Jul 2007
    Pesan:
    1.006
    Likes Yg Diperoleh:
    130
    wah kayaknya enak-enak nih tempat makannya :)
  10. haryo sabri
    Offline

    haryo sabri Senior+

    Joined:
    8 Jul 2007
    Pesan:
    5.596
    Likes Yg Diperoleh:
    1.473
    apalagi yang namanya masakan padang dg menu spesial Gulai kepala Ikan Kakap dan Rendang,,,,,jadi pengen ke sumbar terus cari makanan tersebut,,
  11. kosong07
    Offline

    kosong07 Mania

    Joined:
    17 Jul 2007
    Pesan:
    606
    Likes Yg Diperoleh:
    32
    Salam

    Nasi Kapau-nyo Bukit Tinggi yg indak ado duo-nyo
    Makan Durian di Bungus, weleh jadi ngiler gue
    Jangan lupa beli buah tangan di Christine Hakim

    Padang oh Padang......i miss u

    Salam
    kosong07
  12. luckyden
    Offline

    luckyden Addict

    Joined:
    21 Jul 2007
    Pesan:
    1.006
    Likes Yg Diperoleh:
    130
    andalannya sumbar tuh boss.. Gulai kepala ikan emang tak ada duanya :)

    Kalo Rendang, kabarnya udah dibikin copyright sendiri ama malaysia..
  13. hanny86
    Offline

    hanny86 Mania

    Joined:
    24 Dec 2007
    Pesan:
    448
    Likes Yg Diperoleh:
    29
    Om haryo tau aja spesialisnya masakan padang :)

    makasih udah nambahin bro.. malah nunjukin tempat beli oleh2 lg :)

    itulah bro.. rendang juga udah di sabet ama malaysia :(
  14. yony
    Offline

    yony Junior

    Joined:
    13 Aug 2006
    Pesan:
    4
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    makan enak di padang..

    kl mo nyari yg enak di padang :

    sate padang ; kl gw suka sate "kalumbuak" agak di pelosok sih, tp kl lo nanya pst di kasi unjuk deh, tp bnyk sih sate padang yg enak,kyk sate danguang2, adanya di simp kinol, di sini dari sore jam 5 an pas tk2 dah pada tutup, berjejer yg jualan makanan bnyk deh pilihannya....=p~

    trs jgn lupa ke jhony&kun nih tempat prnh keluar di acara tv, wisata nusantara, kl disini lo bs psn seafood khas bumbu nya org padang, mak nyus banget, ada ikan bakar dll....;)

    and sehabis mkn yg pedes2, enaknya mkn es cendol durian, yg terkenal dan plg enak di jln patimura, terkenal dgn 'es cendol patimura' semua org padang tau kok tgl nanya dikasih tunjuk deh.....:)
    atau mkn es durian khas nya padang, ada di jln pulau karam deket ama jhony&kun td, nah yg ini gak bakalan lo temuin selain di padang.... mas "mak nyus..." dah pernah lho kesini...

    kl lo suka baso, yg TOP BGT, baso iga mak nyuuss, hehehe ... bnr lho nmnya gitu, ada di jln alanglawas, gampang nyarinya ... disini jg pusat penjualan durian, khasnya org padang mkn durian pake ketan, disini lgsg bisa lo temuin yg jualan ketan nya jg....

    nah kl lo suka martabak, khasnya org padang martabak mesir (kyk martabak telor tp pk kuah kyk mpek2)... mampir deh ke bofet MALABAR, di depan mesjid nurul iman di jln ...(hehe lp gw ....) pokoknya mesjid nurul iman pasti ketemu deh... disini selain martabak mesir lo bs pesen roti canai, roti istambul, palanta dll, trs kl rabu ada menu nasi biryani plus dalca, kl jumat khusus ada menu nasi kebuli....mm nikmat deh....

    ngomong martabak gak afdol kl gak nyoba martabak manis ratulangi, persis didepan ratulangi photo, berbagai rasa ada deh.... tp yg plh top rasa duren komplit.....wuih sedaaaapppp....
    ok see u in padang,.....B-)
  15. luckyden
    Offline

    luckyden Addict

    Joined:
    21 Jul 2007
    Pesan:
    1.006
    Likes Yg Diperoleh:
    130
    gw sering tuh ke malabar bro...

    tar ajakin gw ke sate yang di kalumbuk dong :p
  16. jeflev
    Offline

    jeflev Enthusiast

    Joined:
    9 Dec 2007
    Pesan:
    264
    Likes Yg Diperoleh:
    6
    Jenis Kelamin:
    Cowok
    mmo nambah...

    di bukittinggi, di dekat benteng fort de cock ada tempat makan. khasnya ayam pop. t enak banget ayamnya. tiap pulang ke padang pasti g singgah untuk makan sebelum lanjut ke padang....

    terus di kota antara bukittinggi dengan padang(padang panjang y) ada tempat makan sate yang enak tuh... . namanya mak syukur, letaknya itu dideket pasarnya. yang pertama kali buka di sana. kalo mak syukur lain menurut g rasanya ada yang lain gitu... . dagingnya lunak, kuahnya bikin mau nambah, ditambah dengan kerupuk mmmm....... .

    jadi lapar...
  17. riedautama
    Offline

    riedautama Mania

    Joined:
    6 Dec 2007
    Pesan:
    241
    Likes Yg Diperoleh:
    56
    wah enak-enak, apalagi baca ini sambil saya puasa nunggu waktu buka ......

Share This Page

Something Useful About Us